🔁Bonus Chapter : #DyoFlasbackOn 1

1.8K 138 4
                                    

[ First time i went to her class ]

Hari razia.

Sebagai panitia osis untuk melakukan kegiatan razia itu berlaku buat gue. Kenalin gue do kyungsoo, biasa di panggil dyo atau dio tapi lebih bagus dyo lah ya. Gue anak paling diem se angkatan dan juga bisa di bilang dingin tapi entah napa cewe cewe pada suka ngejar gue. letak ganteng gue dimana coba?

Pagi pagi gini gue harus masuk ke kelas 10-A. duh kelas paling gue ga suka. karena gue denger kalau kelas ini paling ribut se angkatan. duh kudu sabar kalau gini.

Tapi hal aneh yang gue alami sekarang adalah kelas 10-A diam banget pas gue masuk. ya mungkin mereka tau kalau ada razia kali.

Sehun Cs termasuk gue langsung memasuki kelas 10-A. Gue langsung lihat sekekeling. eh.. chany?

duh cantik abis gebetan gue :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

duh cantik abis gebetan gue :)

gue baru tau kalau dia di kelas ini. Udah ngebet dia lama, tapi baru tau kalau dia di kelas ini. How amazing i am?👍

Gue dapat razia barisan ke tiga bareng mingyu dan yang lain ,beruntungnya chany ada disitu. ya kesempatan dalam kesempitan. Gue suruh Mingyu, Kihyun, Vernon, Eric Nam untuk cek barisan depan dan tengah sedangkan gue barisan belakang.

" Baik, hari ini kakak osis akan melakukan razia. Siapa yang tidak yang pakai baju lengkap, bawa barang yang seharusnya tidak dibawa akan masuk ke ruang BK, apa kalian mengerti? "
ucap sehun tegas.

aelah hun hun. disini aja tegasnya.. sekali sama kawan sendiri langsung jadi kek anak kecil emang sehun rada aneh.

Gue langsung jalan ke barisan belakang, dan enaknya bagian gue adalah satu : anaknya ga terlalu banyak. dua : bisa lihat muka gebetan gue sendiri. ehe.

Setelah gue cek semua anak selain chany. tapi akhirnya gue cek chany juga. tuh anak gugup bet, kek gue mau bunuh aja, tapi seneng bisa mandang dia deket gini. soalnya gue mandang dia jauh mulu, kan bersyukur bisa mandang sedekat ini.

Gue cek dia dari atas sampe bawah. pake dasi ga? pake tali pinggang ga? pake kaos kai putih ga? pake sepatu hitam ga? tapi hasilnya dia complete hari ini. bagus deh.

" Okay kamu lengkap "
ucap gue datar. biar ga ketahuan kalau gue seneng deket sama dia.

"....Boleh saya lihat tas kamu? "
lanjut gue.

Chany cuman ngangguk terus ngasih tasnya ke gue. Gue cek semua yang ada di dalam tas dia. Isinya cuman Buku paket, Kotak pensil, buku catatan, charger hape, earphone, hape, dan sebuah cermin kecil yang ada sticker D ya. kok gue merasa itu huruf bermaksud nama gue ya?

Gue langsung balikin tas chany terus ke depan. ga lupa kasih senyuman kecil untuknya.

" Okay jadi cuman Jeno, Jungkook, sama Jisung aja yang kedepan karena baju ga lengkap? "
ucap sehun.

Semua anggota osis langsung mengangguk.

" Yaudah, Sekian untuk razia kali ini. Kita pamit. Terima kasih "
ucap sehun dan pergi meninggalkan kelas.

Semua anggota osis mengikuti sehun. Setelah gue memeriksa beberapa kelas, Akhirnya selesai juga. Gue langsung lega terus balik ke kelas. Katanya kalau hanya panitia cek boleh langsung ke kelas. jadi yaudah gue ke kelas.

Sampai di kelas. Guru masih belum ada, aelah guru gue ke mana sih?

Gue langsung duduk samping kai alias sahabat kecil gue and partner sebangku gue. ya gue emang paling deket sama kai dari antara semua temen temen gue.

" Gimana lo ke kelas 10? seru ga? "
ucap kai sambil menyenggol tangan gue.

" ya seru. gue ke kelas chany "

" beh. ke kelas ade nya chanyeol alias gebetan lo itu. how lucky you are? "

" tapi begonya gue, gue baru tau kalau dia di kelas 10-A? emang dia betah disana? kelas ribut gitu.. "

" betah betahin aja kali. lagian chany sendiri ga pernah komplain soal kelasnya "
ucap kai santai.

" coba gue bisa deket lagi sama dia, rasanya pasti kek miracle banget "

" ya deketin aja susah bet. lo itu terlalu dingin tau sama ade kelas, sampe beberapa ade kelas kita pada ngomong lo kalau lo itu terkenal sama cueknya "
ucap kai datar. bener juga sih..

" lo tau sendiri gue kek mana? "

" tapi lo jangan jadi diem mulu, kalau mau deketin chany ya lo harus berani dapetin hati dia. kalau dia di ambil sama orang gimana? "

Ucapan kai bikin gue berpikir langsung. Iya sih, kalau gue ga deketin dia pasti dia bakal jadi milik orang lain. tapi bagi gue, deketin seseorang yang gue suka itu susahnya melebihi ujian soal matematika kelas 3 SMA. 

tapi... mau gimana lagi? gue harus coba untuk dapetin cinta gue. dapetin chany memang susah tapi kalau berusaha pasti bisa di dapetin kok.









.tobecontinued.

jangan lupa comment and vote!

❣️salam author!❣️



[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang