💟Happy Ending💟

1.8K 179 5
                                    

Chany Pov

Seminggu kemudian.

Gue ada di sekolah dan sekarang jam istirahat. Gue sama kak dyo sekarang ga lagi di kantin, tapi lagi di taman belakang. ehe, keknya tempat ini bakal jadi tempat kesukaan kita deh.

" Kak makan deh, kakak daritadi baca buku mulu "
ucap gue sambil meletakan bekal di paha gue.

Kak dyo langsung menutup bukunya dan meletakannya di samping. Kak dyo langsung natap gue intens.

" Kamu khawatir? "

" Enggak kak, tapi kakak daritadi fokus mulu, ga laper? "

" enggak. aku lihat kamu udah kenyang tau "

" kak.. please aku bukan makanan deh. " ucap gue langsung mengambil satu sendok nasi goreng dari bekal " kakak makan gih "

Kak dyo langsung buka mulut. keknya minta kodein buat di suapin deh. Gue langsung masukin sendoknya ke mulut kak dyo.

" hem... enak! kamu yang masak? "

" iya aku yang masak kak, masa kak chanyeol "

" kirain masakan mama kamu, soalnya enak "

Gue langsung taruh tempat bekal di samping terus berdiri. gue kesal banget kalau kak dyo kek gini. Kak dyo selama seminggu ini selalu gitu kerjaannya. untung gue sayang sama dia.

" Yaudah lain kali aku ga usah masak buat kakak "
ketus gue.

" Ga usah marah"sambil peluk gue dari belakang terus taruh dagunya di pucuk kepala gue.

" masakan kamu enak kok. aku cuman bercanda "

" kakak sering kek gitu, bikin aku muak denger nya "

Kak dyo diem. Gue bisa ngerasin, kepalanya turun ke arah bahu gue. aduh mau di apaain nih? pipi gue tolong jangan merah dulu.

" cup "

Dia cium pipi gue.AAAA. gue baper. makasi. kak dyo baru kali ini berani mau cium gue.

" KAK DYO! JANGAN CIUM SEMBARANGAN! IH! AKU GA SUKA KALAU KAKAK KEK GITU! "
sambil jewer kak dyo.

" Aw! Sakit! "

Gue cuman langsung lepasin jewerannya dari telinga kak dyo. terus kak dyo lari gitu, ya gue kejar lah. masa main asal lari aja tapi belum minta maaf.

" KAK DYO! JANGAN LARI! AKU GA SUKA SAMA KAKAK! "

" CHANY! KAKAK JUGA GA SUKA SAMA KAMU, TAPI KAKAK SAYANG SAMA KAMU. I LOVE YOU "
teriak kak dyo balik.

Gue cuman senyum terus lari kejar kak dyo.

Kak dyo emang orangnya cuek, pendiem, dingin, ga peka. tapi di balik itu semua kak dyo itu pengertian, manja, baik, terus selalu senyum ke satu cewe doang.

Makasih ya kak dyo udah bikin chany bahagia gini.


Kak.. I love you too...💕






--- The End---

Gimana sama story ya? kalian suka?

Thankyou udah mau support story ini ya!
Kalian bisa comment siapa yang mau jadi peran utama di next story! (exo member)

Jangan lupa vote and comment!

Bonus!!
Di next chapter mungkin itu tentang flashback dyo! jadi di tunggu ya!





💟salam author💟

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang