💧sembilan💧

1.8K 205 5
                                    

[ Sakit untuk pertama kalinya.. ]

Gue ga mood? iya
Ga seneng? iya
Pengen sendiri? iya

Gue sedih plus kesel banget karena kak dyo ga mau nerima makanan gue. Ga ngehargain banget sih. itu juga bukan bolu yang gue kasih racun tikus kali, itu buatan gue sendiri tanpa buatan orang lain. hadeh...

Gue duduk di kelas sambil galau sendiri.

" Chany!! "
si solar datang nih. ga pas banget datangnya..

"... Lo tau ga?! Kak Eric Nam ngajak gue makan bareng di restaurant anj. Gue seneng banget! Menurut lo gue harus pake baju apa hari? Chany? Lo dengerin gue ga sih? "

" ga usah ganggu gue bisa? "

" kenapa lo? muka lo kusut amat kek baju belum di setrika.. "

" bodo. "

Gue langsung tidur aja. padahal gue pengen banget nangis, di tolak begini aja udah mau nangis, apalagi kalau dia ngejauhin gue..

" Pasti gara gara makanan di tolak sama doi. "
gumam solar. gue denger tapi gue ga peduli.

[ Rumah ]

Gue bete, diem di kamar. toh abang gue udah gedor gedor pintu gue, buat makan. iya makan. lagi ga nafsu, jadi gue ga mau bukain pintunya buat abang gue sendiri.

" LO KENAPA SIH?! BUKA PINTUNYA NAPA?! "

" PERGI LO SONO! GA USAH GANGGU GUE!! "

" NAPA SIH?! ANEH BANGET, BIASANYA LO SENENG GITU, SEKARANG LO MARAH. EMANG ADA APASIH?! "

" UDAH AH PERGI AJA LO SONO! BUKAN URUSAN LO JUGA! "

" GARA GARA KAK DYO YA?! "

" BANGSAT. PERGI LO! "
udah ga tahan gaes. gue tendang aja tuh pintu kamar. kagak peduli.

" kenapa sih lo? marah marah ga jelas kek singa. udah tau temen temen gue lagi di bawah "
gumam kak chanyeol. gue denger, dan sekarang gue nangis di depan pintu.

gue nangis aja tuh. sambil lempar boneka gue kesana kesini. apa gue terlalu lebay? sebenarnya lo semua bisa bilang kek gitu, cuman ini pertama kalinya gue ngerasain sakit.

Gue diem aja di balik pintu sambil nangis gitu..

Tok! Tok! Tok!
Tok! Tok! Tok!

siapa sih yang ngetok pintu gue?

" CHANYEOL UDAH GUE BILANG.. hiks.. JANGAN GANGGU.. hiks.. GUE! "

" gue bukan chanyeol, gue sehun "
nah loh sekarang gue salham. ngapain kak sehun disini?

" Se..sehun? Ngapain.. lo disini? "

" Buka aja dulu, lo habis nangis ya? Buka dulu "

Gue ga tau mau buka atau enggak? Udahlah gue buka aja. yang penting dia ga rusuh ke Chanyeol juga. Gue buka pintunya sedikit demi sedikit.

" ehe. Akhirnya lo mau buka. mata lo bengkak. cuci muka ya! wajah cantik lo ga boleh ketutup sama tangisan lo ". ucap kak sehun sambil senyum ke gue. " oh ya.. nih gue ada bawa coklat, di makan, biar perasaan lo agak tenang. Maafin juga buat kelakuan dyo tadi di sekolah. dia memang gitu orangnya "

" hiks.. "

" Ga usah nangis. makan gih coklat ya! gapapa kalau lo ga mau ke bawah buat makan. yang penting perasaan lo bisa tenang dulu, oke? gue ke ruang tamu dulu ya, bye! "

Sehun.. gue harus bilang apa sama lo?









.tobecontinued.

jangan lupa vote sama comment ya!

salam author!

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang