tiba

185 29 5
                                    

Ketemu lagi nih, yuk sebelum baca divote. Maaf klo garing dan gk jelas soalnya kesel juga gw sama si watty yg suka error gitu aja...

~~~♡~~~

Penerbangan hampir dua belas jam. Rombongan haji *eh rombongan Jungkook cs sudah turun dari pesawat dan mulai kelabakan cari pintu keluar yang jauh diseberang sana.

"W-O-W woww !!! Gila anjirr keren banget coy" teriak Jimin antusias pas keluar pintu bandara dan liat jalanan yang ditutupi sedikit salju. V langsung lari bawa tempat minumnya.

"Eh katro lo ngapain bawa botol minum lo?" Terik Jungkook. V yang lagi jongkok santai cuma fokus ngambilin saljunya.

"Lumayan buat dibikin es campur kook" kata V. Untung ae orang disana kagak ngerti bahasa mereka duh.

"Dihh lo kampungan banget sih, gak pernah liat salju sih makana kek gitu. Salju tuh buat dicemilin ogeb" Jungkook ngambil saljunya pake tangannya terus dicemilin. Tapi belum juga sepuluh detik dia udah jingkrak-jingkrak kesenengan. Kedinginan sih sebenernya.

"Bangke!!!" Teriak Jungkook. Refleks semua noleh ke arah Jungkook.

"Kelinci lagi kesenengan maenan salju-haha" Jimin ketawain si JK yang lagi jingkrak-jingkrak.

"Gue kedinginan ogeb!" Jungkook langsung jalan ke tempat pak Suga.

"Dasar kalian malu-maluin banget sumpah" Suga cuma tepuk jidat sambil geleng kepala.

Kawanan Jungkook akhirnya digiring ketaksi sebelum makin gila kelakuannya. RM menghentikan taksi didepan dan semuanya langsung otw ke hotel.

OK CERITANYA JK DKK LAGI DIKOREA NYUSULIN SUZY SAMBIL LIBURAN *eakk

Jungkook sepanjang jalan kenangan, gak berhenti liat gedung-gedung gede yang berjajaran.

"Itu TV gede banget ya pak?" Tanya Jungkook dari balik kaca mobil. Matanya kelabakan liat papan iklan yang segede rumahnya, dia heran kenapa tv dipasang dijalan? Lah itu bukan Tv dek.

"Itu bukan TV ogeb! Itu layar tancep-behahaha" V ketawa ngakak seisi mobil cuma diem kikuk.

"Hadeuhh itu modelan papan iklan gitu, katro!" Nyinyir RM. Dia emang kalo ngomong suka bener banget.

"Lah saya pikir layar tancep" terka V.

"Tau ah gelap" ketusnya.

"Pantesan gelap, buka kacamatanya coba pak biar terang seterang pikiranku" Jungkook narik kacamata hitam yang dipake RM.

"Ciee yang mau ketemu pasangannya~kiww kiww" V bersiul layaknya tukang parkir.

"Apa sih lo! Eh iya rumah sakit Suez dimana ya" Jk lirik kiri kanan jalan.

"Nanti saya anterin. Saya tahu seluk beluk Korea" RM narik satu alisnya seraya tersenyum.

"Syukur dah. Bapak emang penyelamat saya my fairy!" Jk meluk RM. Gurunya itu langsung geli gak mau dipeluk JK.

                          *****

Semuanya tiba dikawasan hotel, mereka megang kunci kamar masing-masing. JK sama V, Jimin sama Jin, Suga sama RM sementara Jisoo ngejoms sementara. Eh dia pan sama Hyemi yah. Haha

"Kalian tahu kan kamarnya?" Tanya Jisoo pada semuanya yang lagi berbaris kayak lagi dihukum.

"Tahu sayangkuh" jawab Suga genit.

"Ueee geli aing dengernya" ceplos Jimin sambil buang muka kebelakang Jin.

"UHUKK JAN SOK MANIS!" kata RM nyindir tapi sambil pura-pura batuk.

Suga sama Jisoo langsung kasih matanya yang setajam pisau. RM sama Jimin merunduk ketakutan.

"Sirik ae lu pada! Dasar joms" Cerca Suga sambil ngerangkul Jisoo.

"Udah buruan ah gue capek pen tidur" kata V dengan muka yang kucel kek jemuran belum disetrika.

"Jangan tersesat ya apalagi tersesat ke hati orang lain~eak. Nggak deh, soalnya ini hotel kek labirin" kata Hyemi yang ngambil kopernya.

"Kamar lo sebelah gue kan beb?" Timpal V yang megang tangan Hyemi.

"Jyjyk banget gue dengernya dihh, lebay lo berdua kek udah jadian aja" kata Jimin.

"Sirik ae lu! Asal kalian tai ya, gue udah jadian sama Hyemi" refleks semuanya cuma nganga selebar mungkin ampe lalet mau masuk, haha.

"Kapan? Lu kok kagak selametan sih?" JK cuma mengerutkan keningnya heran. Ialah orang V gak pernah cerita sama mereka.

"Lo pikir gue punya anak apa. Udah dua hari yang lalu" V malu-malu. Hyemi mukul punggung V pelan, sebenernya Hyemi gak mau yang lain tahu.

"Selamat ya, akhirnya pecah rekor juga lu V" kata Jungkook memberi selamat.

"Lo jahat banget V sama gue, harusnya lo jangan pacaran dulu sebelum gue punya pacar" Jimin nangis sirik.

"Udah tenang nanti saya kasih cewek Korea disini, mereka so hot and sexy" RM rangkul si Jimin sambil berjalan ke kamarnya.

                    ****

CEKLEK!!!

Kamar hotel mereka sangat mewah, beneran holkay Jin sampe biayai hotel mereka ditempat yang mahal. JK sama V langsung lari kesenengan bantingin diri ke kasur, untung empuk kasunya ye bang.

"Kasurnya empuk banget" kata Jungkook yang masih goyang diranjang.

INI BUKAN LAGI DANGDUTAN LOH! haha

"Kamar mandinya gede banget coy, lo bisa tuh kalo mau petak umpet sama Suzy disana" terang V setelah keluar kamar mandi melihat isinya.

"Lo aja sono ama si Hyemi, pasangan baru~haha" Jungkook balik ngeledek V.

Sekarang udah jam tujuh malam lebih, waktunya rombongan Jungkook makan malam. Jin sengaja banyak pesan makanan enak khas sana. Suga keenakan makan sampe kenyang, Jimin sampe abis piringnya, si V sampe nambah tiga piring. Maklumin mereka baru keluar negeri.

"Gimana makanannya, enak gak?" Tanya Jin dengan sendok dan garpu ditangannya.

Jimin manggut-manggut. "Enak banget pak"

"Andai tiap hari kita makan ini, pasti udah sehat gue" kata V yang lagi jilatin jari tangannya. Udah biasa dia pan kalo makan dirumah pake tangan, kakinya diangkat sebelah kek preman.

"Bagus. Nanti saya tinggal kasih kalian bonnya aja" ceplos Jin santai. Lah ini bayar? Mungkin.

Jimin langsung keseled sendok -eh keselek es batu aja deh. "Ini gak gratis pak?"

"Nggak lah"

"Ya udah deh nih saya balikin" Suga mau muntahin makanan dalam perutnya-jorok ieuw.

"Bapak gimana sih katanya gratis, tapi kok bayar" Jungkook melirih.

"Kalian gak usah sedih. Kan ada V yang bisa bayarin, dia abis jadian kan sama Hyemi? Anggap aja pajak jadian-haha" ide cemerlang. V langsung nonjok muka Jin bisa-bisa.

"Iya bener juga ya. V lo bayarin ke pak Jin ya" Jimin setuju.

"Dasar kamprett lo semua. Bayar aja sendiri, gue aja ngutang diwarteg kalo makan" gak papa V jujur deh sekarang.

"Hyemi kok lo mau pacaran sama cowok bokek kek ini anak" Jimin ngelirik hyemi. Hyemi cuma 'ehmm, apa?' Doang.

"Namanya juga cinta" kata Jungkook ngebela. Hyemi ngangguk setuju.






Next??

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang