[ Give me another chance ]
Author Pov
Kali ini dyo lagi di luar uks, ia ingin memasuki uks tapi ia masih takut jika chanyeol dan yang lain masih tidak ingin ia disana. Dyo hendak mau pergi tapi ada orang yang memanggilnya.
" Kak dyo? "
" eh zias, ngapain disini? kok lo sama mingyu? "
" ngurusin anak anak bully tadi "
ucap mingyu santai" Kak dyo mau masuk ke uks? "
tanya zias tiba tiba." Masuk kuy, ya kali lo ga masuk, lagian tadi lo nolongin si chany "
ucap mingyu" iya kak. lagian kakak tadi udah nolongin sahabat zias "
ucap zias sambil melempar senyuman ke dyo." tapi.. "
" udah lah ga usah tapi tapian, entar kelamaan masuk. kuy lah "
ucap mingyu.Mingyu mengetuk pintu Uks dan memasuki uks bersama zias dan dyo. Jujur dyo hanya memandang chany saat ini. Ia ingin minta maaf tentang semua kesalahannya. Dyo hanya berdiri di samping mingyu sekarang.
" Um.. "
gumam dyo dan membuat semua orang yang di uks menoleh ke arahnya."... Gue mau minta maaf soal kejadian minggu lalu, Gue ga seharusnya ambil marah dulu,-- "
ucapan dyo kepotong." santai gue udah maafin lo juga. Gue juga terima kasih udah nyelesain konflik ya "
ucap chanyeol sambil memukul tangan dyo pelan." Gue juga. lagian chany juga udah mendingan kok "
ucap kai yang sedang melipatkan tangannya di dada.Dyo cuman senyum dengan arti terima kasih. Ia senang karena di beri kesempatan untuk memperbaiki kesalahan. Ia mencoba untuk memberi kode dengan menggunakan kedua matanya ke chany agar ia bisa bisa bicara berdua denganya.
" um.. kalian bisa keluar dulu ga? gue mau ngomong sama kak dyo "
ucap chany yang masih berbaring di ranjang ukschany kalau lagi peka, peka banget ya.. batin dyo.
" Yaudah kita keluar yok. Dyo jangan apa apain ade gue "
ucap chanyeol sambil menyuruh mereka keluar dari uks.Sekarang hanya mereka berdua di UKS. Penjaga UKS juga lagi ada urusan, jadi mereka bisa bicara sepuasnya.
" Kak dyo mau ngomong apa? "
ucap chany bingung sambil merubah posisinya dari bareng jadi duduk." Maafin aku ya.. "
ucap dyo sambil mengenggam tangan chany.".... Aku minta maaf soal semua kesalahan aku, aku ga seharusnya ngambil keputusan. aku juga udah salah paham tentang kamu sama kai. waktu aku jauh dari kamu, aku ga bisa tenang. lain kali kamu juga jangan kurung diri gitu ya.. "
" Gapapa. aku dah maafin kakak, lagian kakak jangan langsung ngambil keputusan dulu , entar jadi kek gini lagi."
" aku janji kalau ada masalah, bakal selesain baik baik "
".... aku juga janji ga bakal bikin kamu sedih , kecewa lagi "
" Kamu janji? "
ucap chany sambil menaikan alisnya." iya aku janji "
Dyo langsung memeluk chany, chany pun membalasnya. Dyo memeluk chany sambil mengoyangkan badan chany.
" Aku sayang kamu "
" Aku juga kak.. "
" Jadi kita resmi ya? "
" Apa sih kak? "
ucap chany sambil melepaskan pelukannya dengan pelan." Kan kamu sayang aku, kakak juga sayang sama kamu. terus kenapa kita ga jadian? "
" ya deh kak. kita resmi "
" apa? aku ga denger nih "
" kak.. "
ucap chany.
" ya deh. aku denger. "
langsung meluk chany lagi." I love you 💓"
" I love you too💓 "
.tobecontinued.
hangman lupa vote and comment!
salam author!
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfic[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...