hubungan

186 27 2
                                    

Lama yah gak publishh.. huwaaa ceritanya dipercepat nih biar cepet kelar!

*
*
*
*
*
*
*
*



"Zy, besok udah ujian. Gue kayaknya gak bisa ngajak lo jalan dulu deh"

Suzy yang lagi maen hp langsung noleh dan masukkin hp nya ke slingbag miliknya.

"Iya gak papa. Lagian ntar kalo jalan mulu gue kena sembur sama nyokap" gumam Suzy.

"Gue anterin lo pulang yah" kata Jungkook sambil berdiri dan ngulurin tangannya ke arah Suzy yang lagi asik duduk di bangku taman dekat rumah Suzy.

Suzy juga ngulurin tangannya dan berdiri. Menepuki pantatnya yang padahal gak kotor sebenernya.

Mereka berdua jalan sampe ke rumah Suzy. Dan di depan rumah, udah ada V yang lagi nongkrong di depan gerbang rumah neng Suzy.

"V ngapain lo di sini?" Tanya Jungkook heran.

V selangkah lebih maju ke arah keduanya.

"Gue di suruh nyokap lo ke sini. Katanya lo buruan balik, udah sore lu kan belum makan dari pagi" jelas V.

Suzy langsung syok dong denger pacarnya belum makan dari pagi. Dia langsung interogasi Jungkook.

"Lo belom makan dari pagi?tuh kan bohong" Kata Suzy dengan nada suara kekeh.

"Udah kok" si Jungkook ngelirik V, "tadi gue makan di jalan" lalu balik lagi ngelirik Suzy tajam.

"Lo makan aspal di jalan?" Timpal V yang lagi megang hp sambil sms-an.

"Diem nyet!" Jungkook kesel.

"Kok lo gak bilang sih. Tahu gitu kita makan dulu tadi" suzy dengan nada menyesal karena mempercayai ucapan Jungkook sebelumnya.

"Iya iya gue emang belum makan. Tapi gak papa kok, lagian gue kenyang liat muka tembem lo doang" kata Jungkook sambil nyubit pipi Suzy.

Suzy nangkis tangan Jungkook. "Apasih. Gue gak suka ya lo bohong gitu. Gue gak mau lo sakit, jadi nanti-nanti lo gak boleh telat makan!" Nasihat Suzy. Jungkook cuma ngangguk.

"Ngerti gak sih?" Suzy kesel dong dari tadi Jungkook manggut-manggut doang kayak kuda di hajatan.

"Iya iya gue ngerti gue paham dan gue dengerin lo ngomong kok dari tadi" jawab Jungkook.

"Hmm~pantesan aja lo makin kerempeng, orang jarang makan" Cerca Suzy.

"Etdahh, kamprett lo malah ngehina gue lagi" Jungkook kesel.

"Bukan kerempeng lagi, Zy. Dia tuh udah kayak selembar kertas" tambah V. Jungkook langsung nyambar V, terus moles kepalanya pake punggung tangannya Jungkook yang keras.

"Ya udah deh gue masuk dulu ya. Lo kalo udah sampe rumah pokoknya kabarin gue ya. Gak perlu panjang yang penting bilang 'gue udah sampe' itu cukup kok" kata Suzy sebelum Jungkook naik ke motornya dan lanjut pulang.

"Siap bu boss" kata Jungkook paham dengan sigap mengangkat tangannya dan menaruhnya dipelipisnya tanda hormat pada Suzy.

Suzy cuma ketawa terus masuk dan tutup gerbangnya rapat setelah Jungkook dan V melaju pergi.

-^^-^^-

Kriing,,, kriing!!!

Bunyi deh hp si Suzy yang lagi di charger. Dia yang lagi asik tiduran langsung ke sudut ranjangnya ngambil hp yang tergeletak di meja kecil.

"Jungkook?" Gumam Suzy.

Suzy langsung menarik tombol hijau diponselnya ke tengah dan masuklah sebuah suara berat terdengar lelah.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang