sundayshoes Giveaway

17.3K 791 67
                                    

Halo teman-teman!

Berhubung Bogor mulai mendung-hujan-mendung-hujan, belakangan ini kerjaan saya nambah jadi masukin-ngeluarin jemuran mulu.... T____T

(I bet Ilana Tan never have to dealt with that kind of crap 😂😂😂)

Selain ngurus jemuran, saya juga lagi beresin buku yang entah bagaimana tumpukannya ga habis-habis. Banyak pun yang dobel. Untuk mengurangi tumpukan, dibikin aja giveaway di sini, ya gak? Namanya di Wattpad pasti doyan baca semua kan?

Kebanyakan buku yang kupunya dobel ini karena persembahan penerbit alias bukti terbit. Kalau kamu penulis biasanya dapat sepuluh eksemplar, kalau kamu editor, dapat dua.

Berikut tujuh buku yang bakal jadi hadiah giveaway :

Berikut tujuh buku yang bakal jadi hadiah giveaway :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




1. Love in The Afternoon - Lisa Kleypas (yang ini sih udah pernah beli trus beli lagi 😅)

2. Chronicles of Audy : 21 - Orizuka

3. Cheerboy - Asai Ryo

4. Dalam Pelukan Bintang - Rini Zabirudin

5. Sincerely Yours - yours truly

6. Mahogany Hills - yours truly

7. Scarlet Preludium - Silvia Arnie

Akan dipilih dua orang pemenang, yang masing-masing boleh memilih satu dari tujuh buku di atas.

Gimana caranya?

Gampang aja. Cukup komentari delapan scene/adegan/dialog favoritmu dari Segala Masa Lalu kita, pakai komentar inline ya, dan sebutkan alasannya.

Trus komentar di part ini kalau kamu mengikuti giveaway.

Kenapa delapan? Karena kemarin saya baru nonton Hachiko, dan hachi artinya delapan :'(((((

*random*

Buat syaratnya, cukup dua, bertempat tinggal di Indonesia dan merupakan follower sundayshoes.


Nah gampang kaaan?


Giveaway ditutup tanggal 8 Oktober 2017, dan pengumuman pemenang seminggu setelahnya, jaga-jaga barangkali saya ga bisa sering-sering log in Wattpad.... you know, jemuran and all... x))))


Good luck and see you soon!


salam sayang,

Tia

Segala Masa Lalu KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang