❌tigapuluh❌

1.6K 159 5
                                    

[ Pertama kali Chany di bully ]

AuthorPov!

Di kelas diem lagi diem lagi. itu yang chany lakuin selama belajar berlangsung. Sejak kemarin kek gitu terus cuman diem, padahal kemarin harusnya bahagia karena Mama chany pulang tapi tidak dengan papa chany yang harus lanjut kerja disana.

" Chany? Chany, kamu gapapa? muka kamu pucet "
ujar bu yoona.

Chany emang daritadi memang melamun dan kepalanya sedikit pusing. tapi mau gimana pun ia tetap harus tegar di depan orang.

" Gapapa bu, cuman pusing aja "

" beneran? ga mau ke uks? "

" ga bu, saya masih kuat kok "

Bu Yoona senyum terus balik nerangin materi lagi. Setelah 45 menit, pel bu yoona waktunya habis, dan gue di suruh bawa buku catatan ke kantor.

Mau ga mau chany harus bawa buku catatanya, walaupun sedikit kurang fit, dan pusing gara gara masalah kemarin, tetapi dia tetap berfikir kalau dia perempuan yang kuat.'

Jadi chany ngikutin bu yoona dari belakang sampai kantor. Di kantor, ia hanya menaruh buku catatan di meja, dan membungkuk untuk pamit. lalu pergi.

Muka chany bener bener seperti orang sakit. Pucat, sedikit berkeringat, dan lemas. Saat mau balik ke kelas. Chany tiba tiba di dorong sama anak kelas 11, dan channy ga tau siapa mereka..?.

Kakel yang ga chany kenal langsung membawa chany ke tempat gudang yang tidak terpakai. disana ada 4 orang yang bersama chany sekarang..

" Jadi ini namanya chany? "
ucap perempuang yang sekarang berdiri depan chany.

Chany hanya terdiam, dan tidak bisa berbuat apa apa lagi karena badannya emang cukup lemah saat ini untuk bertindak. jadi ia lebih baik diam.

Tanpa basa basi, 4 anggota perempuan itu ga segan segan membully chany begitu saja. Menguyur chany pakai air pel, di jambak rambut chany, dan masih banyak lagi. Chany hanya ingin teriak tapi tetap aja ga bisa.. dia hanya bisa menangis saat ini.

" Inget ya! Jangan pernah lo deket sama dyo lagi! "
ucap salah satu dari mereka sambil menjambak rambut chany sekilas.

" Dasar cewek ganjen. ga tau diri "
ejek salah satu perempuan yang memakai bando.

" Inget bos kita doang yang punya dyo!!"

Terus mereka pergi gitu aja. Chany benar benar frustasi saat ini, gimana ga? Dyo udah ninggalin dia, dan sekarang dibully. emang benar benar menyakitkan.

Chany ingin berdiri tapi tetap ga bisa. Chany langsung menangis sekeras keras mungkin sambil menyebut nama kak chanyeol.

---- Other Side -----

Kai sedang berjalan ke arah aula, karena ia harus mengambil peralatan basket yang kemarin tertinggal. Setelah mengambilnya barang barang basket, ia ga sengaja melewati gudang terpakai itu dan mendengar suara tangisan perempuan..

Kalian tau? Kai paling tidak suka mendengar perempuan menangis, apa lagi menangis sekeras keras mungkin.

Jadi ia membuka pintu gudang itu dan disana ada chany dengan keadaan benar benar basah dan lemah. Kai tentu kaget, ia langsung menghampiri chany yang hampir tidak berdaya itu..

" Chany.. lo..lo kenapa bisa kek gini?! "

" Kak kai? Kak.. bantu gue "

Tanpa basa basi ia langsung memberi jaket yang ia bawa dan menggedong chany ke uks. sampai di uks pun,  Kai langsung menaruh chany yang udah mengigil itu.

" Chany, lo tenang dulu ya.. "

" Kak.. chany takut kak sama anak... kelas 11.. "

" Gapapa.. gue harus ketemu abang lo dulu ya.. nanti gue kesini lagi "

Kai hendak ingin pergi tapi sayang tangannya di genggam sama chany.

" Kak.. chany takut "

Kai tersenyum dan melepaskan genggaman nya dengan lembut. Ia menyuruh penjaga uks hari ini untuk menjaga chany sampai ia kembali, dan Kai langsung lari ke kelasnya, ingin memastikan siapa yang melakukan ini ke chany.

Untung lagi jamkos. Kai langsung membanting pintu kelas dengan wajah yang benar benar marah di luar kendali. Seisi kelas, bener bener kaget dengan perilaku kai saat ini.

" LO SEMUA JUJUR, SIAPA YANG UDAH BULLY SAHABAT GUE?! JUJUR KALIAN! "
teriak kai dan membuat anak anak yang di kelas menjadi sedikit ketakutan.

" maksud lo paan tem? ada apa lagi "
ucap chen bingung.

" sahabat lo? siapa? "
ucap baekhyun bingung.

" CK! Masih ga ada yang mau jujur?! apa gue harus lapor ke kepala sekolah dulu?! buat lihat cctv?! "
kai.... bener bener ingin membanting orangs sekarang.

" kai emang ada apa sih?! kok lo tiba tiba marah marah gini "
tanya chanyeol bingung.

" Adek lo chan! dia sekarang di uks! oke. gue nemuin dia di dalam gudang yang ke pakai, toh samperin dia! dia lagi butuh lo sekarang.. "

ucapan kai, membuat chanyeol kaget dan lari keluar kelas begitu saja. semua siswa yang ada di dalam kelas kai, benar benar kaget dengan ucapan tadi. Kak baekhyun sampe pengen ikut lihat chany tapi kak baekhyun tau diri kalau dia ga mau ikut masalah orang lain.

dan dyo.....

dyo kaget. benar benar kaget. ia ga habis pikir kalau chany bakal di bully habis habisan. sejujurnya dyo masih sayang sama chany, dan ingin menemui channy, tapi situasi lagi ga tepat. ia tidak bisa menemui chany sekarang.

chany maafin gue. gue udah keterlaluan bikin lo jadi kek gini - batin dyo

disisi lain..

kak dyo yang gue butuh sekarang. gue mohon. gue butuh kak dyo - batin chany





















.tobecontinue.

jangan lupa vote and comment!

❣salam author❣

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang