🔁Bonus Chapter : DyoFlashBackOn 5

1.2K 93 9
                                    

[ She come... ]

Makin lama, gue makin deket sama Chany, dan rasanya bahagia banget cuy! Lagian ga ada penganggu kecuali adek adek kelas gue pada iri ae sama si chany.

Katanya sih hari ini ada anak baru. ga peduli toh gue juga baru tau. Gue di kelas dan sebagai ketua kelas yang baik harus membuat kelanya diam! ya itu harus gaes!

Baru mau diemin temen temen gue yang ribut. eh kepsek malah datang ke kelas. ya bagus deh, ga teriak teriak. Gue langsung menyuruh temen temen gue buat greeting lalu duduk.

" Baik anak anak! Ibu mau memberitahukan bahwa ada anak baru hari ini, semoga kalian akan menjadi teman baiknya. Ayo nak masuk "

Anak barunya langsung masuk dan ternyata perempuan toh. kirain cowok.

" Annyeong.. Nama saya Jeon Devana, kalian bisa manggil saya Devana. Salam kenal.. "

Deg!

bentar deh.. Je..Jeon..Jeon Devana?! 

Gue langsung lihat ke depan dan bagus :) gue ketemu mantan lagi, kelar hidup gue :) mantan cem bangsat fix! udah nyakitin gue dan sekarang ke sekolah ini lagi.

" Dyo..mantan lu tuh "

bisik kai ke telinga gue.

" gue tau. "
ucap gue datar.

Selesai perkenalan, dia langsung duduk di depan gue. bangke, tapi makin cantik ae.. GA MASIH CANTIKAN CHANY KOK!! 

" Hai! kita ketemu lagi "
ucap devana sambil lihat ke belakang

Gue cuman mengangguk malas, haish kenapa sih si mantan duduk depan gue? atau dia belum puas bikin hati gue sakit?

bodo. kenapa gue harus mikirin soal dia ?
inget dyo.. dia mantan lo, bukan pacar, temen atau istri lo!

[ Jam istirahat ]

Akhirnya bel bunyi juga dan gue merasa bebas sekarang karena si devana ganggu gue mulu, nanya itu lah, ajak gue ngomong lah. apa gue harus bentak dia buat ga ganggu gue? jujur gue ga bisa semarah itu dan jujur gue masih sedikit ada perasaan sama dia.

" Dyo.. ke kantin yo-- "

ucapan devana gue potong gaes.

" Sorry gue harus pergi.. mending sama..um.. sama mingyu, yaudah gue cabut "
ucap gue sambil keluar dari kelas.

Gue langsung lari ke lorong kelas 10 dan pergi untuk menemui gebetan gue one and only. anju gue alay :(

Sampai di depan kelas chany, gue lihat dia lagi sama temen temen yang lagi ngomong. gue nunggu dia, dan menunggu...dan menunggu...

.....

.....

.....

.....

.....

.....

dan tiba tiba chany teriak gaes.

gue sampe kaget coba, emang lagi ngomong apa sih? kek nya serius banget. gue samperin ah. lagian jam istirahat bukan jam pel pak shindong.

" lo ga apa kan? "
ucap gue untuk memastikan

dia langsung noleh ke arah gue yang masih muka kaget gitu. aelah chany gemesin ae :)

" eh.. gapapa kok kak, cuman kaget denger cerita hantu yang kejadian di rumah ori " 

aelah. gue kira apa anju, tapi ga apa lah. yang penting dia ga kenapa kenapa.

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang