couple-an

252 26 4
                                    

Sekitar semingguan lagi anak-anak kelas 12 udah harus ujian. Berharap JK dan kawan-kawan lulus dari sekolah teramazing ini dan lanjut ke bangku kuliah.

Jungkook lebih banyak belajar dari kesalahan.

Kesalahan mencontek misalnya pas tahun lalu. Dia nanya nomer 10 dan di kasih jawaban B sama si Suzy. Tapi ternyata kupingnya budek, dia malah ngisi D.

Jadi banyak persiapan yang Jungkook lakukan termasuk bersihin gendang telinganya biar gak tuli lagi cem dulu.

Lah tapi soalnya kan berpaket kook? Bomat ah!

Jungkook, V, Suzy sama Jimin lagi santai di kelas. Lagi ngapain coba mereka? Mandi.

Ya pasti ngobrol lah. Eh tapi ada pemandangan yang aneh dari itu geng satu.

"Zy kok lu nomer dua jawabannya C sih?"

Suzy noleh dan liat buku soal dan jawabannya.

"Emang harusnya apa?" Suzy ngerutin keningnya.

Oh jadi geng somvlak lagi belajar buat ujian.

"Ya kan isinya 1" Jungkook ngotot sambil ngapus jawaban si Suzy.

"Kok bisa 1 sih, yang bener jawabannya 2 beb!" Suzy juga gak mau kalah dong.

Jungkook selesai ngapus langsung ngeliat Suzy seksama. "Gue maunya jadi satu-satunya. Emang lu mau di dua-in, nggak kan?" Anjirr si Jungkook ngegembel apa gimana ni anak?

V cuma ngakak sambil dorong-doronh tubuh si Jimin sampe mau ke sungkur itu si bantet gemesin.

"Santai woy santai!" Jimin gak terima. Jungkook langsung ngelirik dengan tatapan intens penuh kecurigaan.

"Ngapain lu pada?"

"Ngetawain lah~haha" celetuk V tanpa mikir make otak sambil ketawa-ketiwi gak jelas.

Suzy ngambil buku di depannya. Terus dilempar deh ke muka si V yang polos tanpa dosa itu.

-^^-

",,,so hot so hot,," hyemi nyanyi lagunya blackpink whistle. Dia kan fangirl!

V datang sambil bawa minuman dingin buat hyemi. Duduk di sampingnya karena Hyemi lagi pake earphone jadi gak kedengeran kalo si V datang.

",,,hwi padam oh,, hwi padam padam padam-," si V ngelepasin earphone yang nempel di telinga Hyemi tanpa izin. Yang punya kaget dan langsung ngeliat si V.

"V ngapain sih lo? Gak sopan tahu!" Hyemi mengerucutkan bibirnya kesal dan melipat kedua tangannya didada.

"Lo tuh dari tadi nyanyi-nyanyi gak jelas, ngabaikan gue yang so hot ini" dengan gaya alay pas bilang so hotnya. "Mending kalo suara lo bagus, suara cem kentut gue aja sok sok'an nyanyi" lah si V malah ngehina. Gitu-gitu suara hyemi pernah dapet juara pertama loh, sekomplek pas agustusan.

"Biarin! Udah deh gak usah ngehina gue yang cantik seperti misa universe ini" hyemi bergaya centil kibasin rambutnya ke belakang dan berhasil serempet muka tamvan si V.

"Anjirr muka gue nih.. dasar rambut lo udah kayak ekor Kuda" kata V sambil ngacak-acak mukanya. Lah emang kertas?

"Sirik mulu lo! Biarin lah rambut-rambut gue juga"

"Gue potong baru tahu rasa lo!"

"Berani motong rambut gue, gue potong duluan punya lu!"

Si V malah agak ngejauh sambil menutup dada dengan kedua telapak tangannya, jyjyk.

"Aww! Lo mau potong punya gue, apanya?"

Udah gak tahan si Hyemi langsung dorong tubuh si V sampe jatuh ke tanah. Ia mereka lagi duduk dibangku taman.

Couple Rabbit (JUNGKOOK x BAE SUZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang