[ Jatoh ]
Pel Olahraga..
Pelajaran yang paling menyiksa. bagaimana gak? ga boleh di dalam kelas selama pel. Terus lari 3 kali keliling lapangan. dah lapangan tuh besar bet. Kalau gue bolos, entar di laporin ke Guru Bk. ugh.. kudu sabar deh.Gue lagi di kamar mandi sama Solar, Oriecia, sama Ketua Kelas Aka Zias.Oh ya.. kenalin dulu deh ketua kelas yang baik hati tapi kejam naudzubillah. Byun Zias Sathia, nah lo adeknya Kak Baekhyun. baru tau gue.
" Eh Pak Salman itu kejam bet sumpah. masa kalau telat semenit, lari lapangannya di tambah 2 kali "
nah loh, bendahara protes aka Ori." Biarin ae lah. namanya juga Pak Salman "
ucap Zias santai." Tapi perbuatan kejam itu ga baik. ntar Tuhan marah loh "
bener sih kata solar.Gue ga ada bicara samsek karena gue ga mau aja. Jadi gue ganti baju paling cepet dari mereka semua. mau gue tinggal sih, tapi karma kagak kalau gue tinggal? Bodo. gue tinggalin aja, siapa suruh juga lama.
" Gue duluan. "
ucap gue terus keluar dari kamar mandi." Bangsul lo Chany! Doain lo karma baru tau rasa! "
Bisa kedengaran aja tuh teriakan Solar sampe keluar. Gue cuman senyum senyum kemenangan gitu. Gue hendak mau turun tangga, terus gue lihat Kak Dyo naik ke tangga gitu. mati gue..
Kenapa gue ketemu Kak Dyo sih?!
Gue lihatin dia terus Dia lihat gue sekilas terus lihat ke arah buku dia yang dia pegang. Gue masih aja lihatin dia, dan
Krek! Bruk!
Nais. kaki gue terkilir terus gue jatoh. untung udah di anak tangga yang terakhir, kalau gue mungkin gue dah masuk rumah sakit kali ya?
Kak Dyo lihatin gue jatoh, terus dia lanjut jalan gitu. Ga nolong gue gitu?! Astaga.. perlu kesabaran mah kalau begini. Gue meringis kesakitan, dan gue berusaha berdiri tapi kagak bisa..
" Nah lo karma beneran kan? "
ucap Solar tibatiba sambil turun tangga. solar sama Ori Zias gaes. mereka juga lihatin gue" Tolongin gue napa?.. Sakit kaki gue.. "
ucap gue sambil meringis kesakitan.Tanpa basa basi, Mereka langsung nolongin gue terus bawa ke UKS. Sampai UKS, gue langsung di tidurin di ranjang Uks.
" pecicilan amat lo Hany "
ucap Ori sambil menggeleng geleng kepalanya." Lain kali lo harus hati hati. mungkin lo kurang focus jalan kali "
ucap Zias yang berada di samping ranjang gue.Gimana gue bisa focus jalan coba? Gue lagi fokus ke Kak Dyo kok.. goblok bet gue..
" Iya.. gue tadi kurang fokus aja "
" Makanya jangan ninggalin gue. karma kan? "
" Ck! Iya iya.. maaf deh, soalnya lo lama bet sih! "
" Yaudah.. gue panggil wali kelas dulu.. biar lo pulang, karena kaki lo harus di urut "
ucap solar sambil keluar" Gue mau bilang ke Pak Salman, kalau lo habis jatoh "
ucap Ori sambil ikut keluar. lah? si Ori baik bet ternyata.." Biar gue yang jaga lo disini "
ucap Zias sambil senyum ke gue.kawan kawan, makasih ya..
kalian emang baik bet walaupun gue kadang suka marah marah ga jelas ke kalian semua...tobecontinue.
Jangan lupa vote and comment ya!
Salam Author!
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...