[ First time I pick her up ]
Jam kelas mau habis. Ya senang sentosa dong! Gue diem diem gini tapi sama aja sama kek anak lain kalau gue suka waktu jam pulang karena bisa istirahat di rumah.
" Dyo.. "
bisik chanyeol di telinga gue." hem... "
ucap gue sambil noleh ke gue." boleh minta tolong ga? "
Dah kelar kalau beginian. Paling ga suka kalau chanyeol minta bantuan dari gue. Apalagi yang aneh aneh..
" paan? "
ucap gue dengan muka datar." hem.. anter ade gue pulang. Gue ga bisa anter nih. Soalnya ada yang nebeng gue ntar. Kan ga mungkin ade gue duduk tempat sempit gitu "
Ade lo? Chany? Kalau itu mah gue siap sedia dong!
" oke, tapi.. "
" iya iya gue traktir lo dorayaki! Sama minuman yang ada gambar pororo "
ucap chanyeol langsungEhe. Chanyeol tau ae kalau gue mau itu. Oke deh, gue harus tarik napas buang pelan pelan karena kali ini anter chany sampe rumah.
Kring..
Kring..Bel pulang berbunyi dan seperti bias ague keluar yang paling cepet, karena kalau keluar paling lama rasanya aneh gitu bagi gue. Gue langsung ke lorong kelas 10 dan gue di sambut dengan bisik bisikan ade kelas gue sendiri. Iya makasi.
Lihat kak dyo ganteng banget..
Kak dyo mukanya dingin aja ganteng, apa lagi dia senyum coba?
Tumben kak dyo kesini? Mau ketemu sapa coba?
Kak dyo sumpah jalannya kalem banget >.<
Itu lah bisikan dari ade kelas gue, entah napa mereka suka sama gue? Padahal gue udah berusaha buat cuekin mereka, ga nyapa mereka, sikap dingin ke mereka, tapi alhasilnya tetap sama aja. Gue langsung ke kelas 10-A dan kelas mereka udah mulai sepi.
Cuman ada 10 orang disana dan itu termasuk chany. Gue tunggu di depan kelas sampe 10 menit. Tapi tuh anak belum keluar keluar juga. Emang lihat apaan sih? Gue samperin aja lah, lagian kelas dia udah sepi kok.
Gue langsung menghampiri chany dan memukul pundaknya.
" Chany? "
ucap gue dengan nada untuk memastikan." apaan sih kak chanyeol? nanggung bentar lagi mau habis. lo tunggu aja di luar "
Lah malah di sangka abangnya sendiri? emang... kebiasaan ga lihat orangnya dulu ya?
" lihat belakang dulu. baru ngomong "
ucap gue dengan nada datar.Kepala chany langsung lihat ke belakang dan pas dia lihat gue, matanya langsung membesar gitu. gue ngeri ya?
" Kak..kak dyo? "
ucapnya dengan nada gagap" ayok pulang "
"ha? pulang?"
" abang lo suruh gue buat anterin lo pulang "
" pulang..bareng..kakak? "
" iya. kalau ga mau, gue cabut duluan "
acaman gue ngeri bet ga?" eh..iya, gue pulang bareng lo "
ucapnya sambil mengambil tas nyaGue sama chany langsung keluar kelas dan meninggalkan solar sendirian di kelas. Gue sama chany langsung kearah parkiran dan memasuki mobil. Gue suruh dia duduk depan karena kalau dia di belakang, emang gue supir pribadi dia? Maunya sih jadi suaminya...
Gue langsung injak gasnya dan pergi meninggalkan sekolah.
Di perjalanan sama sekali ga ada percakapan. Ya mau gimana lagi? Gue orangnya mana bisa ngambil percakapan duluan. Aduh gimana nih? Pasti dia bosen.
Gue focus nyetir dulu baru ngomong sama dia. Gue harus berani. FIGHTHING!
Pas gue mau mulai percakapan karena lagi lampu merah, tanpa gue sadari Chany udah tidur duluan. Yah.. acara ngomong sama dia gagal deh. Pasti dia bosen.. jadi kagak enak gue.
" Neo Neomu Yeppo "
[ Kamu sangat cantik ]
ucap gue sambil menyingkirkan helai rambut yang menutupi wajahnya dengan pelan.Wah. Chany emang dari lahir udah di takdirkan untuk cantik. Tapi bukan hanya dari wajah yang gue suka, tapi senyuman nya. Senyuman yang chany punya itu sangat manis sampe bikin gue jatuh hati ke dia J
Gue langsung injak gas waktu lampu hijau. Terkadang senyum waktu gue ngelirik dia sekilas..
Tidur aja cantik..
kalau lo punya gue, gue bakal lihat lo tidur dengan jarak dekat kek gini, apalagi kalau lo tidur di bahu gue, rasanya itu mimpi yang susah banget di raih..
.tobecontinued.
Jangan lupa buat comment and vote!
Salam author!
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fiksi Penggemar[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...