[ Gosip ]
Kemarin gue sama kak dyo langsung pulang. ga kemana kemana lagi, wuah itu rasanya enak banget. ternyata kak dyo sayang gue juga, dan dibalik sifat cuek dan dingin nya, kak dyo itu pengertian. tapi kenapa perasaan gue ga ilang ilang ya? maksud gue firasat buruk gue nyangkut bet sama perasaan gue. emang ada paan sih kedepaannya?
Jam istirahat kali ini bikin satu kelas jadi bahan pembicaraan. ya gimana ga jadi bahan pembicaraan, orang kak dyo di depan kelas dan katanya nungguin gue.
" eh kak dyo tuh, gebetan lo ngapain di depan kelas "
bisik ori ke gue" ngajak makan di kantin bareng kali "
ucap solar santai" mungkin aja sih, kak dyo makin lama makin deket aja tuh sama lo "
ucap zias bingung." ya sih, kak dyo kesambet paan ya? masa habis minum bekas miper jadi begini ?"
ucap solar yang sekarang jadi bingung" minum bekas miper dari hongkong. serah kak dyo,mau nungguin atau ga. asal orang yang dia cari itu gue "
ketus gue." dih pede banget lo. oh ya.. tadi pagi ada kakak kelas ga sengaja nabrak gue loh "
ucap ori. yah kita langsung dengerin aja gosip ori."weh.. siapa? cewe atau cowo? "
ucap solar rusuh. ntar kalau cowo pasti minta di deketin. inget kak eric nam lar." siapa? kok bisa nabrak lo? mungkin kurang konsen kali "
ucap zias" cewe pasti? "
ucap gue untuk kepastian aja sih." ih. diam dulu biar gue cerita. gimana mau cerita tapi lo semua pada nanya rusuh gitu "
ehe. ori kesel gaes."... okay, jadi kan gue lagi seneng seneng tuh jalan sama kak sehun buat anterin gue ke kelas. kita lagi ngomong tuh, tapi tiba tiba ada yang nabrak gue keras, ya pasti gue langsung jatoh. ga minta maaf lagi, cuman lari gitu aja. untung ada kak sehun yang nolongin, katanya sih itu cewe kakel baru dan dia seangkatan sama kak sehun "
cerita ori ke kita." um.. mungkin, si cewe nya buru buru kali, pikir positif aja "
ucap zias ke ori. iya sih, jangan fitnah dulu." iya sih, tapi lo dengerin baik baik deh. kalau orang buru buru biasa mereka tetap minta maaf kok. tuh kek kak baekhyun, kalau nabrak orang pasti bilang ' eh sorry, ane buru buru' "
ucap solar dengan pasti." ga usah bawa abang gue lar "
ucap zias dengan muka datar." nah loh, kak baek aja masih minta maaf kalau lagi buru buru, masa dia ga? ish. kesel sih cuman udah berlalu. terus gue denger denger pas di lorong kelas, ada yang bilang kalau kakel baru itu deket sama kak dyo "
ucap ori sambil memperkecilkan suara agar kedengeran." HA?! "
ucap gue kaget. iya lah kaget, kok bisa dia deket sama kak dyo.Pas gue kaget, yang ada di kelas langsung lihat ke gue, dan ada yang nepuk bahu gue. Gue otomatis langsung lihat ke belakang. eh ada kak dyo..
" lo ga apa kan? "
tanya kak dyo tiba tiba." eh.. gapapa kok kak, cuman kaget denger cerita hantu yang kejadian di rumah ori "
" oh.. yaudah, kirain ada apa. " sambil senyum ke gue," um.. gue boleh pinjem chany dulu ga? "
ucap kak dyo sambil nanya ke temen gue." boleh kak. "
ucap zias." boleh, bawa aja kak, gratis juga "
ucap ori. eh! lo kira gue barang apa? pake gratis gratis segala" bawa aja kak, bawa dia terus tendang ke jurang juga gapapa "
si solar minta di apaain nih?" ga usah dengerin mereka kak. cukup denger zias "
" yaudah ayo, gue mau ajak lo ke sesuatu tempat. soalnya daritadi lo ga keluar kelas, jadi gue masuk aja deh "
ucap kak dyo sambil nyegir." yaudah, ayok kak "
sambil narik tangan kak dyo.Pas gue tarik tangan kak dyo. hampir satu lorong sorakin nama gue sama kak dyo. ehe. seneng, tapi gue masih mau tau siapa sih tuh cewe? seenaknya bisa deket sama gebetan gue?
.tobecontinued.
kira kira cewenya siapa hayo???
pasti bingung. tunggu next chapter ya!jangan lupa vote sama comment!
❣️salam author❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfic[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...