"Nih kado buat lo. Happy birthday ya, gue do'ain lo makin cantik makin pinter makin banyak duit biar sering jajanin gue"
"Adek kamprett lo! Tapi makasih loh ini kado pertama dari lo, seumur gue ulang tahun lo gak pernah ngasih gue kado" Suzy menerima kado dari Jhope.
"Tapi pas gue ulang tahun lo kudu ngasih gue kado juga"
"Oh jadi lo ngasih kado cuma biar gue kasih lo kado lagi pas ulang tahun. Gak ikhlas gak usah ngasih elah"
"Gue ikhlas kok apa sih yang nggak buat cewek cantik ke tiga dirumah," ujar Jhope.
"Maksud lo apaan sih gak ngerti sama bahasa lo"
"Yang pertama cantik pan nyokap, kedua cewek gue dan lo yang ketiga" Jhope ketawa.
"Hmm,,," Suzy datar.
"Selamat ulang tahun ya. Ini buat kamu" ibunya memeluk Suzy.
"Makasih mah, aku buka ya" Suzy mulai membukanya.
"Buka aja"
"Wahh ini tas yang aku mau kan, ihh lucu banget makasih ya mah" Suzy tersenyum senang.
"Iya sama-sama. Oh iya nanti kamu undang teman-teman ya buat makan malam disini"
"Kayaknya gak bisa hari ini deh, soalnya aku juga mau jalan mah. Besok aja gimana?"
"Iya mah soalnya hari ini kita ada makan-makan dirumah Jungkook" Jhope menimpali obrolan.
"Hah emang mau ada acara makan-makan ya? Kok gue gak tahu sih" Suzy menoleh.
"Lah, lo gak tahu? Emang si Jungkook gak ngasih tahu gitu?"
"Nggak. Dia malah ngajakin gue jalan sekarang"
"Kasian banget sih lo"
"Awas aja lo kookie gue pukul juga lo" Suzy mengepal kedua tangannya.
*****
Jungkook datang menjemput Suzy. Mereka pergi ke suatu tempat.
"Kita mau kemana sih?"
"Udah nanti juga tahu cewet banget lo"
"Emang bener nyokap lo ngadain makan-makan?"
"Iya. Gue lupa kasih tahu lo, sorry ya"
"Masih muda aja udah pelupa. Gimana tua?" Suzy ngeledek.
"Namanya juga manusia"
"Gak apa-apa pelupa, asal jangan lupa diri aja. Apalagi kalo lupa sama gue"
Jungkook menutup mata Suzy dengan sehelai kain hitam.
"Gue kan bisa liat kok pake tutup mata segala sih"
"Udah nurut aja!"
"Gue berasa orang buta tahu"
"Kan ada gue, lo gak usah takut jatoh" Jungkook menuntun Suzy berjalan.
Jarak sekitar 2 meter didepan Suzy sudah ada dekorasi cantik untuknya. Dihiasi balon dan satu pianis yang menambah suasana makin romantis.
"Taraa,,,"
"Ini, ini buat gue?" Suzy melirik Jungkook.
"Kejutan buat lo. Semoga lo suka ya sama apa yang gue siapin"
"Suka banget. Padahal lo gak perlu siapin kejutan kayak gini buat gue" Suzy melirih.
"Gue seneng kok ngelakuin semua ini buat lo. Selama ini gue nabung buat siapin ini, makanya kenapa gue gak pernah kasih lo sesuatu beberapa minggu ini" jelas Jungkook.
"Gue gak butuh semua barang pemberian lo. Yang gue butuh cuma perhatian lo aja kok"
Jungkook mempersilahkan Suzy duduk yang ditengah mejanya sudah ada kue ulang tahun.
"Sekarang lo tiup lilinnya. Jangan lupa make a wish"
"Emang lo tahu apaan make a wish?" Suzy ngeledek.
"Tahu lah masa pacarnya jago bahasa Inggris, gue nya bolot" Jungkook malah ketawa.
Jungkook mengambil kameranya dan mulai merekam,
"Ya tuhan gue harap, gue selalu bisa melihat Jungkook dan orang-orang yang gue sayang setiap kali gue buka mata ini. Tolong jaga Jungkook untukku saat aku tiada nanti" Suzy sembari menutup mata.
"Do'a lo kok gitu banget sih" Jungkook mengernyitkan keningnya.
"Terserah gue dong"
"Buruan tiup lilinnya"
Setelah itu Jungkook mengajak Suzy menari ditemani alunan musik dari piano.
"Lo happy?"
"Banget banget banget"
"Ckckck! Nih bunga buat lo"
"Gak biasanya lo kasih bunga buat gue" Suzy meraba-raba bunganya.
"Ini hari spesial lo. Masih untung lo gak gue kasih bunga utang"
"Gak ngerti ah" Suzy membuang muka.
"Pulang yuk! Takut semuanya udah ada di rumah"
"Gue sekalian ikut ke rumah lo dong?"
"Iya lah nanti malah kemaleman kalo harus pulang pergi lagi"
"Ya ayo, gue juga udah lama gak ketemu camer"
"Apaan camer?" Jungkook polos.
"Pura-pura gak tahu lo!" Suzy mukul lengan kiri Jungkook.
"Idihh emang gue gak tahu keles"
"Calon mertua, kookie" Suzy cengengesan.
"Sejak kapan sih Suzy gue jadi alayers gini" Jungkook ilfeel.
"Sejak ketemu lo! Puas?" Suzy pergi kemotor Jungkook.
"Dasar!"
Pliss jangan bikin ngakak deh couple rabbit, kalian gemesin banget sih
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fiksi Penggemar{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...