"Bapak beneran kasih saya buah yang kaya gini?" Suzy masang muka aneh pas liat kemasan buahnya.
"Hmm emang kenapa?" Suga seolah tak merasa bersalah.
"Gak apa-apa kok pak" Suzy nyengir.
"Maafin pak Suga ya Zy. Dia emang malu-maluin banget" Jisoo melirih malu.
"Selow aja bu, saya tahu kok pak Suga emang pelit" Suzy berbisik ke telinga Jisoo.
"Kamu gak usah makan buah itu. Yang ini aja" Jisoo memberikan sekeranjang buah dan membuat Suga kepanasan.
"Aduh ibu udah cantik, baik lagi. Gak kaya yang satunya tuh" Suzy nyindir keras.
"Maksudnya apaan coba, nyindir saya gitu? Ahh udah kamu yang lama aja sakitnya biar saya gak perlu ketemu kamu dikelas" Suga pergi keluar dari ruangan Suzy.
"Idiihh si bapak ngambek" Suzy ketawa bareng bu Jisoo.
"Dasar kayak anak kecil" Jisoo geleng-geleng kepala.
"Ibu yang sabar ya bu" Suzy mengusap punggung Jisoo pelan. Lalu Jungkook datang dengan V dan Jimin.
"Lah, ibu disini juga?" Sahut Jimin
"Iya, ibu jenguk Suzy sebentar kok"
"Tumben pak Suga gak ngikut?" V melihat lohat siapa tahu Suga tiba-tiba nongol.
"Ya udah ibu sama saya aja bu. Lagian pak Suga juga gak ada, lumayan kan buat selingkuhan" ujar Jimin. Ternyata Suga ada tepat dibelakang mereka semua, Suzy yang melihat keberadaan Suga cuma ketawa sendiri.
"Siapa yang mau jadi selingkuhan bu Jisoo?" Suga dari belakng Jimin.
"Ya sayalah siapa lagi" Jimin dengan pedenya tanpa menoleh lagi.
"Ceritanya mau nikung guru ya" Suga jewer kuping si Jimin.
"Aww ampun pak, ampun. Saya cuma becanda kok" Jimin merengek.
MAKANYA CHIM JANGAN SO SOAN GODA-GODA CEWEK ORANG, KENA KAN TUH JEWERAN MAUT SANG GURU KILLER BEHAHAHA
"Kita pulang yuk?" Ajak Suga.
"Ayo. Suzy saya sama pak Suga pamit pulang dulu ya, nanti kita kesini lagi"
"Gak usah kesini lagi bu"
"Kenapa?"
"Soalnya besok saya udah pulang. Nanti kalo ibu kesini cuma jengukin ranjangnya doang" Suzy nyengir.
"Haha-syukur deh kalo udah boleh pulang" tegur Suga.
"Lo beneran boleh pulang besok?" Timpal Jungkook.
"Iya kookie. Lagian gue bosen berbaring disini terus"
"Nanti jangan lupa ya minum obatnya" kata Jungkook seraya merapikan rambut Suzy.
Suga dan Jisoo pulang sedangkan Jimin dan V sibuk memakan buah pemberian Suga dan Jisoo.
*****
Keesokannya Suzy sudah tiba dirumahnya. Kasurnya dan kamarnya sudah bersih karena Jhope sengaja menyiapkan kamar untuk kakaknya tercantik.
"Gue udah siapin kamar ini buat lo. Suka gak?" Jhope melebarkan tangannya menyambut.
"Lo beli boneka-boneka ini? Bagus banget" Suzy mengambil satu dari barisan boneka yang berjajaran diatas ranjangnya. Jhope mengangguk ragu.
"Makasih ya. Ternyata lo care juga sama gue, gue pikir lo cuma ada maunya doang baik sama gue"
"Hehe-sebenernya boneka ini dari Jungkook dan rencana Jungkook juga. Tapi gue juga beli buat lo, yang itu" Jhope menunjukkan boneka kecil paling ujung pemberiannya yang berbentuk macan.
"Kecil banget. Macan lagi?" Suzy tercengang.
"Gue gak ada duit buat beli yang gede kek si Jungkook" Suzy cuma bisa narik nafas panjang liat kelakuan minus adiknya itu.
"Terserah deh. Udah sana gue mau istirahat"Suzy berbaring di kamarnya.
"Besok lo mau sekolah gak?"
"Sekolah dong. Gue udah kangen sama semuanya"
"Ya udah nanti bareng gue aja"
"Gak mau ah, lo itu bawa motornya ngebut. Ntar kalo gue jatuh terus meninggal gimana?" Suzy sembarangan bicara.
"Huss-jangan ngomong gitu. Gue pelan-pelan kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfiction{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...