ah trio kampret

258 31 2
                                    

"V kok Jungkook belum pulang sampe sekarang, ini udah sore loh" ibu Jungkook cemas.


"Dia masih dirumah sakit" V membuka lembar bukunya.

"Apa ? Kok kamu gak bilang sih Jungkook masuk rumah sakit. Ya ampun anak kesayanganku" ibu Jungkook syok dan langsung berdiri mengambil tasnya.

"Eh bibi mau kemana?" V menahan tangan wanita yang cemas itu.

"Ya mau ke rumah sakit lah, masa belanja"

"Yang sakit si Suzy bukan si Jungkook gimana sih bi" V polos.

"Keponakan kurang ajar, ngomong dong dari tadi" sembari memukul kepala V.

"Ampun bi,"

"Lain kali kalo ngasih info yang bener dong"


"Ya bibi sendiri, makanya kalo udah tua tuh dengerin dulu yang muda ngomong" V nyeloteh.


KEPONAKAN KAMPRET SI V, UNTUNG CAKEP


"Suzy sakit apa emangnya?"

"Gak tahu!"

"Gimana sih temennya sakit tapi gak tahu. Dia dirawat diruangan apa?"


"Gak tahu"


"Yang kamu tahu apa sih? Gak tahu mulu dari tadi. Udah lah bibi mau ke kamar bobo cantik" si V cuma melongo.


"Ini sebenernya gue yang bego, apa bibi gue yang polos ya?" V garuk-garuk kepala.




                           *****

Jungkook menggantikan ibu untuk menjaga Suzy karena pulang, dia nyuapin makanan buat Suzy. Sedangkan Jhope belum kembali ke rumah sakit setelah izin pulang buat ganti pakaian.

"Lo makan yang banyak biar gendut" Kata Jungkook mengambil sesendok makanan.

"Emang lo mau liat pacar lo gendut?"


"Ya kalo udah gendut kempesin lagi aja" ledek Jungkook.

"Vangke lo ! Lo pikir gue balon kali ya" Suzy ketawa.


"Kalo lo udah sembuh nanti gue kasih lo es krim ya"


"Dokter bilang sama lo gak gue sakit apa?" Lalu Jungkook diam.


"Nggak! Nih makan lagi, sampe kenyang" Jungkook mengalihkan pembicaraan.

"Udah ah gue kenyang, ntar perut gue meletus rabbit"


"Apaan sih lo. Pokoknya lo kudu makan, tenang gak bakal gue suapin mangkok nya kok"


"Lo dari tadi ngeledek mulu ah. Bukannya lo ya yang suka makan mangkok?"


"Kuda lumping dong gue" ceplos Jungkook.


"Iya,"


"Si Jhope lama banget sih" Suzy menatap ke arah pintu.

"Biarin aja lama juga. Biar kita bisa berduaan terus kan" Jungkook tersenyum.


"Mau banget ya berduaan sama gue?" Goda Suzy.

"Emang iya. Kenapa, gak boleh?"


"Boleh kok. Segitu cinta nya ya, lo sama gue?" Suzy menyanggah wajahnya.


"Dapetin hati lo itu ibarat cari jarum ditumpukkan jerami, susah" ujar Jungkook.

"Maksudnya?"

"Ya iya, gue tuh susah banget cari cewek sebaik lo. Yang pengertian dan selalu memikirkan orang lain" Jungkook mengusap rambut Suzy.


"Iya sih, gue itu langka. Makanya jangan sia-siain gue atau lo bakal nyesel pada akhirnya" Suzy agak nantang.

"Gue gak bakal nyia-nyiain lo setelah apa yang lo lakuin sama gue selama ini yang buat gue nyaman banget"


Lalu tiba-tiba Jhope buka pintu dan liat kakaknya lagi mesra-mesraan. Jhope tutup mata dan balik badan.

"Eh kampret, lu berdua mesra-mesraan. Serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak" ceplos Jhope.



"Lo ganggu suasana aja pe" kata Jungkook malas.

"Awas aja lo, gue gak bakal terima lo jadi kakak ipar gue" Jhope mendekat sambil ngomel.


"Padahal kalo gue jadi abang ipar lo, gue bakal ngasih lo motor" Jungkook memperagakan naik motornya menggoda Jhope.

"Hehe~gue becanda kok, sini gue pijitin" Jhope mijitin punggung Jungkook.


Kesini nih, pegel banget leher gue. Eeuuu" Jungkook sendawa.


"Idihh lo jorok banget sih, Kook?" Suzy ilfeel.


"Jorok-jorok gini tapi lo cinta kan?" Goda Jungkook.


"Apa sih lo. Udah ah jangan berisik gue mau tidur" Suzy menarik selimutnya.


"Tahu lo, biasanya juga lo suka kentut sembarangan kalo dirumah" timpal Jhope ngeledek.

"Ih mulut lo lama-lama gue lakban juga" posisi Suzy langsung duduk dan memukul keras lengan Jhope.

"Pantesan kalo di kelas suka bau jengkol. Jadi itu lo Zy?" Ngeledek si  Suzy.


"Enak aja, itu mah palingan si Jimin atau gak si V" Suzy ngeles.

"Alahh lo ngeles mulu kek bajay. Sekarang bajay udah gak perlu ngeles lagi tau, udah modern bajay nya juga" ujar Jungkook.



"Woyy, lo pada kenapa jadi ngomongin bajay sih? Dasar tukang bajay" timpal Jhope.


"Lo biang bajaynya pe" Jhope langsung noyor Jungkook.


"Wahh calon adek ipar laknat lo!" Jhope langsung kabur keluar.











Jadi, ini gue post lagi. Maaf kalo kelamaan soalnya lagi super busy sama pelanggan wkwkw 😆😅😂😀😇

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang