let's go

277 40 1
                                    

Pagi ini cerah secerah muka V yang bikin gemesin.

"Kita berangkat dulu ya" V pamitan.

"Semoga kalian sukses ya. Kalo kalian menang mamah bakal bikinin banyak makanan buat kalian" kata ibu Jungkook.

"Boleh juga, pokoknya kita bakalan berikan yang terbaik" Jungkook senyum.

Jungkook berangkat bersama V dan menjemput Suzy dulu dirumahnya.

Semua murid disekolahan sudah berdiri dilapangan untuk mendukung V dan juga yang lainnya yang bakalan ikut lomba.

"Mari kita dukung sekolah kita untuk menang" Sehun berteriak keras.

"Terima kasih untuk dukungan kalian semua. Kami akan memberikan yang terbaik untuk menunjukkan rasa cinta kami terhadap kalian semua" timpal Suga.

Mereka semua segera berangkat ketempat lomba menggunakan mobil.

                          *****

Mereka berganti pakaian sesuai kostum masing-masing.

"Huwaa!!" Jimin tiba-tiba teriak.

"Kenapa lo?" Jungkook dan yang lainnya khawatir.

"Gue ganteng banget kookie. Liat deh" Jimin mengangkat bahunya dan senyum.

"Kamprett! Gue pikir apaan lo teriak. Itu baju lo aja yang bagus makanya muka lo jadi ke tarik ganteng" Jungkook ngeledek.

"Enak aja lo, gue emang ganteng pake baju apa aja juga" Jimin merapikan rambutnya.

"Masih gantengan gue kan. Kalo kata si Suez mah bangsat abis" timpal V yang berlaga didepan semuanya.

"Kagak usah bawa-bawa si Suzy deh lo. Lagian lo pada muka pas-pasan aja pake kepedean segala" Jungkook sembari berkaca.

"Kalian siap?" Sahut pak Suga.

"Kami siap"

"Sebelumnya, saya pribadi ingin berterima kasih karena kalian sudah bekerja keras dan mau membuang ego untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Kalian luar biasa, saya akan menaikan nilai kalian" Suga tersenyum.

"Beneran ya pak? Pokoknya saya juga senang bisa terlibat dalam lomba ini" timpal Jhope yang masih bersibaku dengan pakaiannya.

"Kalo bisa sih pas ada ulangan bapak gedein aja nilai kita~hehe" Jimin garuk-garuk kepala karena malu.

"Itu mau lo aja veak" V noyor kepala Jimin.

"Tapi lo juga mau kan?" Kata Jimin.

"Ya-, ya mau lah" V cengengesan.


Mc sudah memanggil grup cowok dari nama sekolah mereka untuk tampil lebih dulu. Sedangkan grup cewek dapat urutan nomor tiga.

"Jungkook semangat!" Teriak Suzy.

"Ayo semuanya semangat. Yeay" grup cewek berteriak kompakan dari samping panggung.

Dag-dig-dug rasanya, tapi mereka akhirnya berhasil menampilkan penampilan terbaiknya hari ini selama kurang lebih tiga menit.


"Ini lebih menakutkan dari yang gue bayangin" Jimin mendesah.

"Woahh kita keren" Jungkook agak berteriak senang.

"Bagaimana apakah ini menyenangkan?" Tanya pak Jin.

"Ini bakalan jadi hobi saya pak" Jhope senyum.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang