🌳 duapuluhdua 🌳

1.7K 174 2
                                    

[ Taman? ]

Ternyata gue di ajak ke taman sama kak dyo. ya masih biasa kak dyo masang muka cuek ke semua orang. mungkin sudah takdir kali.

Sampai di taman, gue di suruh duduk sama kak dyo. ngapain? mau ngerjain gue kak? jangan dong. Gue nurutin aja kata kak dyo, terus kak dyo ninggalin gue gitu, entah mau kemana. daripada bosen, mending gue main hape ehe. cek oppa oppa gue.

lagi asik asik main hape, tiba tiba ada yang duduk di samping sambil ngerangkul gue, pasti gue sontak kaget lah.

" dah lama ga ketemu "

" kak..kak eun woo? "

Ngapain kak eun woo kesini? Keknya gue harus jujur deh ke kalian semua kalau gue sebenarnya pernah sama kak eun woo tapi itu cuman bertahan 4 bulan karena dia dah pernah mainin perasaan gue. gue sama kak eun woo pacaran waktu gue masih smp kelas 2, dan kak eun woo kelas 3.

" ngapain disini sendiri? "
sambil natap gue. duh makin ganteng.

" Kak ga usah rangkul gue. "
sambil melepaskan rangkulannya.

" lo ga kangen sama gue? haha.. "
sambil ketawa sinis ke gue, duh gue takut.

" kak, mending kakak ga usah deketin gue lagi. ga cukup dah bikin gue sakit? "

gue ngomong lancang ga sih?

" oke. maafin gue " sambil genggam tangan gue. " mungkin gue dah bikin lo sakit waktu itu, malah gue dah mainin perasaan lo. tolong, maafin gue. gue masih sayang sama lo "

Gue diem, ga tau mau ngomong apa. tapi mau gimanapun perasaan gue, gue tetap sayang kak dyo forever.

" sorry. " langsung melepaskan genggaman kak eunwoo. " gue ga mau masuk di jebakan lo lagi" ucap gue sambil senyum ke dia.

" tapi --" ucapan kak eunwoo ke potong.

" Chany gue ma-- eh siapa lo? "
ucap kak dyo sambil natap ga suka ke kak eunwoo.

ah. gue takut kalau kak dyo bakal babak belur sama kak eunwoo.

" lo siapa? ngap-- "
gue potong ucapan kak eunwoo.

" kak. kita pulang aja ya. ayok " langsung narik tangan kak dyo buat pergi dari hadapan eunwoo. untung eunwoo ga ngejar kita. kalau ga bisa apes gue.

Gue tarik tangan kak dyo sampe gue jauh dari hadapan eunwoo. Sampai akhirnya gue nampak lagi tubuh eunwoo dari mata gue. Gue langsung menghela napas dengan lega.

" tadi siapa? "
tanya kak dyo dengan muka bingung.

"mantan kak "

jawab jujur ae. kalau bohong kagak enak perasaan gue.

" kenapa dia dekatin lo? minta balikan? "

" iya. tapi gue ga mau, karena gue lagi sayang sama orang "

" siapa? "

" ga tau. orangnya kagak peka tuh "

" semoga aja di peka ya. nih gue mau ngasih lo susu coklat, kata chanyeol, lo suka banget sama susu coklat. jadi gue beliin aja deh. "

Nih perasaan gue diantara pengen golok kak dyo sama pengen peluk kak dyo sambil bilang makasi. kenapa sih kak dyo kagak peka. bruh. please. apa jangan jangan lo dasarnya udah cuek terus ga peka? aduh kak.. kudu sabar. untung gue sayang lo tulus pake banget.















.tobecontinued.

jangan lupa vote and comment ya!

❣️salam author❣️



[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang