🌧delapan🌧

1.9K 205 6
                                    

[ Kak Sehun bukan Kak Dyo... ]

Jam istirahat telah tiba~
Jam istirahat telah tiba~

yailah malah nyanyi. gue harus siap ngasih kue ke Kak Dyo. harus berani nih..
Solar bilang sih.. kalau Kak Dyo lagi di kelas sama Kak Sehun.

Gue jalan ke lorong kelas sebelas untuk menemui Kak Dyo. Kaki gue rasanya mau balik ke kelas, tapi gue udah rela rela buat kue buat kak Dyo, dan gue juga mau ketemu sama kak dyo.

Sampai di depan kelas, Gue gugup mau ngetuk pintu kelasnya. Mau ngetuk aja susah, gimana mau jalan nemuin kak dyo coba?

Gue mau buka pintu kelasnya, dan tiba tiba ada yang nge-buka pintunya. Gue langsung menegakkan kepala gue, dan ternyata Kak Sehun sama Kak Dyo...

" Eh Chany, kenapa kesini? Mau cari Chanyeol ya? "

Gue ga natap ke Sehun, malahan ke Kak Dyo yang mukanya ke arah lain bukan gue.

" Chany? "
ucap kak sehun sambil melambaikan tangan ke muka gue.

" Ha? Enggak kok kak. cuman mau ngasih kue ke kak dyo "

Kak dyo langsung lihat gue.. duh ganteng banget anjer.

" Gue? "
ucap kak dyo sambil nunjuk ke dirinya.

" Iya kak. ini untuk kakak "
ucap gue sambil nyodorin kotak bekal ke kak dyo.

" Gue ga laper "

Jleb!

Kok sakit ya? Dia nolak makanan gue? Padahal gue dah rela rela buat makan ke dia. anj, kok ga ngehargain banget sih?

" tapi kak.. "
ucap gue lemes.

" Kalau gue ga mau ya ga usah maksa! "
dengan nada sedikit tinggi.

Gue mau nangis, tapi gue tahan. Awalnya gue mau gue makan sendiri tapi Sehun langsung ambil kotak makan gue

" Eh.. buat gue aja. lagian lo pasti dah cape cape buat kue ini. mending gue makan "
ucap Sehun dan langsung ambil kotak makan gue.

" Ha? Kak.. "

" Udah gue bilang jangan manggil gue kakak. " ucap kak sehun sambil membuka kotak makan nya. " Hem.. baunya aja enak, apalagi rasanya "

Sehun ambil Kue bolu yang gue buat, dan katanya enak. Gue senyum, yang penting masih ada yang hargain makanan buatan gue.

" Lain kali, lo bikin lagi ya.. gue suka "

Gue ga bisa nahan senyuman, Sehun emang selalu merubah situasi menjadi lebih baik. walaupun hati gue rasanya udah sakit.

" Oh ya.. Gue bawa kotak makan lo dulunya, besok gue kembaliin. Gue harus buru buru, mau ada rapat Osis nih, yok dyo! "

" Oh..oh iya yok! "

Gue cuman bisa pendem rasa sakit. Gue senyum terus balik ke kelas dengan perasaan yang bener bener sakit. segitu dingin ya? sampe ga mau nerima?

UGH! kesel tapi masih sayang.





.tobecontinued.

sorry pendek. tapi semoga suka ya!
Jangan lupa vote and comment!

Salam Author!

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang