comeback

192 25 6
                                    

Vote, baca lalu komen!

Happy reading!

~~♡~~




Baru juga kemaren pulang dari Korsel. Eits bukan korsel pasar malem ya, kalo daerah author pasar malam namanya korsel eakk.

Suzy harus kembali memakan bangku sekolah. Masih pegel sebenernya apalagi Suzy bukan liburan tapi berobat. Tapi ya itu hukumnya wajib ya teman-teman bukan sunnah kalo nyari ilmu. Liat noh si Jungkook yang biasanya datang paling akhir pulang cepet aja udah stay cantik dibangkuna.

Jimin yang lagi jalan kaki, ya iyalah masa naek motor dalam kelas.
Cuma merhatiin itu cogan yang lagi duduk dengan mata saringgannya. Tapi ini bukan dunia naruto jadi dia pake mata saringan kopi haha.

"Ini Jungkook bukan?" Tanya Jimin yang agak bungkuk ngeliat wajah JK sambil megang kedua pipi JK.

Dengan muka kesel si JK menghempas cantik ala syahrini tangan Jimin. "Iya gue Jungkook. Jeon Jungkook yang paling ganteng, Justin bieber aja kalah sama gue"

Sekali lagi Jimin noyor pipi JK dengan muka kesel cem emak" belum dapet uang bulanan. "Alahhh ni anak minta gue tabok!"

-^^-

Menu makan siang hari ini spesial gak kayak biasanya. Yah hanya tempe, oncom dan tahu dari kantin bu Sakumurata yang terkenal pelit itu di sekolahnya.

Siapa suruh mereka mau liburan ke Korea, jadi ya terima nasib aja harus makan onta hari ini. Jimin ngedumel karena makan siangnya cuma tempe tahu dan oncom.

"Ya elah kapan pinternya gue kalo makan beginian?" Kata Jimin yang sambil megangin tempe ditangannya terus diperhatiin sedalam mungkin agar timbul rasa cinta.

"Udah makan aja. Dompet gue ketinggalan dirumah, jadi gak bisa deh bayarin kalian" kata V yang nyomotin tempe and tahu special gak ada rasanya itu.

"Oncom lu! Bilang ae gak punya duit dasar gembel!" Gumam JK.

Jiwa aliennya kambuh, dia melotot dengan mulut berisi tempe penuh. "Apa lu bilang?"

"Kagak! Itu oncomnya ngajak gelud" gumam JK santai.

Sang penolong datang membawa dompet tebal-eh ini bukan acara minta tolong loh ya.

Eng ing eng Jin guru kesayangan datang, si holkay yang dicium-cium kedatangannya oleh Jimin bakal ngasih duit buat beli makanan enak.

"Lagi pada ngumpul. Ngapain?" Tanyanya.

"Wahh akhirnya pada nongol juga dari persemedian hehe" V garuk-garuk kepala. Jin noleh sambil nyengir.

"Ini pak biasa ibu-ibu arisan" jawab JK sambil meragain tangannya yang lenggak-lenggok cem tante-tante komplek perumahannya.

Jin dan yang lainnya hanya bergidik geli melihat tingkah JK yang bikin malu seluruh planet rabbit.

"Bapak pasti mau traktir kita kan?" Jimin asal tebak dengan muka sumbringah kayak nunggu hadiah mau dibuka.

Guru bangsat satu itu langsung merogoh saku celana nya dan ngambil dompet.

Belum juga selesai ngambil dompet, si V langsung nyanyi bisik-bisik tetangga ke Jimin.

"Duitnya tebel tuh" matanya sambil ngeliat dompet Jin.

Selesai, ekspektasi murid-murid lucknut Jin salah. Sebuah kertas putih panjang dengan banyak noda tulisan disana langsung ditaruh di atas meja kantin di depan semuanya.

"Ini apa pak?" Tanya Jimin dengan muka polos seperti tak berdosa.

"Ini tagihan biaya kalian selama di Korea" refleks semuanya cuma mangap.

Gila itu guru satu ternyata maen itung-itungan yah. Padahal bukan guru matematika, dia itu guru bahasa. Jadi buat kalian harus hati-hati sama guru bahasa, karena kayakna Jin maennya bahasa kalbu pas ngomong semua itu jadi hutang pas di Korea makanya semuanya gak tahu.

-^^-

Hyemi sekarang ceritanya lagi ngambek sama V. Dia cemburu liat di hp si V ada poto cewek lain bareng dia.

V udah jelasin sejelas-jelasnya, panjang kali lebar kali tinggi kali volumenya. Tapi ya namanya cewek kadang kalo udah cemburu emosi serasa milik sendiri.

"Gue kan udah bilang dari kemaren itu cuma orang asing" jelas V dengan nada ngotot.

Hyemi gak mau kalah juga dong, dia juga pake urat. "Tapi kenapa kudu lo save di hp lo? Kan harusnya lo hapus aja. Lo suka sama itu cewek, mentang-mentang lebih sexy dan cantik dari gue?"

Gila si hyemi gak ngasih rem apa mulutnya. Si V kan jadi gak bisa motong.

"Lo kalo ngomong jangan cepet-cepet suara lo cempreng kek kaleng rombeng honey!" Ngeledek sambil ngegoda itulah V.

Ntar, si Hyemi masih narik nafas buat ngomong sepanjang jalan kenangan lagi.

"Jadi gini waktu itu dia minta foto sama gue. Ya gue gak tahu tiba-tiba dia minta foto. Jangan salahin gue dong, salahin kegantengan gue" gumam V sepede langit ke tujuh.

"Dasar sok kecakepan lo! Sekarang gue mau ngambek sama lo" hyemi buang V eh buang muka.

"Ya udah deh gue jelek makanya gue di kejar-kejar cewek mulu" V mulai kesel.

"Ya elah lo kan ganteng kok di jelek-jelekin sih. Gak bersyukur banget jadi orang" terka Hyemi.

"Ya terus lo maunya gue apa dong? Punya muka ganteng salah jelek apalagi. Hadeuuh gue cipok juga lo,,"

Plakk,,,
Belom kelar si V ngomong, Hyemi udah maen gampar anak orang aja.

"Anjiirr sakit neng pipi abang" V jejeritan lebay sambil pegangin pipinya.

Hyemi muak jadi langsung pergi gitu aja. Dia pergi itu antara marah sama malu ngerasa bersalah nampar pacarnya sendiri.

Si V pangsung stay cool lagi. Kalo di sinetron biasanya di kejar ceweknya, kalo V mah nggak karena itu udah biasa. V cuma diem terus jalan naik ke motornya, baru deh ngikutin Hyemi pake motor dari belakang. Keren kan si V?

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Hi hi guyss gimana nih...
Jangan lupa stay terus yah. Maaf gak publish" .. lagi semedi cem pak jin, buat nyari pencerahan nih wkwk 😅😆😂

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang