night with you

244 34 2
                                    

Semua sudah tiba dirumah Suzy, sangat ramai. Bahkan Suzy menghias rumahnya sangat cantik agar terkesan di lihat.

"Selamat datang" sahut ibunya Suzy.

"Terima kasih" kata Suga.

"Apakah ini yang namanya pak Jin?" Ibu Suzy malah mengira pak RM adalah Jin.

"Bukan bu, saya Namjoon panggil saja RM. Dia Jin" RM menunjukkan Jin.

"Ah maaf saya kira anda" ibu Suzy malu.

"Mamah bikin malu aja sih" Suzy menutup mukanya.

"Huss jangan ngomong gitu. Ntar lo kualat lagi" timpal Jungkook.

"Ini kado buat kamu, maaf telat. Kamu rajin-rajin belajar ya" Jin mengelus kepala Suzy.

"Makasih ya pak" Suzy membereskan rambutnya lagi.

"Ini dari saya" tambah Suga memberi sebuah kotak kado berukuran sedang.

Begitupun dengan V dan Jimin yang memberikan kado untuk Suzy. Semuanya mulai menyantap makanannya masing-masing. Ada banyak makanan mulai dari roti, makan ringan sampai makanan berat yang tersedia.

"V lo beneran gak marah sama gue?" Tanya Hyemi.

"Nggak lah gue cuma bercanda kok" V memakan makanannya sedikit.

"Bagus deh kalo gitu gue gak usah ribet ngejar-ngejar lo buat minta maaf" cewek berponi ini nyengir.

"Min, lo ngambil ayam bagian mananya?" V meronta melihat ke piring Jimin.

"Paha. Kenapa emangnya?"


"Biasanya lo makan bagian sayap" kata V heran.


"Ntar kalo kebanyakan makan sayap lama-lama gue terbang dan kalo udah tinggi, jatohnya sakit tahu"


KOK LO CURHAT SIH CHIM?

"Kook, cobain deh sop buatan gue" Suzy menawari pacarnya itu.

"Sop? Rasanya enak gak?" Tanya Jungkook.

"Enak lah, sini gue suapin" Suzy mengambilkan satu mangkuk dan menyuapi Jungkook.

"Aw panas Suzy!" Jungkook mengipaskan tangannya.


"Eh sorry, panas ya"

"Lo pikir si Jungkook lagi debus kali Zy, tiupin dulu veak" V menimpali Suzy dan Jungkook.

"Enak aja lo" Jungkook ngelempar sendok. Yang melihat tingkah mereka tertawa.

"Nih gue tiupin" Suzy meniupi sopnya dan memberikannya pada Jungkook.


"Enak kan?"


"Enak, lumayan lah" Jungkook ngangguk-ngangguk.

"Berapa persen?" Suzy memiringkan kepalanya dan tersenyum.


"50 lah" Suzy malah cemberut. "Nggak kok, 80 deh" sambung Jungkook lagi.

"Lo cobain lagi nih masakan gue" Suzy memberikannya lagi.

"Enak kok enak"

"Kalian emang cocok. Gue jamin kalo kalian berdua nikah pasti lo gemukan kookie" V ketawa ngeledek.


"Apa sih yang nggak buat nyenengin lo Zy, gue rela makan makanan lo meskipun rasanya gak enak" Jungkook menopang kepalanya dengan tangannya dan tersenyum manis melirik Suzy.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang