"Buku apaan nih" Taehyung ngambil buku yang tergeletak dibawah meja ruang tamu.
"Serendipity?" Imbuh V. Judulnya aneh banget, lu kagak ngarti artinya V bukannya aneh dasar bego.
Jungkook datang dan melihat V memegang buku.
"Buku apaan V?" Jungkook mendekati V.
"Kaya nya sih komik. Punya lo ya?" V menunjukan buku yang dia temukan.
"Bukan. Eh, ini judulnya serendipity? Ini komik yang gue mau V. Yes akhirnya gue bisa baca" Jungkook jingkrak-jingkrak kesenengan.
"Gila lo ya?" V meraba kening sepupunya itu.
"Apa ini punya si Suzy ya. Dia bilang mau kasih hadiah buat gue" Jungkook penasaran.
"Mungkin aja. Gak ada kerjaan banget sih si Suzy, pake ngasih komik ginian buat lo" V mencerca.
Taehyung sirik gak ada yang kasih hadiah pan?
"Ngomong aja lo sirik karena gak ada yang kasih lo hadiah pan?" Jungkook memojokan V.
"Siapa bilang, liat aja gue bakal cari yang cantik lebih dari si Suzy" V ngambek dan keluar rumah.
"Masa alien ngambek sih, woy!!!" Jungkook teriak.
Jungkook berlari ke kamar, dia segera duduk di kursi meja belajarnya. Membuka plastik yang membungkus komik pemberian Suzy itu.
"Wah ini keren" Jungkook fokus melihat isi komik itu.
"Gue gak nyangka Suzy bakal kasih komik langka ini buat gue" ujar Jungkook.
"Sampai waktunya tiba gue juga bakal kasih lo kejutan bahkan lo sendiri gak akan menyangka kejutan yang bakal gue kasih" tambah Jungkook senyum-senyum melihat potret dirinya dengan Suzy yang terpampang di atas meja belajarnya.
*****
Taehyung kesal dengan Jungkook yang meledeknya. Dia bergerutu sepanjang jalan, tak hanya itu kekesalannya membuat seseorang terluka karenanya.
"Dasar si Juki. Awas aja lo gue bakal bales semua perlakuan lo. Lo fikir gue gak bisa cari cewek cantik apa? Gue ganteng jadi gak akan ada yang menolak pesona gue" V menendang kaleng minuman bekas.
Ternyata kaleng tadi menimpa seorang cewek didepannya yang hendak menyebrang dan menyebabkan goresan kecil dikeningnya.
V lari meminta maaf. "Maaf gue gak sengaja. Gue lagi kesel tadi"
Cewek itu memegang kening dengan lengannya dan menutupi sebagian wajahnya.
"Makanya kalo kesel jangan lempar-lempar sembarangan dong" cewek itu sedikit marah.
V sangat terpesona pada cewek ini.
"Bidadari gue nih. Cantik banget nih cewek" batin V.
Apa gue kudu jadi Jaka tarub ya? Mana selendangnya ya?"Maaf gue gak sengaja. Kening lo kegores tuh" V melihat lukanya.
V menarik tangan cewek itu dan mereka duduk dibangku tepi jalan.
"Tunggu bentar gue mau beli plester dulu buat luka lo" kata V.
"Udah gak usah. Cuma luka kecil kok" dia menahan.
"Gak papa, dari pada rabies" V lari. Hah rabies? Si veak, itu infeksi. Emangnya digigit anjing rabies.
V datang bawa plester. Dia memakaikannya tepat diluka si cewek itu.
"Makasih lo udah obatin luka gue" senyumnya manis banget.
"Harusnya gue minta maaf. Gue janji gak bakal kaya gitu lagi kok" V merasa bersalah.
"Ya udah kalo gitu gue pergi dulu" cewek itu membelakangi V dan melangkah perlahan.
V lari mengejar cewek tadi dan berjalan berdampingan.
"Ngapain ngikutin gue" ceweknya menoleh ke arah V.
"Kenalin gue Kim Taehyung, panggil aja V" V mengulurkan tangannya.
Cewek itu menghentikan langkahnya. "Nama gue Hyemi"
"Cantik" ceplos V.
"Apanya cantik?" Hyemi heran.
"Oh itu, ehm maksud gue namanya cantik" V membuang muka malu.
"Oh, Makasih V" Hyemi tersanjung.
Mereka berjalan bersama.
*****
Keesokan harinya, V berangkat bersama Jungkook dan Jimin. Mereka berhenti didepan rumah Suzy.
"Berisik lo pada!" Teriak Jhope yang sedang duduk dan memakai sepatu.
"Tengil lo. Mana kakak lo, buruan gitu nanti telat" timpal V.
"Lo panggil aja sendiri, emang gue klakson lo yang harus manggil" Jhope datar.
"Kampret ni anak. Kalo bukan adeknya Suzy udah gue tonjok juga muka lonjongnya itu" V bergerutu.
"Kalo lo sampe nonjok si Jhope lo bisa abis dimakan si Suzy" Jimin meledek.
"Vangke lo, lo kira cewek gue kanibal apa" Jungkook kesal sama kalimat Jimin.
Ibu Suzy keluar karena mendengar suara bising.
"Ada apa ini, kok rame banget. Lagi tawuran ya?"
Jungkook, V dan Jimin turun dari motor masing-masing dan bersalaman dengan ibu Suzy.
"Selamat pagi tante. Kita mau jemput Suzy buat berangkat ke sekolah bareng" kata Jungkook.
"Oh gitu. Tunggu sebentar Suzy sedang pake sepatu dulu" ibu Suzy senyum ramah.
"Calon mertua gue cantik banget pantesan anaknya juga cantik" jungkook dalam hati.
"Ibu Suzy cantik yeh, pantesan anaknya juga gak kalah cantik" Jimin berbisik pada Jungkook.
Bisik bisik tetangga, kini mulai terdengar slalu, eh kok aing nyanyi sih *plakk"Oh ya kita belum kenalan loh tante. Kenalin saya Taehyung yang paling ganteng diantara yang lain. Panggil V aja" V mengenalkan diri.
"Pede abis lo" Jimin menerka.
"Saya Jimin tante"
"Saya Jungkook tante. Senang bertemu tante" Jungkook tersenyum ramah.
Jhope mengompori suasana. "Mau tahu pacar kakak yang mana mah?"
"Ada disini?" Ibunya menoleh ke arah Jhope.
"Tuh mah yang tadi kenalan paling akhir. Yang giginya mirip kakak" Jhope tertawa disambung V dan Jimin. Emangnya gigi Juki gigi kuda yeh.
"Oh kamu Jungkook pacar anak tante. Ganteng banget sih, udah lama pacaran sama Suzy" ibu Suzy terlihat senang.
"Belum lama kok" Jungkook malu.
Suzy keluar
"Yuk berangkat!" Ajak Suzy segera menaiki motor Jungkook.
"Mah, aku berangkat dulu ya" Suzy berpamitan.
"Jungkook hati-hati bawa suzy nya ya" Jungkook langsung senyum sementara Suzy heran apa yang sudah terjadi.
"Eh gue nebeng dong" timpal jhope.
"Enak aja lo" Jimin menerka.
"Lo semua jahat banget. Kalo gitu gak boleh jemput kakak gue lagi besok" ancam Jhope.
"Udah pe, lo naik sama si Jimin buruan nanti telat" timpal Jungkook.
"Dasar kunyuk lo. Kok gue sih" Jimin gak nerima.
"Udah buruan jalan. Yang ngebut ya biar asik" Jhope meledek. Ati-ati ntar jhope terbang lagi kalo ngebut gitu.
Mereka menyalakan mesin motornya masing-masing dan segera melaju pergi untuk berangkat ke sekolah.
Seperti konpoi dijalanan. Mereka mengambil alih jalanan sepanjang jalan ke sekolah. Suzy memeluk erat Jungkook dari belakang.
*V bareng gue aja lah~haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)
Fanfic{TAMAT} bagaimana jadinya jika Jungkook dan Suzy menyabet gelar "Couple Rabbit" gara-gara gigi mereka yang seperti kelinci. Jungkook "ini gila. kok bisa sih gue punya temen veak kaya kalian" Suzy "lo pikir kita hewan kali ya? buat kalian itu lucu...