greeting

694 95 11
                                    

"Baik. Sekarang, kita akan bahas tentang greeting. Ada yang tahu apa itu greeting?" Sahut pak RM membenarkan kacamatanya.

"Emang ada bab keriting ya pak dalam bahasa inggris?" Kata Jimin agak keras.

Mata pak RM setajam silet melirik Jimin. Jimin langsung memurungkan tubuhnya.

"Eh ogeb bukan keriting, tapi Greeting" V tertawa mengejek.

"Apa greeting itu Jimin?" Timpal pak RM.

"Ah~anu mister,,, oh iya greeting itu artinya memilih" jawab Jimin dengan pede.

"Itu voting Jimin !" Teriak seluruh teman sekelasnya.

Jimin menggaruk kepalanya malu.

"Eh gue salah ya~hehe" Jimin menoleh ke arah teman-temannya sambil cengar cengir.

"Greeting itu salam Jimin. You know salam ?" RM dengan nada menekan.

"I~iya pak" lirih Jimin.

"Ok. Bapak mau kalian maju kedepan satu orang-satu orang buat ucapkan salam kemudian lanjut perkenalkan diri" tutur pak RM melangkah duduk ke kursinya.

Murid semua harap-harap cemas dan berdoa dalam hatinya agar tidak maju pertama.

"Jangan gue, jangan gue. Semoga si Jungkook duluan" Taehyung membatin menutup matanya.

"Gue baik orangnya, saking baiknya gue persilahkan buat si Jungkook atau si Taehyung yang maju duluan" Jimin membatin juga.

"Ya elah, gue harap si Mochi duluan yang maju. Seenggaknya kalo pak RM marah pan sama si Jimin bukan gue" timpal batin Jungkook.

"Eh, kook. Kenapa sih lo pada cemas banget. Kaya orang lagi nahan mules aja" Suzy tertawa membisik.

"Gue takut maju duluan Zy" bisik Jungkook.

"Gue punya pacar ogeb banget sih" Suzy menjulurkan lidahnya.

"Taehyung, you first (kamu pertama)" -RM

"Hah,,," Taehyung yang sedang menutup matanya langsung terkerjap dan membuka matanya.

"Untung aja bukan gue" Jungkook mendesih.

"Kita selamet" Jimin menghela nafas menoleh ke arah Jungkook dan Suzy.

"Come on (cepat)  Taehyung," ujar pak RM.

"Apaan katanya?" Taehyung bingung.

"Lo disuruh maju veak" timpal Jungkook.

"Punya temen satu ogeb nya gak ketulungan banget" Jimin meledek.

Taehyung menderu langkahnya berjalan pelan menoleh ke arah manapun.

Taehyung berdiri tepat didepan. Sampai beberapa menit dia disana tanpa kata apapun dan hanya mengangkat bahunya saat temannya membisikannya agar berbicara.

"Gue harus ngapain?" Lirih V dengan nada berbisik pada Jungkook.

"Lo ucapin salam terus perkenalan" jawab Suzy dengan nada berbisik juga.

"Kenapa masih diam saja? Cepat mulai!" Timpal pak RM.

"Gimana pak caranya?" V dengan muka polos.

Ya elah ni anak ogeb banget sih

"Kamu ucapkan salam seperti dicontoh papan tulis ini" pak RM menunjuk sebuah contoh.

"Hallo ! Good morning. How are you today (apa kabarmu hari ini)?" V mulai membaca.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang