Pagi yang cerah menyabut kedatangan Jungkook dan teman-temannya ke rumah Suzy.
Hari ini adalah hari di mana mereka akan berjuang, ujian maksudnya. Doain ya gengs biar mereka lulus dan lanjut jadi anak kampus!
"Pe, Suzy mana?" Tapi Jhope masih asik mengikat tali sepatunya.
"Jhope!" Baru deh noleh itu anak.
"Apasih? Berisik lo!"
"Panggilin Suzy buruan gitu ntar telat!" Pinta Jungkook yang masih duduk di motornya.
"Ogah! Panggil aja sendiri"
"Dihh kualat lo sama calon abang ipar lu nanti" sambung V.
"Ngarep banget jadi calon abang ipar" ketus Jhope yang seraya berdiri dan mengambil tasnya.
"Lo mau kemana Jhope?" Tanya Jimin antusias.
"Main futsal"
Jimin langsung tepuk tangan antara girang dan ngeledek.
"Woahhh hebat lu pe.. lo bisa maen futsal?" Kata Jimin dengan muka songongnya dan masih tepuk tangan.
"Bisa lah. Laki itu maenannya futsal bukan hati" kata Jhope nyindir Jimin.
Jimin ngerasa dong, dia langsung masang muka sinis. "Maksudnya apaan tuh? Lo nyindir gue nyet?"
"Kagak. GR lo! Dah ah gue pergi dulu" Jhope menarik sebelah tali tas punggungnya di pundak kanannya lalu pergi meninggalkan semuanya.
"Maen mulu kerjaan lo!"
Tak lama setelah Jhope pergi, Suzy muncul dari balik pintu mengejutkan semuanya.
"Kalian udah nongkrong aja di sini. Belum lama kan nungguin gue?" Tanya Suzy polos.
"Belum lama apanya. Kita di sini udah jamuran tahu nungguin lo!" Celetuk V.
Suzy cuma nyengir dengan wajah kikuknya.
"Maaf ya gue lama," Kemudian Jungkook ngasih helmnya ke Suzy dan setelah dipake langsung deh mereka pergi.
-^^-
Sekarang tengah berlangsung ujian hari pertama. Tempat duduknya pisah dong yah sama ruangannya juga gak barengan.
Tapi sial bagi Jungkook karena dia pisah ruangan sama Suzy, padahal itu cewek kunci jawabannya-eh nggak ding.
Dan beruntung bagi Jimin karena dia satu ruangan sama Suzy.
Ditengah suasana sunyi sepi layaknya di kuburan, Jimin manggil Suzy pelan dan hampir seperti berbisik.
"Suzy! Zy?"
Bulu kuduk Suzy langsung ternagkat merinding, dia memegangi lehernya dan bergidik.
"Ihh ini ruangan serem amat sih, kayak ada yang manggil gue tadi"celetukk Suzy dengan mata yang melirik ke segala arah.
"Suzy!"
"Nah loh siapa sih yang manggilin nama gue. Ok, Zy kalo udah tiga kali baru lo boleh noleh" kata Suzy ngomong sendiri.
"Suzy!"
Akhirnya Suzy noleh ke kiri kanan depan belakang dan?
"Bantet lo yang manggil gue?" Kata Suzy pas noleh ke belakang tempat paling pojok.
"Iyaa, lo budek apa? Dari tadi gue manggil ampe berbusa ni mulut"
Suzy cuma nyengir. "Ya udah tinggal di bilas aja terus lo jemur kalo berbusa" apa sih zy?
Ditengah ke asikan keduanya saling bertanya pengawas jalan keliling melihat keadaan ruangan.
"Jimin jangan nyontek yah ini soalnya berpaket" yang tak lain dan tak bukan adalah RM.
"Iya pak nggak kok. Oh iya kalo paketnya habis harus isi lagi dong?"
"Lo pikir kuota?" Sambung Suzy.
Jimin cuma garuk kepala dan nyengir liat RM yang tengah berdiri di depannya melihat layap komputer milik Jimin.
"Kamu min, baru nomer satu aja udah salah" Celetuknya.
Jimin syok dong, dia langsung melihat objek yang dipandang RM.
"Masa sih pak? Kata siapa?" Jimin mendongakkan kepalanya ke atas melihat wajah RM.
"Kata saya barusan!?" lalu dia langsung mengangkat kakinya pergi dari tempat Jimin duduk.
Jimin hanya melihat kepergian RM yang terlihat punggungnya saja sekarang.
"Gila itu guru!"
Ujian sudah berlangsung hampir dua jam, tersisa waktu tinggal sekitar 20 menit lagi untuk menyelesaikannya.
"Ini apa lagi susah banget" gumam Jungkook yang menaruh pulpen di mulutnya bekas tanda tangan kehadirannya tadi. Dia memfokuskan matanya ke komputer dan meneliti jawaban yang harus dia isi.
"Gila ini sih gampang banget"
Jungkook ingat jurus jitu nembak jawaban. Kalo bener berarti di terima deh tembakannya? Sinting itu anak.
"Gu-e jo-doh-nya Su-zy" tangan Jungkook berhenti di kancing bajunya yang kedua, berarti jawabannya B.
"B! Eh tapi bener juga ini jawaban, nyambung dari pada yang lain. Jodoh Suzy emang pinter dah, dia beruntung dapet jodoh cem gue!" gumamnya sambil senyum-senyum sendiri.
Dia terus ngulangin kelakuannya itu hingga jawaban terkahir. Anak pintar!
Sementara pengawas di ruangan Jungkook itu Suga yang dari tadi diem-diem bae cem patung pancoran. Kerjaannya cuma duduk, menopang wajah swagnya dan kadang tiduran nungguin anak muridnya selesai.
Pas terdengar suara berisik dia langsung bereaksi dan membuka matanya lebar, gak lebar sih orang matanya minimalis begitu.
"Kalo mau nanya sama temen kalian boleh, asal jangan berisik! Nanyanya di dalam hati aja," Akhirnya semua murid mikir seribu kali. Jungkook yang gak pernah mikir aja jadi mikir gara-gara pernyataan swag Suga yang super lol.
"Gimana mau nyonteknya kalo dalam hati? Emangnya perasaan apa"
Yang lain masih belum selesai, tapi jodohnya Suzy itu beda. Dia pinter banget, saking pinternya dia paling duluan selesai.
Dia ngangkat tangannya. "Pak!" Suga noleh ke arah Jungkook. "Saya udah selesai nih"
"Ya udah sana keluar! Bosen saya liat muka kamu" dia lanjutin menaruh wajahnya di meja.
"Si jungkook cepet banget dah. Pake jurus apaan dia?" Gumam teman-temannya yang belum selesai.
Jungkook yang lagi jalan kaki hendak keluar denger temen-temennya, dia langsung ngrem mendadak.
"Gue kan pinter. Soal kayak tadi itu cetek, sambil merem aja gue tidur" si kamprett ya iyalah sambil merem lo tidur nyet!
Dia lanjut jalan lagi dengan santai ke luar ruangan nungguin cs nya yang lain selesai. Asal kalian tahu aja, dari banyaknya ruang ujian baru dia murid yang keluar paling duluan.
Dia akhirnya nongkrong di kantin makan sendirian sambil maen game ML!
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...