makanan

207 25 1
                                    

Suzy sama Jungkook pulang dari rumah sakit. Tapi keluarga Suzy masih bingung mau tinggal dimana karena pasport Suzy hilang dan belum selesai.

"Ya udah mendingan lo dihotel kita nginep aja. Biar gue bisa deket-deket sama lo" kata Jungkook pake modus.

"Gimana mah,? Aku sih setuju, biar aku juga ada temennya" Suzy mohon pada ibunya.

"Ya udah mamah mah ngikut aja lah" ibunya setuju.

"Yeayy! Ok kook gue bakal sehotel sama lo"

"Eh ya jangan satu kamar juga" timpal Jimin.

"Ya nggak lah lo kira gue stress!"

Jungkook dan yang lainnya bantuin bawa barang-barang Suzy dari rumah sakit dan segera mencari taksi.


                          *****

Setibanya dihotel semuanya bubar jalan ke kamar masing-masing untuk istirahat. Tapi Suzy dan yang lainnya gak mau ketinggalan buat jalan-jalan keliling kota seoul. Jungkook sudah siap, dia langsung menekan bel kamar Suzy.


Ceklek!! -eh pintu hotel kagak ada bunyi gitu yakan?

Suzy nongol dari pintu doraemonnya bawa senter pembesar biar rasa cinta Jungkook padanya semakin gede *eaakk haha.

"Suzy kita jalan-jalan yuk. Yang lain udah nungguin tuh dibawah" ucap Jungkook langsung nyerobot masuk.

"Gue siap-siap dulu ya" Suzy langsung ngambil tasnya aja. Katanya siap-siap? Simple banget.

"Udah gitu doang? Ngeselin" gerutu Jungkook.

Jungkook narik tangan Suzy dan terhentak didepan wajahnya. Suzy cuma melongo kaget karena cowoknya tiba-tiba agresif gitu pengen deket-deket. Tiba-tiba tangan Jungkook berputar kebelakang leher Suzy, tangannya udah megang syal si goblin-eh nggak deng ntar om goblin nangis, ujan lagi berabe pan. Dia mau ngapain coba?

"Lo mau ngapain?" Suzy cuma bengong liat Jungkook.

"Sekarang lagi musim dingin. Diluar mulai dingin juga, lo pake syal ya biar anget" Jungkook mulai memasangkan syal pink itu dileher Suzy.

Belum selesai yah, karena si Jungkook masih punya sesuatu dari kantong doraemonnya yang boleh minjem ntu. Dia ngeluarin sarung tangan tebal dan kupluk bulu-bulu *bukan bulu ayam loh ini. -Si JK makin so sweet parah

"Ngapain sih pake beginian juga?" Suzy ngerutin keningnya.

"Udah jangan banyak cingcong lu. Nurut aja kenapa? Lo mau jadi beku? Gur cium juga lu" pas selesai makein dua benda itu Jungkook nyubit kedua pipi Suzy. Emesin ya kook?


"Kalo gue kedinginan ntar gue meluk lo aja" Suzy antara refleks atau emang modus langsung meluk si JK.

Si Suzy malah beraksi gaya-gayaan kaya tukang tinju. Jungkook langsung mundur ketakutan di tonjok si Suzy.





                          *****

Semuanya langsung jalan keliling kota Seoul, mengunjungi destinasi cantik disana.

"Eh kita mampir makan dulu yuk!" Ajak Jimin.

"Hadeuuh ini anak dimana pun pasti makan"

"Kalo kita gak makan ya nanti mati dong pak!"


"Ya udah ayo kita ke restoran diujung jalan aja"


Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang