🌸limabelas🌸

1.8K 208 5
                                    

[ Cemburu? ]

Bareng Kak Dyo atau Kak Sehun nih..
Kok gue jadi bingung ya? padahal cuman mau beli ayam penyet astaga.

Kalau gue pilih kak dyo? nanti situasinya malah canggung
Kalau gue pilih Kak Sehun ? nanti kangen sama muka kak dyo.

Hua.. gue mau pilih siapa dong? yaudah deh gue pilih dua duanya biar seru. ehe.

" Chan, biar Kak Sehun sama Kak Dyo aja temenin gue "

" Beneran? "

" Iya. Lagian mereka berdua yang mau nemenin gue kan? "

" Iya juga sih " chanyeol langsung beralih lihat ke Kak Sehun sama Kak dyo, " lo berdua jaga ade gue, jangan sampe lecet atau apapun. kaki ade gue juga belum sembuh."

" kalau kaki ade lo belum sembuh, kenapa ga lo aja beliin buat ade lo? bukannya lebih safe? "
ucap kak kai tiba tiba.. iyasih, kok gue baru baru kepikiran?

" Ya juga sih. kok gue jadi abang dia bego bet sih? Yaudah Kai Baek temenin gue, entar gue traktir apa aja deh " ucap kak chanyeol ke Kak Baekhyun sama Kak Kai. " lo di rumah aja sama sehun, dyo. kalau mereka apa apain lo. langsung telfon gue "

Gue cuman ngangguk terus salim sama Kak Chanyeol, Kak Baekhyun sama Kak Kai cuman lambaikan tangan ke gue terus pergi sama kak chanyeol. Sekarang gue di rumah sama Kak Sehun dan Kak Dyo.

Gue jalan ke arah ruang tamu, terus duduk di sofa yang bersih, terus nyalain televisi buat nonton, tapi gue ga tau mau nonton apa...?

" nonton horror yuk? "
tawar sehun ke gue. hem seru juga sih..

" oh okay deh. Kak dyo mau ikutan nonton ga? "
ucap gue sambil lihat kak dyo.

Tanpa jawab pertanyaan gue di langsung duduk di sebelah sehun. sehun diantara kita berdua gaes. katanya sih sehun agak takut gitu.. tapi ngajak gue nonton.. hadeh.

Akhirnya kita memutuskan untuk nonton film Conjuring 2. Baru aja film di mulai, Kak Sehun langsung meluk tangan gue. yang ngajak nonton siapa? yang harus takut siapa coba? Kak sehun aneh aneh aja..

Pertengahan film, Kak sehun meluk tangan gue erat banget, kadang juga teriak. Gue disitu ketawa kelepasan gara gara kelakuan kak sehun.

" Hun, lo yang ngajak nonton, tapi kenapa jadi gini sih? "
ucap gue sambil nahan ketawa.

" Sumpah gue gatau tuh film bakal ngeri banget "
sambil sembunyiin kepalanya di tangan gue..

Habis gue lihatin sehun meluk tangan gue, gue lihat Kak dyo. Gue perhatiin kak dyo lirik Kak sehun ga suka gitu. lah napa nih?

Setelah filmnya habis, karena gue percepatkan. Kak sehun takut bet keknya. Kak sehun langsung menghela nafas lega.

" Akhirnya film nya kelar, tadi tuh hantu ngeri bet. ye ga dyo? "

" Hem. Lo emang aneh, ngajak nonton, tapi lo takut sendiri "

" Lah kan gue ga tau filmnya bakal ngeri bet "

" Tapi ga usah pake meluk... ah lupain aja lah. gue mau ambil minum "
ucap kak dyo sambil beranjak pergi ke dapur

" Lah dyo napa sih? Woi dyo! "
ucap kak sehun terus susul kak dyo ke dapur

Gue bingung.Kak dyo kenapa sih? Cemburu? Kak Sehun meluk tangan gue? Yang bener aja, Bukannya dia dingin bangetnya kalau sama gue?

Bodo. gue bingung.







.tobecontinue.

Jangan lupa vote and comment!

Salam Author.







[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang