🙌duapuluhlima 🙌

1.6K 152 4
                                    

[ Kak dyo semangat! ]

Author Pov!

Chany menarik tangan dyo ke taman belakang. Awalnya dyo mau ngajak chany ke atas atap tapi kalau chany mau kesini, dyo seneng seneng aja asal sama chany.

" Chany duduk disana yok "
ucap dyo sambil menunjuk arah kursi panjang yang kosong.

Tanpa basa basi, Chany langsung duduk dan menyuruh dyo duduk di sampingnya. Dyo hanya tersenyum dan menuruti chany. Ketika duduk berduan di taman belakang. Dyo langsung membuka buku matematika yang ia bawa sejak tadi.

" Um.. kak mau persiapan olimpiade? "
ucap chany bingung.

" Iya. Minggu depan udah olimpiade, jadi gue harus siap siap "

" Um.. biasanya ada partner setiap olimpiade, kali ini partner kakak siapa? "

" Ga tau juga sih.. kemarin SooHyun jadi partner kakak, tapi kali ini dia ga bisa karena minggu depan dia harus keluar kota. kata kepala sekolah sih... temen kakak namanya Jeon Devana "

" Jeon Devana? Ga pernah denger tuh... "
ucap chany sambil memasang wajah bingung.

" Iya anak baru yang sekelas sama kakak. "

DEG!

Chany baru ingat, yang di omongin sama ori. Kalau ada kakak kelas baru yang nabrak dia, dan rumornya kak dyo deket sama anak baru itu. mungkin... kakak kelas itu bernama Jeon Devana..

Chany langsung ambil pikir positif aja. Kak mina dan Kak dyo hanya sekedar partner olimpiade.

" Tapi kak... bukannya anak baru ga boleh ikut olimpiade dulu ya? Kan masih anak baru... "

" Iya sih.. tapi kata kepala sekolah, kemampuan dia di bidang matematika bagus, jadi di ambil aja jadi partner kakak "

Chany nunduk. iya chany takut kalau kak dyo bakal jatuh hati ke orang lain selain chany.

" Ga usah takut "
ucap kak dyo sambil membantu menegakan kepala chany.

".... Gue selalu di hati lo kok "
ucap kak dyo sambil tersenyum.

Chany tersenyum. Ucapan dyo membuat chany sedikit tenang. Dyo langsung memeluk chany dan menaruh dagunya di pucuk kepala chany, sedangkan chany membalas pelukannya dan sedikit tersenyum tenang.

Di sisi lain, ada yang melihat mereka berdua di taman belakang. Seorang perempuan yang memakai jaket berwarna tosca. Ia menatap sinis terhadap kedua pasangan yang sedang bermesraan di taman belakang.

" ck.. jadi itu cewe yang lagi deket sama dyo. kali ini gue biarin dia mesra mesra sama dyo, tapi lo lihat besok, dyo ga bakal ketemu sama lo lagi."

Gumam perempuan itu di belakang chany dan dyo. Perempuan itu menatap sinis dan memberi senyuman ke chany se akan akan, ingin melukai anak itu.

Tidak sengaja, Chany melihat sosok perempuan yang sedang menguntit chany dengan kak dyo, tapi sayangnya dia sudah lari duluan.. dan membuat pikiran chany menjadi memiliki ribuan pertanyaan.

Jeon Devana?
Siapa kak dyo sih? sampe satu sekolah tau kalau dia deket kak dyo?
batin chany























.tobecontinued.

Jangan lupa vote and comment ya!

❣️salam author❣️

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang