💢duapuluh (2)💢

1.8K 174 4
                                    

🚫bukan tentang chany and dyo🚫.

soalnya ini tentang ori sama sehun. :))

happy reading🍭

----------------------------

[ Special Chapter : Sehun POV & Ori POV ]

Sehun Pov.

Sejak chany ditarik sama dyo, gue berusaha ngikutin mereka dari belakang. Gue cemburu kalau chany dekat sama kyungsoo, dan gue denger dari chanyeol kalau chany suka sama dyo. ah, rasanya hati gue di injak injak sama ribuan orang.

Mereka bukan ke perpus, ha... mereka ke taman belakang, berduaan. 😔

" Kak dyo cemburu ya... "

Suara chany yang menggoda dyo. Gue cuman bisa lihat mereka berdua saling melempar senyuman, hati gue rasanya sakit. kenapa gue harus banget suka sama chany? bukannya chany suka orang lain? bahkan sebentar lagi akan bersamanya.

Gue terpaksa pergi darisana, daripada gue makin sakit hati. sekarang gue mikir. apa gue harus cari cewe sekolah biar gue bisa move on. oh ya.. gue denger denger kalau ori suka sama gue, walaupun itu sekedar rumor, tapi gue bisa deketin dia sebagai pelampiasan. mungkin itu bisa membuat gue lebih baik.

Gue lari ke kelas chany untuk menemui ori. ah.. ori dimana dia? gue lihat di kelas, ternyata cuman beberapa anak. Ori kemana? Atas atap? coba lah gue cek.

Gue ke atas atap, dan gue denger suara tangisan cewe. gue langsung keluar, dan ternyata cewe itu ori.. kenapa dia nangis?

Ori Pov

Ah! Gue bodoh! benar benar bodoh!

Ga seharusnya gue pendem rasa selama 4 bulan ini. Gue suka kak sehun, tapi gue ga berani bilang kalau gue cemburu kalau chany deket sama sehun. Ga mungkin gue marah sama chany, adanya gue udah jadi sahabat yang jahat di hidup chany.

Gue ke atas atap, terus gue nangis. iya gue nangis, gue cemburu karena kak sehun tega banget bikin gue sakit hati. andaikan posisi gue sekarang adalah chany, gue bisa bahagia bisa deket kak sehun..

" Kak sehun!! Kapan gue bisa di posisi kek chany coba!? "
ucap gue sambil nangis.

" Kurang gue apa coba?! "

" Kak.. hiks.. gue yang sering lihat lo dari jauh.. hiks.. gue ga suka kalau lo sama chany..AH! GUE BENCI SAMA LO! "

Brak!

Gue sedikit kaget dengan suara bantingan pintu. Gue langsung cepet hapus air mata gue, iya gue langsung hapus, kalau itu sahabat gue gimana? entar di interview ga jelas.

" Ori.. "
itu suara kak sehun... kenapa dia kesini? bukannya dia seharusnya sama chany?

" Kak..? "

" Lo ngapain nangis? "
ucap kak sehun sambil berjalan ke arah gue. gue cuman nunduk.

" ga mata gue cuman kelilipan "

" Ga mungkin, mata lo dah bengkak? siapa yang bikin lo nangis?! "
suara kak sehun tiba tiba jadi besar gitu aja. membuat gue agak merinding

"......" tentu gue ga jawab.

Tiba tiba kak sehun langsung meluk gue. itu pelukan pertama yang gue harap selama 4 bulan. dan rasanya hangat. tapi gue tetap aja langsung nangis karena gue ga pantes di peluk sama kak sehun.

" Ori.. Ga usah nangis lagi. Gue janji, gue bakal cari cowo yang udah bikin lo nangis "

Gue nangis di bidang dadanya, sehun cuman memper-erat pelukannya, dan membiarkan bajunya basah karena tangisan gue.

orang yang bikin gue nangis itu lo kak! batin gue.

[ Short ] Sehun Pov

Gue meluk ori, dan rasanya beda. Peluk dia rasanya ingin melakukannya lagi. tapi kenapa ori nangis gini. sambil nyebut kata "Kak"... apa rumornya yang dikata sama anak anak sekolah bener? kalau ori suka gue?

Ori kalau lo bisa denger kata hati gue, boleh gue nanya sama lo? sejak kapan lo pendam rasa suka lo ke gue? maaf, kalau gue udah bikin lo terluka..💔

[ Short ] Ori Pov

Kak. please, lo peka dikit bisa kan? semoga aja tuhan bisa denger kata hati gue. kalau gue bener bener sayang lo. kalau lo tau tentang rumor rumor kalau gue suka sama lo. ha.. itu bener.

Kak kalau lo bisa denger kata hati gue, bisa gue nanya? kapan gue bisa kek chany? gue kurang apa kak? lo harus tau kalau gue suka sama lo... dan perasaan gue benar benar tulus.😢












.tobecontinued.

readers.. mau author masukin kisah cinta sehun sama ori ga? kalau mau, author tambahin nih wkwk. tunggu jawaban kalian ya~

jangan lupa vote and comment!

❣️salam author❣️


Baca!!!

Follow unhappybear ya guys!
Story ya bagus bagus, ngebaperin, dan seru. Ga nyesel deh kalau kalian baca cerita dari unhappybear
Jangan lupa buat vote and comment cerita dia ya!

Thank you!!

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang