andwae!!!😢

249 30 7
                                    

"Zy, kalo lo sembuh gue ajak ke pantai lagi ya" Jungkook nyengir.

"Gak mau ah, ngapain ke pantai. Mau maen pasir lagi? Ntar kulit gua item lagi" Suzy ngerabak kulitnya.

"Dihh emangnya situ punya kulit mulus?" Jungkook sinis.

"Lah, ya iya lah. Liat noh kulit gue udah kek pantat bayi, mulus"

Bau dong kulit lo Zy klo kek pantat!

"Gua kira kek pantat panci" Jungkook ngeledek.

"Bazeng lo! Item dong gue" Suzy cemberut.

"Lo berat banget sih Zy, lo mendingan sehat ya daripada sakit" celetuk Jungkook yang lagi dorong Suzy di kursi roda.

"Masa sih? Body goals gini masa berat" Suzy mengibas rambutnya kebelakang

"Iishh rambut lo udah kayak pantat kuda tau gak, hampir kena muka gue" Jungkook mengedip-edipkan matanya.

"Heh rambut gue tuh cantik, lo gak tahu rambut gue pernah dipake iklan sampo?"

"Sampo Kuda ya"

"Jungkook! Gue pukul juga lo pake batu"

"Pukul pake cinta aja dong" goda Jungkook.

"Please deh lo gak usah ngegombalin gue, receh banget!"

"Gue gak punya receh"

"Au ah" Suzy buang muka.

Jungkook berhenti ditaman rumah sakit.

"Lo gak sekolah?"

"Nggak ah, gue mau jagain lo aja" kata Jungkook.

"Jangan! Gue gak mau ya jadi penyebab kebodohan lo"

"Nggak kok, lagian gue kan udah bodo dari dulu" Jungkook garuk kepala.

"Hmm. Katanya lo lagi marahan sama si Jhope? Kok lo masih berani ketemu gue?"

"Namanya juga cinta. Apapun dilakukan untuk mendapatkannya" ucapnya.

Ciahh si Jungkook emang receh ni anak, cinta monyet aja juga lu haha

"Geli tahu gak denger lu ngegembel kek gitu"

"Gembel-gembel. Emang lu mau punya pacar gembel?" Jungkook mulai darting.

"Kalo gembelnya kek elu sih gue mau"

Ciahh ni anak dua kagak tahu malu amat sih.

"Tuh kan gue emang ganteng. Udah ah jangan ngomong mulu, gue laper jadinya" Jungkook seraya mengusap perutnya.

"Dasar tukang baper!"

"Laper OGEB! ngapa jadi baper" Jungkook pan jadi be like.

"Haha~ muka lu tegang amat. Kayak lagi nahan kentut aja" celetuk Suzy.

"Iya gue lagi nahan kentut, ntar gue kentut depan muka lu baru nyaho lu"

Suzy mukul pundak Si Jungkook keras. "Jorok lu mah ih! Awas aja kalo sampe lu berani kentut depan muka gue, gue tendang lu ke luar angkasa"

"Ntar gue jadi alien ve'ak lu!"

"Biarin, biar si V ada temennya" Suzy ketawa.

"Terserah my queen aja dah" Jungkook biasa aja.

"Dududuh my king ngambek" pen muntah denger dua anak ogeb ini yaallah.

"Udah king queen aja, kek nya jadi nih bangun istana" ceplos Jungkook polos.

"Makanya lu kerja sana biar bisa bikin istana buat gue"

"Berapa duit buat bikin istana? Kayaknya gue kudu jadi bang toyib nih"

"Ntar gue kangen kalo lu jadi bang toyib" lirih Suzy seraya mengalungkan tangannya ke lengan Jungkook.

"Biarin, ntar gue cari yang lebih kinclong dari lo" Jungkook menekan setiap katanya.

"Gue udah paling kinclong satu-satunya. Lo mau yang lebih kinclong seperti tanpa kaca mah kagak ada" ujar Suzy.

"Korban iklan banget idup lo"

"Idup gue udah kebanyakan drama, gue aja ampe lupa tiap judulnya" Jungkook cuma lirik Suzy tajam. Kapan maen drama nya lu neng? Maen hati iya sama si JK.

"Cupcupcup! Sini gue peluk biar lo gak kesepian" Jungkook menarik kepala Suzy kepelukannya. Ah sweet.

Jungkook dan suzy merenung dibangku tersebut. Suzy mulai menutup matanya dipelukan Jungkook hingga beberapa menit Jungkook membangunkannya.

"Suzy bangun, kita keruangan lo lagi yuk. Nanti ada dokter lo dimarahin lagi" Jungkook menurunkan pandangannya pada wajah lembut Suzy.

Dia tidak bangun juga. "Zy, Suzy lo kok gak bangun-bangun?" Jungkook meraih sebelah tangan Suzy yang tergeletak dibangku. Dia tak bergerak sama sekali, denyut nadinya tak terasa saat Jungkook merabanya. Dia meninggal?

"Suzy bangun Zy!!" Jungkook menyampingkan posisinya lebih dalam melihat Suzy.

"Suzy lo jangan tinggalin gue. Please!" Air mata Jungkook mulai menetes perlahan karena tak sanggup lagi menahannya.

"SUZY!!"

Jungkook memeluk erat Suzy seraya menengadahkan wajahnya keatas langit. Dia berteriak keras saat wanita itu tak lagi bernyawa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























Yuk komen cerita part ini gimana? 😢😢😢😢😢😢

Jangan lupa VoMent !!! 😉😉😉 kookzy

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang