Alohaa...
Cuma mau kasih pict nih. Ini cast ceweknya loh ya!
( Song Hayeon )
( Jeon Soomi )
( Matsui Jurina )
( Miyawaki Sakura )
( Shimazaki Haruka a.k.a Paruru )
( Shin Nareum )
( Jung Hara )
Gua sengaja ambil Cast ceweknya bukan orang Korea.
Seenggaknya gua bosen aja liat Bangtan di shipin sama cewek korea.
Cewek korea itu kecantikannya terlalu perfect. Seenggaknya, gua mau bikin disini ceweknya gak terlalu cantik-cantik amat.
Refreshing sejenak dari cewek korea😇
Cast ceweknya aku ambil dari member 48 Family dan juga Mantan member nya.
Gak apa-apa ya kan?
Susah banget loh nemuin beberapa foto cast nya. Ada juga yang gak punya sosmed. Jadi susah banget deh nyarinya.
...
Nanti, gua bakal bikin special part buat ngenalin karakter-karakter mereka.
Apasih yang bikin pangeran sekolah tertarik sama gadis pemberontak?
Cantik enggak, kasar ia.
Percayalah, didunia ini bukan hanya kecantikan yang dilihat.
Setidaknya, belajarlah menilai seseorang bukan dari wajahnya. Wajah cantik belum tentu hatinya cantik.
Okedeh, nanti gua bakal jelasin semua main castnya. Mulai dari gadis pemberontak, pangeran sekolah sampe putri sekolah dan juga guru-guru nya.
Hehehe... jadi para readers tau karakter mereka kayak apa😁
Selamat membaca...
Yang baca dapet salam loh dari Bangtan😂
Oh ya, jangan ada yg nge judge gua ya karena kalian pada gak setuju sama karakternya.
Ya, ini kan cuma cerita. Gak nyata kok. Cuma khayalan yang nulis aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKOOL LUV AFFAIR ( 1 )
Fanfiction[ COMPLETED ] ✔ . . "Kami seperti kutub magnet yang berbeda arah. Namun, kami bisa menyatu." Start 6 Agustus 2017 ~ 21 September 2017 End