Happy readding!
Kebiasaan Suzy gerai rambutnya, katanya dia lebih cantik kalo gerai rambut. Kenapa gak gerai toko aja sekalian zy?
Belum juga beres ngerapiin bajunya ke dalam koper, si JK udah knock knock pintu hotel si Suzy. Bukan lagu Twice yah!
Berisik dong kalo gak dibuka, jadi si Suez bukain pintunya. "Ya elah kook, ngapain sih lu berisik banget gedor-gedor pintu? Lu pikir lu kuli bangunan apa?"
"Udah pada ready belom? Kita udah nungguin nih ampe jamuran di bawah" JK ngerutin keningnya sambil celingak-celinguk ngintip ke dalam kamar Suzy. Gadis di depannya cuma geleng kepala cem orang senam pemanasan.
Suzy ngikutin gerak mata cowoknya yang minta di colok pake pisau. "Ngapain lo ngintip-ngintip ogeb!" Suzy jewer kuping JK cem bawa anak kucing. "Mau maling ya lu?"
"Suek lo. Kagak lah, ngapain gue maling. Yang ada gue maling hati lo!" JK nyengir dengan watadosnya-wajah tanpa dosa.
Sabarin hati gw!
Suzy nyuruh JK masuk buat jadi kuli angkutnya-eh bantuin ngangkat koper dua kok. Paling beratnya cuma sepuluh kilo per koper.
"Beb, lu bantuin bawa koper gue yeh" pinta Suzy dengan nada manja melirih cem istri yang minta duit bulanan ke suaminya.
JK langsung noleh pas Suzy panggil dia beb. Iyalah noleh, orang seumur pacaran dia gak pernah di panggil beb. Yang ada dipanggil ogeb, kampret, bangke, suek, bangsat dan antek-anteknya.
JK meraba kening pacarnya siapa tahu kesambet setan Seoul.
"Lo gak sakit kan?" Suzy nepis tangan JK sambil cemberut. Dia buang muka sambil melipat kedua tangannya.
"Tahu ah gue ngambek"
JK cuma buka mulut kaget. "Ya elah jangan ngambek dong! Gue gak kuat liat kecantikan lo kalo ngambek" godanya.
"Jadi gue cantiknya kalo ngambek aja gitu?" Suzy ngelirik JK setajam ojek pengkolan.
JK ngangguk setuju pernyataan Suzy. "Kalo lo maunya gitu ya udah iya. Lo cantiknya kalo ngambek doang, jadi lo kudu sering-sering ngambek ya biar muka lo cantik"
Gila si JK bikin mood Suzy ilang pagi-pagi. Padahal Suzy udah dandan cantik meskipun sebenernya belum selesai dandannya. Make up Suzy gak setebel penganten Indonesia kok tenang aja!
-**-
"Mana yang kudu gue bawa?" Tanya JK menoleh kebelakang dan mendapati Suzy tengah duduk di depan cerminnya.
Suzy menaburkan sedikit bedak bayi ditangannya, lalu meratakannya di sekitar wajahnya. Tenang gak setebel valak kok putihnya, Suzy ngambil ikat rambutnya tiba-tiba. Padahal dia biasanya gak mau di ikat rambutnya. Katanya kalo dia gerai rambutnya ada kecantikan tersendiri.
JK kesel di abaikan Suzy padahal udah manggil-manggil dari tadi. Berasa manggil orang budek jadinya. Jadi si JK nyamperin cewek sok kecantikan itu.
Tangannya jail dari belakang Suzy, dia ngelepasin ikat rambut yang udah rapi di rambut Suzy. Jelaslah rambut Suzy jadi tergerai. "Gue bawa semua kopernya?"
Refleks Suzy noleh kebelakang tepat di depan wajah JK yang agak tinggi darinya. Bayangin sendiri aja ya JK ceritanya lebih tinggi dari Suez!
"Gila lo ya. Udah rapi gini juga" Suzy mukul lengan sisi JK dengan muka menahan marah.
Tiba-tiba wajah JK mendekati wajah Suzy, hidungnya mencium sesuatu yang membuatnya semakin dekat dan hampir saja menciumnya.
"Wangi apa sih ini?" JK masih mendengus di sekitar leher Suzy. Akhirnya Suzy ikutan mendengus dirinya sendiri, tangan kiri dan kanan dia angkat.
"Emang bau apa? Gue wangi kok gak bau" kata Suzy yang seolah merasa JK merujuk padanya.
"Wangi parfume gitu. Biasanya juga lo bau ketek" cerca JK. Suzy menyeringai kesal.
Ya Suzy memang memakai parfume yang dia beli kemarin, meskipun bukan parfume mahal dari Prancis. Tapi bisa membuat JK betah deket-deket Suzy sekarang.
^Tbc
Hai hai kembali lagi dengan Minzy...
Gimana-gimana Kangen gak sama FF ini? Nggak ya. Sok tahu gw mah😊
Sempet gak mood nulis tapi demi kalian gw lanjutin *ahh to tweet 😍Maaf ya kalo garing cem rengginang! Haha
Makasih buat kalian yg selalu nungguin cerita ini publish guys😍😙
Pokoknya jangan lupa sempatin baca, vote, komentar dan beri kritik saran biar lebih bagus lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...