🔁Bonus chapter : DyoFlashbackOn 9

1.2K 87 13
                                    

[ Satu hari di luar rumah chany ]

Setelah 2 hari gue di usir sama chanyeol dari rumahnya. Gue balik lagi ke rumah chanyeol, tapi gue parkir mobil gue diam diam agar gak ketahuan chanyeol. Gue lihat situasi luar rumah chanyeol dan situasinya bener bener sepi dan enggak ada siapa siapa.

Gue langsung duduk di depan pagar dan menunggu chany bisa keluar. bahkan gue lempar batu krikil ke jendela besarnya chany, tapi sama aja ga ada respon dan tadi di sekolah gue tanya jisung kalau chany itu sakit. tuh kan chanyeol bohong sama gue. dia pasti bukan ke rumah neneknya

Grek..
Gruk...

Iya suara perut gue itu. gue belum makan cuman ya gimana lagi gue ga bakal kemana mana sampai chany keluar, gue cuman mau jelasin semuanya ke chany dan minta maaf.

Karena itu satu satunya jalan biar semua bakal baik baik saja..

[•••]

Sekarang udah jam 8 malam dan gue masih di depan rumah chany, gue juga belum makan dan satu hal lagi. sekarang hujan.  apalagi mobil gue jauh banget. Gue juga ga bawa baju ganti. udah kelar hidup gue.

Chany... sekarang gue tau kalau lo sakit,
tolong keluar..
gue khawatir..
batin gue

Gue bener bener udah basah kuyub. bener bener basah dan gue rela kek gini cuman mau nemuin chany. Gue juga orang bego banget, entah kenapa gue percaya banget sama omongan mantan, tapi gue harus punya bukti yang detail.

Tiba tiba ada suara pagar yang kebuka, gue langsung noleh dan itu ternyata mamanya chany. Mama chany pun lihat gue kaget.

" Dyo! Kamu ngapain disini?! Ayok masuk dulu! "
ucap mama chany sambil payungin gue.

Gue masuk dan dikasih handuk sama pembantu rumah chany. Gue mengigil banget, bener bener mengigil. Gue di suruh mama chany buat duduk di sofa sedangkan mama chany pergi ke dapur buat biki teh hangat.

Tak lama kemudian mama chany balik ke ruang tamu sambil duduk di samping gue.

" Dyo..Kamu ngapain kesini? Sekarang udah mau jam 9 dan kamu malah hujan hujanan di depan rumah tante "

" Ak..aku cuman ma..mau ketemu..chany tan "

Mama chany langsung diam dan tidak mau bicara lagi sepertinya. memang chany sakit ya parah banget ya?

Tiba tiba ada suara orang yang sedang turun dari tangga, dan itu adalah chanyeol. Awalnya wajah chanyeol biasa aja, tapi.. pas lihat gue, langsung berubah drastis.

" Ngapain lo kesini? bukannya gue dah suruh lo ga usah balik lagi ya? "

" Chanyeol.. kamu jangan marah marah dulu, selesain masalahnya baik baik dong "
ucap mama chany ke chanyeol.

" Ma! Ga usah bela dia! Penyebab chany jadi kek gini itu semua karena dia! "
bentak chanyeol.

" Chanyeol! Mama udah bilang, jangan nyelesain masalahnya dengan cara kek gitu! Sekarang kamu masuk kamar! "

" Ma.. "
ucap chanyeol

" Chanyeol! Kalau mama bilang masuk ya masuk! "

Chanyeol cuman natap gue tajam terus naik ke atas. Dia membanting pintu kamarnya dan membuat gue dan mama chany sedikit terkejut.

" Maafin chanyeol ya dyo.., dia memang suka keras kepala kalau adiknya lagi kenapa napa "

" Gapapa kok tan.. ini juga salah dyo.. Maaf ya tan, udah bikin keluarga tante jadi kek gini "
ucap gue dengan nada bersalah

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang