♡♡♡
Happy Reading!
Ceritanya si JK lagi insyaf dari kemalasannya. Sambil ngemil Suzy dan Jungkook belajar bersama -wah subhanallah akhirnya.
Keduanya ngedeprok di atas rerumputan pendek, bukan ilalang coy. Sambil baca-baca komik -eh buku pelajaran dong.
"Ini Jungkook bukan sih?" Tanya Suzy yang ngeliatin setiap sudut muka tampan Jungkook.
Jungkook ngelirik dong, sayang kan kalo cewek cantik gak di lirik. "Iyalah gue Jungkook yang paling ganteng se planet ini. Tuan Jeon Jungkook pacarnya noona Bae Suzy"
Plakk,,
Suzy mukul pundak JK sambil ketawa. JK yang lagi selonjoran manja dengan buku di depannya langsung gosok-gosok pundaknya berharap Jin tomang keluar. Tapi sayang ini bukan cerita aladin.
"Jahat amat lu beb" gumam JK.
"Idihh geli gue dengernya. Beberapa hari ini kok lu sering banget panggil gue beb? Kenapa coba?" Tanya Suzy keheranan.
"Kenapa, gak boleh emangnya? Lo tuh aneh ya, cewek lain pasti suka kalo di manis-manisin sama cowoknya. Lah elu? Malah gak mau, maunya dibilang ogeb sama kampret gitu? Hadeuuh" JK pun lelah dan cuma niup rambutnya. Bisa gak yah di tiup?
Suzy cuma nyengir cengengesan gak jelas. "Hehe yang nggak gitu juga keles. Beb-beb lu pikir gue pembantu lo apa? Bebu gitu?"
"ITU BABU OGEB!" Kata JK yang udah gak kuat dengan semua ini, pengen makan Suzy rasanya tuh anak.
-^^-
Sementara V lagi sama Hyemi di kang bakso sebelah sekolah. Mereka emang pulang sekolah dan karena Hyemi laper jadi mampir dulu di caffe kecil pinggir jalan yang kursinya pun terbuat dari plastik.
V langsung pesen Baksonya. "Kang Baksonya dua yah, jangan pake saus jangan pake sambal jangan pake kecap,"
Tiba-tiba Hyemi nyalip pesenan V. "Jangan pake pelakor juga ya kang, gak enak ada pelakor di antara kita"
V cuma noleh dengan muka malasnya. Ingin rasanya nyumpel tu mulut Hyemi pake Bakso yang segede mangkuk.
Dan alhasil,
Kang bakso cuma diem sambil said. "Pake mangkuk gak?"
V berdiri terus ngangkat kursi plastik itu dan hendak lemparin ke muka kang bakso saking keselnya!
Saat makan baksonya, kang Bakso mencoba keberuntungan jadi pelakor di antara V dan Hyemi.
"Neng sekolah di sana ya?" Nunjuk ke sekolah mereka berdua.
Hyemi ngangguk sambil nyuap baksonya ke mulutnya.
"Neng kelas berapa?"
Kali ini V yang jawab duluan sambil santai makanin baksonya. "Tiga!"
Kang Bakso nanya lagi.
"Si neng nya udah punya pacar belom?" Spontan V yang malah kesedek bakso yang berasa nyangkut di tenggorokannya.
"Udah kang" jawab hyemi jujur. Padahal si V yang duduk di sampingnya udah ngodein Hyemi biar gak usah bilang.
Si Kang Bakso langsung lemes dan lembek kek Mie Baksonya. "Yaahh padahal mau PDKT sama si Neng nya. Pacar neng siapa sih? Alah paling anak ingusan kemaren sore. Sama saya pasti dia kalah telak"
Pede anjir kang Baksonya. Hyemi makin geli dengernya, dia seret kursinya lebih jauh dari kang Bakso. Dasar pelakor tu kang Bakso!
V langsung mendidih darahnya, tapi dia selo. Dia tahu apa yang bikin kang bakso kalah telak kali ini.
Bentar, V ngabisin baksonya dulu sebelum hadepin kang bakso. Lumayan masih ada kuahnya sesendok. Hyemi mah udah ludes tinggal mangkuk cap ayam jago doang.
"Ekhem ekhem,," V pura-pura batuk.
V berdiri sambil megang mangkuk bekas baksonya. Dia juga rebut mangkuk Hyemi jadi satu.
"Kang!" Pekiknya. Si kang bakso noleh.
"Tadi nanya siapa pacarnya kan?" Kang Bakso ngangguk. "Pasti kalah sama kang bakso?" Sekali lagi dia ngangguk. V ikut ngangguk dengan sorot mata tajam yang menakutkan.
V ngasih dua mangkuk itu ke tangan kang bakso. "Saya pacarnya! Dan karena akang godain cewek saya. Jadi saya gak bakal bayar" V buru-buru narik tangan Hyemi naik ke motor.
Kang bakso refleks langsung berdiri kaget sambil ngomel-ngomel. "Eladalah ini bocah gesrek ya. Woyy kalian bayar dulu hey! Makan gak bayar dasar anak zaman now gak tahu malu ya sama yang lebih tua. Awas kalian yah!" Omelnya sambil teriak-teriak ke arah kepergian V dan Hyemi.
Kang Baksonya sendiri gak nyadar umur, udah tua bangke masih godain cewek orang.
-^^-
Balik lagi ke pasangan paling so sweet segedung sekolah. Mereka udah selesain kerjain tugas sekolahnya.
Jadi mereka memilih menghabiskan waktu bersama sambil baca manga berdua.
Mata Suzy tertarik pada tokoh manga yang sangat tampan dengan hidung mancung dan mata coklat. "Dia ganteng banget sih, kayaknya cowok yang paling ganteng deh"
JK gak terima ada cowok yang di bilang Suzy lebih ganteng darinya. "Masih gantengan gue kemana-mana" sinisnya.
Tangan Suzy sesekali mengambil snack ringan di tangan kirinya lalu menyuapi JK yang duduk disampingnya juga membaca hal yang sama. Suzy asik baca manga sambil nyenderan di pundak JK.
Suzy jahil mengerjai JK dengan snacknya, dia mengulurkan makanan tersebut dan hampir masuk kemulut JK tapi tangannya menariknya lagi. Dia lakukan hingga beberapa saat, Jungkook gak mau kalah dong pastinya. Secepat kilat juga berencana melahap snack kecil tersebut.
Tapi,
Sepertinya Suzy terlalu fokus membaca jadi dia hanya memberikan tangannya tanpa snack ke arah mulut JK. Akhirnya terjadilah sebuah zonk yang membuat tangan Suzy tergigit oleh JK yang sama-sama tak tahu.
"Aww!!" Suzy refleks menarik kepalanya dari pundak JK dan melihat keadaan jari telunjuknya yang merah karena JK pikir itu makanannya.
Jungkook pun terkejut dan langsung melepas buku yang dia pegang tadi. Dia memegang tangan Suzy yang mengusapnya. Untungnya gigi JK gak kayak serigala. Gak kebayang kalo giginya cem serigala pasti udah buntung jari si Suez di gigit itu anak.
"Sorry, Zy. Gue gak tahu itu jari lo" JK ngusap-usao jari Suzy pelan lalu meniupinya kayak lilin ulang tahun.
Suzy mukul bagian belakang pundak JK kesel. "Lo gimana sih gak liat-liat kalau itu tangan gue"
"Ya mana gue tahu. Gue pikir ada makanannya di tangan lo" ujar JK.
Suzy cuma ngeliatin JK kesel. Ialah siapa juga yang gak kesel di gituin.
"Untung aja gak papa. Udahlah gak berdarah kok, untungnya gigi lo tumpul" sedikit tawa datang dibibir Suzy. JK cuma garuk-garuk kepala gak jelas sambil ketawa.
Dia juga narik kepala Suzy, menjepitnya diantara ketek kecutnya dan moles kening Suzy pelan Suzy cuma ketawa sambil minta dilepasin.
"Lagian lo jahil sih tadi, aahh kampret lo" JK masih molesin kening Suzy. Yang dipolesin cuma ngikutin gerak-gerak tubuhnya karena jK.
Setelah lolos Suzy cuma ngomelin JK puas sambil mukulin itu anak sampe bonyok-eh nggak sampe bonyok sih kan kasian anak orang yekan.
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤Vote and komen!
Bingung mau ketik apa jadi itu aja yah..
Seperti biasa jangan lupa komen yah maaf buat typo dan antek-anteknya haha 😆😅😅😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfic{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...