😔sembilanbelas😔

1.8K 189 4
                                    

[ Kangen Mama sama Papa ]

Ah, sekali sekali gue tidur tengah malam agar bisa fangirling oppa oppa gue! Gue udah pulang karena Kak Chanyeol pengen cepet cepet pulang, ada banyak tugas di kasih sama Pak Ryan. ya gue tau guru Pak Ryan. dia juga ngajar bahasa inggris di angkatan kita.

" Buka laptop ah! "

Gue udah siapin macbook air gue di atas kasur. Gue nyalain laptop gue, gue ketik password gue dan siap siap buku internet buat fangirling!!1!!

eh.. wallpaper gue.. jadi kangen mama sama papa..
kabar mama sama papa gimana ya? aduh. gara gara fokus ke kak dyo terus jadi lupa sama mama papa, aduh chany lo mau jadi anak durhaka?

Gue langsung ke ruang tamu buat nemuin kak chanyeol yang lagi ngerjain tugas.

" Kak! "
ujar gue langsung duduk disamping kak chanyeol.

" apaan? butuh bantuan? kagak bisa gue, lagi sibuk "

" ih bentar dulu. kak berhenti kerja tugas bentar ya.. kita video call dulu sama mama papa "

" eh iya. kakak sampai lupa kalau mama sama papa lagi diluar kota "

" dah ah.. chany call dulu ya dari whatsapp "

Gue langsung buka aplikasi whatsapp, terus tekan video call sama mama deh. gue sama kak chanyeol udah siap siap buat ketemu mama nih. ehe. kangen.

Mama👩💓 calling.....

Mama sama papa akhirnya angkat juga.

" Eh chany chanyeol. anak kesayangan mama "

" Ma.. maafin chany ya.. ga nelfon mama setelah mama sama papa keluar kota "
ucap gue dengan nada manja.

" Ma.. maafin chanyeol juga! "
ucap chanyeol dengan nada sedikit keras. huh ngomong ga bisa pelan suaranya.

" aduh anak mama.. gapapa sayang. lagian mama juga ga sempat nelfon kalian karena kerja. "

" papa juga kurang sempat. padahal papa kangen banget sama kalian " ucap papa gue.

" pa..ma.. kapan pulang? chany sama kak chanyeol kangen "
ucap gue yang masih dengan nada manja

" aduh... sayang, sebenarnya mama sama papa mau pulang besok, tapi papa malah ada rapat dadak lagi, jadi di tunda deh.. "

" ma!pa! jangan pulang lama lama ya! chanyeol kangen masakan mama! "
ucap chanyeol semangat 45!

" iya ma! kangen seneng seneng bareng di rumah "
ucap gue yang ga mau ngalah.

" iya mama sama papa kangen juga, iya kan pa? "

" iya banget dong ma! nanti papa usahain buat pulang cepat. "

" janji sama kita pa? "

" iya papa janji "

" chany chanyeol, mama sama papa ga bisa lama lama nelfon. mama tutup ya.. "

" Ma!Pa! jaga kesehatan! jangan lupa makan teratur! ne?! "
ucap gue sama kak chanyeol bareng.

Mama senyum sambil mengangguk. tentu saja gue sama kak chanyeol senyum balik, dan Akhirnya mama nutup telfon ya..

Gue langsung lesu, terus nyeder di bahu kak chanyeol. nah kak chanyeol langsung lihat gue lah.

" Kak.. kangen mama sama papa "

" gue juga kali. udah ah balik kamar sono, gue mau kerjain tugas nih "

" ih. terus gue ngapain di kamar? masa fangirling doang? kan kurang seru ih.. perlu orang buat nemenin "

" daripada fan girling meding mikirin gebetan lo, si dyo "

gue langsung natap tajam ke kak chanyeol, terus kak chanyeol cuman senyum senyum watados.

KAK! JANGAN BUAT CHANY INGET SAMA KAK DYO IH! TUH KAN JADI BAPER SENDIRI GUE YA!

sambil mukul mukul kak chanyeol...













.tobecontinue.

jangan lupa vote and comment!

❣️salam author❣️

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang