hello readers!
ini bakal jadi the last chapter! jadi ini adalah updated terakhir dari story gebet kakel ; dks
dan... author bakal buat di chapter ini tentang happy ending dyo ver. soalnya di cerita aslinya [ bukan yang flash back ] udah author cerita-in gimana dyo minta maaf dan ketemu sama ceweknya. okey?
habis cerita ini author bakal focus sama my idiot boyfriend ; pcy and si tinggi ; oshjangan lupa vote and comment~! jangan di read aja :)
H A P P Y R E A D I N G!
--------------------------------------------------
[ I and you💕]
Akhirnya sekian lama kemudian gue baikan sama chany. Gue bakal janji sama diri gue sendiri untuk jaga chany dan sayang sama chany until the rest of my life
2 weeks later...
18.30 PM KST.Sekarang chany sama gue lagi di atas atap apertemen punya bokap gue. Gue sengaja ajak dia kesini cuman buat happy happy bareng aja. bytheway, nyokap gue udah kenal chany karena gue kenalin dia ke nyokap gue. Bokap dan nyokap chany juga seneng lihat chany sebahagia ini.
padahal baru 2 minggu pacaran..
Gue sama chany duduk di atas kursi sambil melihat bintang bintang. Gue genggam tangan nya dengan lembut, sedangkan chany hanya membalas genggaman gue dan kepalanya bersandar di bahu gue.
" Chany... kamu seneng ga? "
" Seneng kok kak, emang kenapa? "
ucap chany ke gue." bukannya kakak itu orangnya ga peka, terus ga romantis, wajah kakak juga datar dan ga seganteng sehun "
" Kak dengerin chany ya.. Aku sayang kakak bukan karena fisik. Awalnya memang aku suka kakak cuman karena kakak ganteng aja, tapi aku makin lama makin sayang sama kakak karena sifat kakak. Kakak itu beda aja daripada yang lain, nih ya.. kakak itu punya senyum yang manis, terus pinter, terus ga sadar aja kalau kakak sebenarnya lucu "
" Masa? Kakak memang lucu? "
tanya gue.Dia cuman ngangguk terus melanjutkan melihat bintang. Tuh.. wajahnya kalau lagi diem pasti kalem lihatnya. Gue juga ga ngerti kenapa tuhan menciptakan makhluk sepertinya. Pipinya juga tembem.
" Chany... "
" apa kak dyo? "
" coba chany cerita satu cerita ke kakak. Kakak lagi bosen.."
" satu cerita? "
ucapnya dengan nada seperti anak kecil"...Dulu waktu aku masih kelas 10. Aku gugup mau masuk sekolah karena sejak aku putus dari mantan aku dan waktu itu kalau ga salah kelas 8, aku jadi anak yang sedikit pendiam dan ga mau sosialisasi. sejak itu juga aku ga mau lagi ngerasain sama hal yang namanya cinta dan kasih sayang selain dari keluarga chany sendiri, terus selama beberapa minggu di kelas 10, akhirnya aku ketemu sama solar. Awalnya aku kira solar itu anaknya pemaksa, egois. tapi ternyata aku salah. dia orang yang paling ngertiin aku selama aku di sekolah itu. dan beberapa bulan kemudian, aku ngerasain suka lagi ke seseorang.. "
" siapa?! "
" ih kak tunggu cerita aku selesai! "
bentak chany pelan.".... orang yang waktu itu bantu chany pas buku chany jatuh di koridor, orang yang bantu ngobatin luka chany pas kepala chany kena bola basket, dan orang yang waktu itu juga bela chany pas ada salah paham sama anak kelas 11 "
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fiksi Penggemar[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...