Chapter 43 ( Graduation Song )

2K 259 2
                                    

Aula gedung sekolah kini sudah dipenuhi oleh para murid-murid. Ada yang saling dorong mendorong karena mereka ingin duduk dibagian terdepan. Ada juga yang rebutan tempat duduk strategis agar bisa mengambil gambar dan fancam yang bagus.

Bubblegum terlihat cantik dengan menggunakan balutan dress putih. Terlihat sempurna bagaikan seorang putri. Mereka yang akan tampil duluan.

Kini, semua murid sudah duduk dikursi masing-masing. Bahkan ada yang berdiri karena sudah kehabisan kursi.

Para lelaki kembali bersorak keras saat para putri sekolah sudah berada diatas panggung.

Cantik.

Mereka tak pernah berhenti memuji.

Mereka membawakan lagu Love Whisper dengan semangat. Lagunya yang benar-benar asyik dan juga suara mereka yang bagus mampu menghipnotis para pendengar.

Setelah penampilan mereka selesai, tepuk tangan tak henti-henti dilayangkan oleh semua orang.

Kini, giliran para gadis yang bersorak kencang. Pangeran sekolah naik keatas panggung dengan elegan. Mereka juga menyapa penduduk sekolah dengan ramah. Tak lupa dengan senyuman.

Musik diputar. Lagu terbaru mereka berjudul DNA ( yang ARMY pasti tahu lagunya. kalo yang non ARMY usahain denger ya. Streaming di YOUTUBE! )

Para gadis menjerit keras. Lirik lagu yang romantis membuat mereka terpukau dan berbedar. Walau lagu tersebut bukan ditunjukkan oleh mereka.

Gerakan dance yang enerjik dan juga keren membuat semuanya kembali menjerit keras. Apalagi ketika gerakan seperti aliran DNA. wah, Para penonton berdecak kagum. termasuk para guru yang hadir.

"Mereka hebat!" Puji Hara.

"Ya, pantas saja mereka diidolakan oleh semua siswa," kekeh Hayeon.

Penampilan mereka berakhir dengan sangat keren. Membuat para manusia itu tak henti memberikan tepuk tangan.

Mereka turun panggung dengan senyuman yang merekah. Mereka senang karena mereka tak mengecewakan penonton. Di belakang panggung mereka bertemu dengan 7 gadis pemberontak.

"Lagu kalian keren," puji Nareum sambil mengacungkan jempolnya.

"Kalian tahu, kami menciptakan lagu ini untuk orang yang spesial," ucap Jimin.

"Benarkah?" Tanya Sakura tak percaya. Bahkan gadis itu masih tak tahu mereka menciptakan lagu itu untuk siapa.

"Ya. Kami menciptakan lagu itu untuk orang yang kami cintai," ucap Jimin.

Mereka tersenyum.

Ah, lagu untuk mereka.

Pantas saja mereka membawakannya dengan semangat.

"Kami akan mendengar kalian dari sini. Semangat!" Kata Taehyung.

Mereka tersenyum.

Kini giliran gadis pemberontak yang menamakan diri mereka Baby Blossom pun naik keatas panggung.

Berbeda dengan para pangeran dan putri sekolah yang mendapatkan tepuk tangan meriah. Sedangkan saat mereka naik keatas panggung, mereka hanya bisa melihat jika orang-orang berbisik melihat mereka.

Para guru juga memperhatikan mereka dengan tatapan sinis dan juga mengejek.

Hayeon melihat satu persatu temannya yang sudah memegang alat musik masing-masing.

"Terima apa yang mereka katakan. Jangan jatuh semangat," bisik Hayeon dan langsung mendapat anggukan dari semuanya.

Stik Drum dipukul 2 kali menandakan bahwa musik akan segera dimulai.

SKOOL LUV AFFAIR ( 1 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang