[ ☉Hari yang rusuh
tapi juga bahagia☉ ]Pagi ini adalah pagi yang rusuh. iya rusuh.
Tuh abang gue alias park chanyeol, gedor gedor pintu kamar gue.
" adek bangun woi! udah siang! lo mau dihukum sama guru BK?! "
noh itu teriakan abang gue. Dia emang cowo tapi kalau teriak bisa kedengaran sampe ke tetangga.
" iya iya! Gue dah bangun ish! "
Gue langsung beranjak dari kasur terus ke kamar mandi. Gue mandi ga lama banget lah ya, cuman 30 menit doang.
Selesai mandi, gue pake seragam yang rapi karena hari ini hari senin dan gue denger dari abang gue kalau sekarang ada razia di kelas.
" DEK! CEPET NAPA?! UDAH JAM 7, PE'A "
" IYA IYA GUE KELUAR BANGKE "
Gue buka pintu, toh sekarang abang gue di depan gue masang wajah kesel.
" Ayok berangkat! Sarapan di mobil aja! "
Dih ngambek.
Gue ke bawah bareng kak chanyeol terus pamitan sama mama.
" Lain kali jangan bangun kesiangan kasihan abang kamu tuh "
" iya ma.. aku pamit dulu ya! Mama jaga diri di rumah, byee! "
Gue keluar dan mobil tepat di depan gerbang rumah gue. Gue jalan ke mobil terus masuk.
Kak chanyeol langsung injak gasnya gitu aja. BANGSUL EMANG.
" Santai dong kalau nyetir! Masih ada satu jam untuk nyampe ke sekolah "
" Iya satu jam belum di tambah macetnya di lalu lintas " ketus kak chanyeol.
Di mobil gue denger lagu dari radio sambil nyanyi ga jelas. Kak chanyeol mah udah biasa denger gue nyanyi, jadi gapapa lah ya. lagian dia juga ga komentar soal suara gue.
Sampai di sekolah, gue sama kak chanyeol langsung turun dari mobil. Kak chanyeol marah gitu, karena tadi jalannya lumayan macet, hehe.. gue jadi merasa bersalah bikin kak chanyeol stress
" nah lo lihat sendiri akibat bangun kesiangan di hari senin. Jalanan macet, terus kita hampir telat "
" Yah.. maafin chany kak, kan chany ga tau "
" untung gue sayang sama lo " gumam kak chanyeol
Gue sama kak chanyeol jalan di lorong dan jadi bahan pusat perhatian lagi.
Gimana ga jadi bahan pusat perhatian, Kak chanyeol kan anak popular, anak pemimpin basket, anak musik. Gue juga lumayan popular karena gue pinter di pelajaran apapun.
Gue sama kak chanyeol beda angkatan. Dia 11 sedangkan gue 10, jadi otomatis kita beda lorong.
Kak chanyeol ngasih gue uang buat istirahat di kantin nanti, terus pergi ke kelasnya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...