SSSJ

305 45 1
                                    

"Gue bahagia karena gue sama lo" Suzy nyubit pipi Jungkook.

"Masa sih?" Jungkook gak percaya.

"Iya. Gak percaya? Tanya tuh sama rumput yang bergoyang" Suzy menyilangkan kedua tangannya santai.

"Maksudnya gue kambing? masa iya gue ngomong sama rumput" Jungkook balik ketawa.

Pak Suga nyamperin Suzy dan Jungkook.

"Bapak ngapain kesini?" Sahut Jungkook.

"Gak sopan banget sih kamu, harusnya kamu tanya ada perlu apa bapak kesini. Dasarr" Suga ngomel.

"Sama aja pak" Jungkook datar.

"Biasa pak si Jungkook kan emang gitu. Jangan masukin hati, masukin saku aja biar jadi duit~hehe" Suzy melerai.

"HAa lucu" Suga datar.

"Bapak mau ada perlu sama kita ya?" Kata Suzy.

"Iya, kalian berdua bisa ikut saya gak buat ketemu kepsek?" Kata Suga.

"Boleh" singkat Suzy.

"Ngapain sih pak, ganggu deh. Saya kan lagi sibuk" timpal Jungkook.

"So sibuk banget kamu, Kerjaan tiap hari maen mulu juga. Contoh saya nih, pekerja keras dan selalu semangat" Suga memegang pingganngnya.

"Palingan bapak abis dance-dance gitu langsung encoknya kambuh" Jungkook ngeledek.

"Apaan sih lo kookie" Suzy mukul Jungkook.

"Elah ni murid satu minta ditabok. Saya itu masih muda, jadi anti yang namanya encok. Badan saya udah bagus gini nih" Suga pede.

INI GURU ABSURD BANGET SIH

"Tapi bapak masih kalah jauh sama saya. Saya lebih muda dan lebih bangsat dari bapak" Jungkook nampang.

"Kalian berdua ngapain sih, gak ada kerjaan banget. Udah nanti malah berantem ntar murid sama guru adu jotos lagi" Suzy menjadi penengah.

"Kamu bilangin pacar kamu, kalo dia gak ada apa-apanya dibandingin saya" Suga nyolot.

"Iya iya pak. Udah buruan katanya mau ke pak Sehun" Suzy narik tangan Jungkook dan Suga.

"Eh-,,," kata Jungkook.

                           *****

Pak Sehun lagi duduk santai baca koran sambil ngopi.

"Permisi pak?" sahut Suga.

"Pak Suga ada perlu sama saya?" Sehun langsung menaruh korannya.

"Nggak pak, sama OB" Suga kesal.

"Kok kesini sih ya cari diluar" Sehun ketawa kecil.

*Kepala sekolahnya kok minta dicium sih?

"Ya sama bapak lah gimana sih pak" timpal Jungkook.

"Saya pikirkan bukan sama saya" Kata pak sehun.

"Kita gak dipersilahkan duduk ni?" Timpal Suzy dengan malu.

"Oh iya saya lupa. Silahkan duduk, anggap aja rumah sendiri" kata Sehun.

'Lo pikir ini rumah apa? Ini sekolah kamprett' Suga ngebatin.

"Jadi, ada perlu apa kesini rame-rame gini?" Tanya Sehun.

"Langsung aja ya pak. Sekolah kita minggu depan kan mau ikutan lomba, nah jadi saya mau meminta sumbangan dana buat membiayai anak-anak mulai dari kostum, pelatih sarana transportasi dan lainnya. Kemaren-kemaren bapak kan cuma ngasih izin doang" tutur Suga.

"Harusnya kalian kalo mau ikutan kaya gitu udah siap segalanya dong jangan membebani sekolah" Sehun dengan nada malas.

"Tapi itu bukannya tugas sekolah ya pak?" Kata Suzy.

"Tapi gak selalu harus dari sekolah" pak sehun menyeruput kopi nya.

"Jadi bapak gak mau membiayai kita? Kalo gitu gampang banget sih. Saya cuma tinggal bilang sama dep.pendidikan kalo bapak gak memberikan sesuatu yang baik untuk sekolahan" Suga ngancam.

"Dan bilang sama media kalo kepsek sekolah ini korupsi" timpal Jungkook.

"Jangan gitu dong. Kalian pikir saya korupsi? Nggak lah. Jadi apa aja yang kalian butuhkan akan saya berikan apapun demi sekolah ini, gimana?" Sehun tersenyum cemas.

"Baik kalo gitu. Suzy, Jungkook berikan rincian dana yang kita perlukan sama kepsek kita yang baik hati ini" Suga senyum sinis.

"Ini pak untuk grup cewek" Suzy memberikan map rincian seluruhnya.

"Ini untuk grup cowok" Jungkook dengan santai.

"Saya akan siapkan semuanya. Kalian tenang saja dan semangat berlatih agar kita menang ok?" Sehun dengan nada sedikit semangat.

"Kalau begitu kami permisi" ujar Suga.

"Ya silahkan pergi. Jangan pernah kembali kesini!" kata sehun pelan. Lah ni orang ngusir.

Suga, Suzy dan jungkook sukses membuat kepsek nya yang paling pelit menuruti permintaan mereka.

"Kita sukses kali ini. Saya harap dia akan memberikan apa yang kita butuhkan" Suga senyum.

"Sekali-kali kita emang harus ngerjain orang kayak gitu. Iya gak?" Kata Jungkook ketawa.

Jungkook sama pak Suga tiba-tiba melakukan tos yang kompak.

"Eh ngapain gue tos an sama bapak?" Jungkook melirik telapak tangannya aneh.

"Idihh saya juga ogah nempelin tangan saya sama kamu. Kamu murid paling nyebelin selain V sama Jimin" Suga buang muka.

"Udah deh gak usah malu-malu gitu" Suzy menggoda.

"Apa sih lo" Jungkook pergi meninggalkan keduanya.

"Jungkook tungguin!" Suzy ngejar.

"Couple rabbit sinting" pak suga ketawa melihat tingkah anak didiknya yang super nyebelin.




Hahaha...

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang