💢duapuluh (1)💢

1.8K 193 7
                                    

[ Jadi.. Kak dyo cemburu ]

Mungkin hari ini gue harus nanya ke kak dyo. alasan kenapa dia ngajak gue jalan. kak dyo cuek sama gue, ye ga? tapi dia ngajak gue jalan..

kan aneh sih?

" Chany! Perhatikan papan tulis! Atau kamu keluar dari kelas?! "
ujar Pak Shindong. iya. gue tadi melamun, jadi pak shindong marah deh.

" eh.. iya pak. Maaf "
ucap gue.

Gue langsung fokus aja sama materi yang Pak shindong terangin, walaupun sedikit memikirkan soal kak dyo yang mendadak minta jalan.

Jam istirhat akhirnya datang juga. Kali ini solar ga pengen ke kantin, karena mau berduan makan sama Kak Eric, karena tuh anak mendadak jadian sama Kak Eric. Kalau zias, mungkin dia harus baca novel di kelas. Jadi ori bisa nemenin gue deh. ke perpus ehe.

" Ori ayok ke perpus "

" Iya sabar.. " sambil mengikat sepatunya. " oke ayok " sambil berdiri.
tapi tiba tiba kak sehun jalan ke arah kita dan menghalang jalan gue sama ori.

" kenapa hun? "

" Ori gue aja yang temenin chany, lo bisa balik ke kelas "
ucap sehun ke ori, dan membuat ori menunduk dengan muka sedih. lah kenapa nih?

" Eh.. Kak..tapi "
ucapan gue kepotong sama ori.

" Biar lo di temenin sama kak sehun.. gue balik ke kelas ya "

Ori langsung balik ke kelas dengan muka lesu.. kenapa nih? Cemburu kalau sehun deket gue? atau mungkin ori suka sama sehun? duh.. gimana nih? sedangkan kak sehun bilang terima kasih ke ori.

" Kak Sehun temenin Chany ke Perpus ya? "

" Kuy lah, Kakak juga lagi bosan "

" Mau kemana lo berdua? "
ucap kak dyo tiba tiba dengan suara agak keras. kapan kak dyo datang?

" Chany sama gue mau ke perpus, Chany yang ngajak gue "

" Ga. Biar gue yang temenin dia "

" Eh kak, jangan tarik tangan chany! Kak Sehun gimana? Masa di tinggal? KAK DYO! "

" udah gausah banyak bacot. pokoknya gue tetap temenin lo, oh ya lain kali jangan minta tolong dari sehun, tapi minta tolong aja sama gue. ngerti?"

Kak dyo kenapa nih!?Kok jadi galak gini sih?

Akhirnya gue di bawa sama kak dyo ke taman belakang. kan gue mintanya ke perpus, kenapa nyasar ke sini sih kak? mau apaain gue coba?

" Kak ngapain bawa chany ke sini? "

" Biar sehun ga nyamperin lo "
ucap kak dyo dengan muka datar

" Kak kenapa sih? Kan kak sehun sama gue cuman teman dekat "

" Karena gue ga suka lo deket sama cowo lain. selain abang lo. gue terima karena dia abang kandung lo, wajar kalau deket. tapi kalau sehun atau sama yang lain jangan. karena lo cukup deket sama gue, jangan yang lain. "

Deg!

Kak dyo larang gue deket cowo lain? Duh.. merasa seperti pacaran uwaw. hati gue rasanya bener bener berbunga pas denger kak dyo bilang gitu. dag dig dug rasanya.

" Jadi.. kalau kakak ga suka, berarti kakak cemburu dong? "

" Bukan gitu... "

" Halah.. kak ga mungkin ga cemburu kalau ngomong panjang lebar gitu deh.. ngaku deh.. cemburu kan? "
sambil nyeggol tangan kak dyo. karena niatnya buat godaain

Kak dyo cuman senyum senyum seneng gitu deh. entah kenapa hati gue rasanya seneng banget pas denger kak dyo bilang gitu ke gue. ehe. kak dyo keknya suka sama gue deh. bener ga sih? atau gue sekedar hayalan gue aja?

semoga aja ga.

.tobecontinued.

jangan lupa vote and comment

salam author

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang