🌈sepuluh🌈

1.9K 197 2
                                    

[ Awal Bareng Kak Sehun tapi Berujung ke Kak Dyo ]

Hari ini Kak Chanyeol ga sekolah, iya karena kemarin makan kebanyakan kata Sehun, jadi muntah muntah gitu deh. Jadi, kata Kak Chanyeol gue bakal di anter jemput sama Kak Sehun.. iya gapapa lah, asalkan gak sama Kak dyo. masih ga seneng gue sama dia.

Gue sama Kak Sehun udah di sekolah, dan itu ke-pagian. iya kak sehun anterin gue jam 6.15 pagi. Gimana ga kepagian sampe sekolah?

Untung lorong sekolah sepi jadi jalan berdua sama kak sehun ga ketahuan kan? nanti kalau mereka tau gue jalan sama Kak Sehun, mungkin udah ga idup lagi besok. adanya gue udah di rumah sakit. astaufiruallah. jangan ampe dah.

Kak sehun anterin gue sampe kelas. duh makasi banyak hun.

" Udah sampe kelas nih "

" Ehe. iya kak.. eh sehun maksudnya "

" Belum kebiasa manggil gue sehun ya? udah gapapa sering jalan bareng gue aja. pasti nanti kebiasa "

" Oke sip. "

" Bytheway, lo tarok tas aja dulu, baru kita ke perpus bareng ya? pasti lo bosan kan disini sendirian? "

ehe. kak sehun tau aja.

Gue langsung tarok tas di bangku ga paling belakang amat lah, terus keluar deh ke perpus bareng Kak Sehun. tapi.. aneh ga sih kalau gue jalan bareng sama Kak Sehun? berduaan gitu? masa Ketua Osis deket cewe kurang alim kek gue?

Sampai di Perpus, gue. nampak. kak dyo. sip.
Mati aja gue sekalian. Hari ini gue sebenarnya udah latihan buat biasa aja sama Kak Dyo. tapi waktu lihat muka dia aja, gue udah baper abis abisan.

" Eh.. ada dyo tuh, duduk disana aja yok "

" kak, mending.. "

" ayok. Dyo pasti perlu temen. "

Kak Sehun narik tangan gue, terus gue sekarang duduk hadapan sama Kak Dyo dan sebelah Gue Kak Sehun. Kak Dyo natap gue, gue tau dia tatap gue tapi males aja gue tatap balik.

" Aduh. Gue lupa ambil berkas berkas di Ruang Osis. kalau kek gimana mau kerjain coba? "

" Sehun, lo kenapa? any probelm? "

" Iya nih, gue lagi butuh berkas berkas. gini aja deh, lo tunggu disini biar gue ambil berkas berkas di ruang osis. ga lama kok "
Sehun langsung berdiri beranjak mau pergi, tapi tanganya gue tahan.

" Sehun, Gue ikut "

" Ga usah.. Ruang Osis sama Perpus jauh. mending disini "

Sehun pergi deh, padahal mau ikut, sekarang gue duduk hadapan dengan gebetan gue. iya gue mau berdiri tapi susah. jadi gue ambil hape aja tuh buat dengerin musik, terus tidur. nikamatin aja lah ya..

" Perpus gunanya buat baca, bukan tidur "
ucap kak dyo sambil focus ke buku yang dia baca.

Heloo.. emang gue pikirin?

" Oh. maaf. "
nurutin aja kali, daripada entah marah.

" Jadi lo kesini bareng Sehun? "
nah loh, kak dyo ngomong lagi sama gue.

" Hem. "
ucap gue dengan nada cuek. biarin!

" Lo sama Sehun deket? sejak kapan? "

" Deket, sejak dia ngasih gue coklat "

" Oh. berarti lo suka sehun dong? "
aelah deket di bilang suka. dasar. untung sayang.

" Kagak. gue lagi ngebet seseorang juga "

" Siapa? "

iya lo lah bego.

" yang penting bukan hewan. "

" Oh. "
biasanya kalau ending ya itu 'oh' pasti lo semua kagak tau mau jawab apa.

Ah! Daripada gue disini lama lama. cuman sama Kak dyo, mending gue di kelas tidur. Gue beranjak dari kursi terus balik gitu aja, ga bilang apa apa ke Kak Dyo. lagian kalau gue ngomong sama dia, pasti di jawab singkat atau ga, di samsek ga jawab.

Ih... KAK DYO, PLEASE JANGAN DINGIN KE GUE?! ATAU CUEK KE GUE!!!











.tobecontinued.

hehe.. hello, jangan lupa vote and comment ya!

salam author!

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang