kepoin hubungan ori sama sehun yuk!
in this chapter! happy reading!
----------------------------------
[ Tega. ]
Habis lihat mading utama tadi, gue bener bener kasihan sama chany, gue tau kok chany orangnya setia. dan ga mungkin pindah hati ke orang lain.
Chany di bawa pulang sama kakaknya duabelas menit yang lalu, dan solar, gue sama zias jadi rada frustasi soal ini. Sekarang gue lagi kumpul sama Jungkook, Jeno, Solar, Zias, sama Chenle, bahas tentang kejadian tadi.
" Gue yakin banget itu pasti kerjaan kak devana yang centil abis "
ucap solar kesal." yailah cantik gitu, masa sifatnya jahat sih "
ucap jeno bingung." eh kutil onta, lo lihat sendiri deh sikap dia sama kak dyo, sok baik banget anj, sok cantik lagi. pas sama adek kelas. lo pernah lihat senyum? "
" ehe. iya juga sih.. "
" lagian kak devana jahat banget sama chany "
ucap zias sedih." Iya tuh. sekarang hot news ya kejadian ini sama kak devana jadian sama kak dyo. bangsul emang "
ucap gue kesal." nih ya.. mending kita bantuin chany, tapi jangan kita doang. kita perlu teman teman kakaknya chany buat ngumpulin bukti aslinya "
" bener juga sih kata si putih pucat "
ucap zias." kagak usah panggil gue gituan "
ehe. si chenle marah gaes." yaudah deh. nanti gue sama ori zias biar kerumah chany "
" titip salam, biar cepet tenang, kan kasihan kalau dia patah hati terus"
ucap jeno." gue juga ya! "
ucap jungkook sama chenle barengan." gue ga bisa ikut kalian, kak baekhyun sama gue harus jemput bunda sama ayah ke bandara "
ucap zias." okey gapapa biar gue sama solar kesana. "
ucap gue.------------------------------------------
🔔bel jam pulang berbunyi🔔
------------------------------------------
Jam pulang tiba, gue sama solar langsung mau ke rumah chany, tapi entah napa nih perut lama lama jadi pengen buang air kecil. Gue suruh solar tunggu gue di parkiran, untung solar nurutin aja.
Gue bergegas ke toilet sebentar dan gue juga ga lama lama amat, lagian buru buru ke kelas. Sehabis dari toilet gue langsung lari lewat lorong kelas 11 dan ga sengaja bertemu kak sehun yang lagi ngomong sama kak devana. ada apa? apa gue nguping dulu aja ya.. bentar aja kok.
Gue nguping di balik tembok yang ga jauh dari kak sehun. Gue denger denger baik dan...
" Gue denger denger lo pacaran sama si ori, temen deket Chany " (kak devana)
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...