🔁Bonus chapter : DyoFlashbackOn #7

1K 80 2
                                    

[ Apa itu bener? ]

Esok harinya.

Gue berduan sama devana di perpus karena olimpiade. Sebenarnya gue ga terlalu fokus banget sama olimpiade karena gue belum lihat chany dari tadi pagi, bahkan gue cuman lihat chanyeol doang.

Gue cuman lihat sekeliling perpus dan gue cuman lihat kai yang lagi tidur disana. biasanya kai selalu sama chany ke sini. 

" Kamu kenapa? "
ucap devana ke gue.

" Ga...gapapa kok. yaudah kita lanjut aja ya "

Akhirnya gue memutuskan untuk fokus ke olimpiade walaupun gue masih sedikit memikirkan keberadaan chany sekarang..

Tiba tiba ada suara hentakan meja yang cukup keras. Semua siswa langsung menoleh kearah suara itu...

dan..

ternyata kai sendiri yang melakukan itu lalu keluar dari perpus, untung saja Pak Kerwin tidak ada di perpus tapi kai kenapa?

[ Skip ]

Bel istirahat kedua udah berbunyi.

Gue memutuskan untuk gak pergi ke kantin, biar devana sendiri makan disana. Gue menuju lorong kelas 10 dan mulai intip kelas chany diam diam tanpa ketahuan sama sahabat sahabatnya sekali pun, tapi yang gue lihat ga ada. ga ada orangnya maupun barang barang chany.

Awalnya gue berfikir positif aja. Chany suka ke taman belakang untuk menenangkan dirinya. Jadi gue mulai lari ke arah taman belakang untuk menemui chany.

Sampai di taman belakang. Suasanya benar benar sepi, tetapi gue denger suara siswa yang lagi menelfon, dan itu persis banget sama suara kai.

Gue mulai mendekat kearah suara dan sedikit mengintip siapa siswa yang lagi menelfon. Ah! Gue bener cuy. itu si kai yang lagi nelfon seseorang, tapi tumben banget tuh anak kesini, biasanya nongkrong sama baekhyun atau mingyu.

Gue langsung ae nguping pembicaraan kai, mungkin penting.

" Chan.. lo dah di rumah kan? "
ucap kai samar samar

bentar.. chan? chanyeol bolos? kenapa woi?

"...Bagus deh lo sampe disana selamat, jadi gimana keadaan adek lo udah membaik? "

adek chanyeol? maksudnya chany? memang chany kenapa? sakit?

"...Aigo. chany makin buruk aja, kenapa coba ga makan sampe segitunya. gue disini khawatir kali, bukan cuman gue noh pak uco di kantin ae khawatir karena ga beli makanannya "

Sakit? chany sakit?! kok bisa?!

"...yaudah lah chan.gue ga bisa lama lama, takut ketahuan kalau gue lagi bicara sama lo dan lo urus aja si chany di rumah, bilang ke dia get well soon ya! gue ga bisa ke rumah lo hari ini, karena harus antar krystal sekalian mau nemuin papa mamanya. mungkin gue bakal kesana besok bareng krystal "

Kai langsung tutup telfonnya dan gue buru buru sembunyi di tempat yang aman. Setelah kai pergi, gue langsung menghela napas dengan lega dan berpikir..

Chany kenapa? Kok bisa sakit? Apa karena salah gue?

Kemungkinan iya..

----------------------------------

.tobecontinued.

[Maafnya kalau author buat pendek ]
[ Vote +Comment, jangan read aja :( ]

❣️salam author❣️


[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang