🔁Bonus chapter : DyoFlashbackOn #6

1.1K 83 7
                                    

[ What happen? ]

Hari ini memang rasanya lebih beda karena ga biasa banget si chanyeol datang rada telat. Kai pun juga gitu katanya jalan nya lagi macet. Jadi gue berusaha buat tidur. baru mau tidur, chen malah heboh manggil gue. emang kebiasaan si to'a

" DYO!!! JANGAN TIDUR! SEKARANG LO IKUT GUE!! "

" kenapa anjir!? gue ngantuk "

" ga boleh ga boleh! no time to sleep! time to go to mading now! "

Chen langsung tarik tangan gue dan hampir nabrak siswa siswa yang ada di lorong. Chen bawa gue ke mading utama sekolah dan disitu rame banget anj. Chen langsung dorong gue buat lihat apa yang ada di mading utama..

and the result make me really out of control!

ini kenapa ada foto kai lagi pelukan sama chany coba?! dan ini beneran kai bukan?! iya ini kai! temen gue sendiri. Bagus kai, udah nusuk gue dari belakang ternyata.. 

" Sekarang lo tau kan? Chany itu ga bakal sayang sama lo. buktinya dia pelukan sama cowo lain"
ucap devana tiba tiba.

Gue natap devana tajam dan narik tangan dia untuk bicara berdua di atas atap. tapi gue malah ga sengaja nabrak kai yang baru datang.

" Eh dyo lo mau-- "

" Bising! Minggir! "
ucap gue sambil nabrak lengan kai kasar.

Gue langsung lanjut tarik tangan devana ke atap. Sampai disana gue langsung genggaman dari tangannya dengan kasar. Dia cuman nahan sakit terus natap gue.

" Sekarang lo jelasin apa yang terjadi "

" Soal foto mereka? Jadi, gue kemarin ke taman buat refreshing doang. soalnya gue mendadak ikut olimpiade bareng lo. dan gue ga sengaja lihat chany lagi mesra mesra pelukan sama cowo. gue kira itu chanyeol alias abang chany tapi dugaan gue salah malah si kai yang di peluk "
jelas devana ke gue

" Apa yang lo maksud mesra?! "

" Mereka pelukan lah! chany itu seneng tau pelukan sama kai. dengerin gue, chany ga bakal pernah suka dan sayang lo okay? "

Gue cuman menghela napas dengan kasar dan tiba tiba ada suara dorongan pintu dengan kasar. Gue sama devana cuman noleh ke arah suara itu. Chany...datang kesini..

" kak.." 

Gue cuman buang muka ke arah lain. karena gue bener bener kecewa sekarang sama chany.

 " sumpah kak yang di mading kelas itu fitnah. gue ga ada hubungan apa apa sama kai "

" lo kira gue percaya? Gue dah tau semuanya. Devana yang ceritain ke gue "
ucap gue sambil masang muka marah.

" kenapa lo harus percaya sama dengan bukti palsu?! Gue emang peluk kai. Tapi pelukan itu ga bermaksud gue suka sama kai, dan lo juga tau kan kalau kai itu punya pacar.."
jelas chany ke gue

" kenapa lo harus peluk kai?! Lo dah tau sendiri kalau gue sayang sama lo! "

" makanya jadi cewe itu ga usah ganjen sama cowo lain "
ucap devana sambil natap chany ga suka.

gue cuman diem dan nahan emosi gue.

" BANGSAT LO YANG TAROK FOTO ITU DI MANDING KAN?! DASAR--"

" CHANY CUKUP! GUE GA MAU LO BERANTAM SAMA DEVANA! JANGAN PERNAH GANGGU GUE SAMA DEVANA LAGI! KARENA GUE SAMA DEVANA DAH RESMI."
Teriak gue ke chany.

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang