pak RM

1K 111 7
                                    

Pas jam istirahat V keluar sendirian dan mencari teman-temannya. V melihat Suzy dan Jimin duduk dikantin sekolah.

"Lu berdua gak ngajak-ngajak kalo makan" tegur V duduk tengah-tengah Suzy dan Jungkook.

"Lu ngeledek apa gimana sih ceritanya?" Jungkook dengan muka datarnya.

"Haha~makanya kalo tidur jangan malem-malem. Kerjaan lu kaya tukang ronda begadang mulu" nyinyir V.

"Ya elah. Laki emang gitu, tidurnya malem. Gak kaya lo, jam 8 udah tidur kek bayi lo" balas Jungkook.

"Emang lo gak tau, si V pan emang masih bayi. Liat noh kulitnya mulus kayak pantat bayi~haha" timpal Jimin.

"Kamprett lo pada. Seneng banget kayaknya liat temennya susah" Taehyung dengan wajah lelah dengan semua ini.

"Tadi pak Suga ngajarin apa aja?" Timpal Suzy yang sedari tadi menyimak obrolan mereka.

"Apa lagi kalo bukan gambar, gak gambar ya nyanyi, gak nyanyi ya ngedance gak jelas. Tapi tadi sih cuma gambar" jawab Taehyung sambil merebut makanan Jungkook.

"Untung aja gak ngajarin bab nyanyi. Kamprett banget nih si Jungkook, kalo lo gak siang kerumah gue gak bakalan kita dihukum" Suzy mengomel.

"Ntar besok-besok lebih siang lagi aja kook. Biar pas lo berdua datang, jam pelajaran udah mau selesai" Jimin.

"Lo kan tahu jam wekker gue rusak. Jadi, gue selalu kesiangan sekarang. Gue gak terbiasa bangun tanpa jam wekker" ujar Jungkook ngodein Suzy biar dibeliin.

"Tuh, Zy. Jam wekker pacar lo rusak makanya siang mulu" Jimin dengan suara agak keras ditelinga Suzy.

"Gue gak budeg, elah. Gue juga denger kok" Suzy cemberut.

"Eh ntar-ntar kalo jam pertamanya pak RM gue berangkat bareng lo berdua ya" Taehyung dengan lirih.

"Ada angin apaan lo mau jalan kaki?" Suzy bingung.

"Ya elah. Lo semua pan tahu gue gak suka bahasa Inggris. Nah kebetulan lusa pelajarannya pagi. Jadi gue mau berangkat siang bareng kalian biar gue juga dihukum dan gak masuk kelasnya" Taehyung cengengesan.

"Murid bangsat lo. Gue aja sebenernya gak mau dihukum. Lah lo yang suka berangkat pagi malah mau berangkat siang biar dihukum" Jungkook menoyor kepala Taehyung bercanda.

"Tapi gue kan gak suka sama pak RM. Gue bingung kalo dengerin dia ngomong, dia nanya apa gue jawabnya apa. Mana orangnya maksa banget lagi" Taehyung dengan kesal.

"Nah lain kali kalo pak RM ngajak ngobrol lo pake bahasa Inggris, lo jawab aja pake bahasa alien lo~haha" Suzy mengejek.

"Pacar lo jahat amat, kook. Mana ada alien tampan kayak gue" muka Taehyung sombong.

"Suzy bener kali. Biar pak RM juga bingung sama bahasa lo" Jungkook tambah nyinyirin.

"Ajarin kita bahasa inggris dong!" Pinta V.

"Gampang, lu ambil konci Inggris aja. Pasti lu ngarti" Suzy pikir V mau jadi montir kali ah.

"Dasar ogeb"

"Ogeb kok bilang ogeb sih"

Jimin tersedak minumannya karena saat teman-temannya ngomongin pak Namjoon/RM. Ternyata gurunya itu ada tepat dibelakang Taehyung dan memasang wajah datar, menyapa mereka dan bertanya menggunakan bahas Inggris.

Uhuk..uhukk~~

"Makanya kalo minum, es batunya jangan langsung ditelen, ogeb." Ledek Taehyung.

Mata Jimin seolah memberi sinyal.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang