[ Minta tolong Kak Chanyeol ah..]
Dah malem, tapi gue belum tidur, iya gue ga bisa tidur karena baper sama kejadian tadi.
Ehe. Gue terlalu baper kali, iya lah gue baper karena udah lihat wajah kak dyo dengan jarak deket, terus kak dyo ngajak gue bareng walaupun sekedar suruhan abang.
Grek..
Gruk..
Gruk..
Grek..Lah perut gue mendadak berbunyi. iya sih gue belum makan malam. Si chanyeol juga ga manggil gue makan, padahal dia pinter masak..
ish. punya abang ga pengertian banget..Gue beranjak dari kasur, terus kebawah buat masak telor mata sapi sama nasi.
" ngapain lo kesini? mau makan? noh udah di meja makan. dah gue masakin "
Ucapan Chanyeol bikin gue kaget, baru mau masak, ternyata udah di masakin. oke sekarang gue baru boleh kalau dia itu pengertian.
Gue ke meja makan. Kak chanyeol juga ke meja makan, katanya mau nemenin gue makan.
Gue ambil nasi terus gue ambil lauk seadanya.
Terus nyam.. makan deh.." dek lo ga mau punya cowo gitu? "
Ucapan chanyeol bikin gue kaget. bangke emang, mau keselek goblok. untung sayang.
" hem.. lagi ngebet orang sih "
Jujur sama abang sendiri ga apa lah ya.." siapa? kok gue ga tau "
" iyalah lo ga tau, emang gue pernah kasih tau ke lo? "
" ehe.. iya sih "
abang gue emang kadang rada ogeb kadang. tapi gue tetap sayang kok sama dia.
" ngomong ngomong siapa gebetan lo? janji deh ga gue kasih tau "
" janji ga boleh diingkar "
" siap "
ga apalah kasih tau abang gue. dia dah janji juga, gue bisikin ke dia dan dia salto gaes karena kaget.
" lo su..suka sama dyo? yakin lo? "
" yakin aelah. gue sayang sama dia juga. "
" aneh juga lo. suka sama pendiem cem dia, tapi dia emang ganteng sih.. "
" inget lo suka sama yang punya gunung "
ucap gue sambil melanjutkan makan.Gue makan. Kak chanyeol lihatin gue, terkadang gue risih sama tatapan dia. mending gue makan cepet biar ga di lihatin dia.
Sepuluh menit kemudian..
Akhirnya gue selesai makan. Gue beranjak dari kursi buat naruh piring bekas gue. Awalnya gue mau ke kamar tapi.. gue juga mau minta tolong kak chanyeol buat deketin kak dyo.
Ah.. bodo amat gue tetap minta tolong sama abang gue sendiri
Gue jalan menuju ke ruang tamu untuk menemui kak chanyeol, terus gue duduk disamping dia.
" kak.. "
"um.. apaan? "
" bantu gue dong.. "
" males ah. lo jahat sama gue "
" lo bantu gue, gue traktir lo apa aja deh.. "
" punya duit emang? "
" punya lah. lo kira gue boros kek lo, sorry ya.. gue bukan gitu orangnya"
Nah sekarang dia nyegir tak berdosa di depan gue. dasar.
" minta tolong apaan nih? "
" minta tolong, deketin gue sama kak dyo lah. lo tau sendiri kan kalau kak dyo itu dinginnya ga main, nyapa adek kelas aja kagak pernah "
" iya sih. Dyo memang gitu orangnya. Maklumin aja ya..
" Chanyeol , minta line kak Dyo lah"
" panggil gue kakak baru gue kasih"
" kasih aja susah kali aelah "
" panggil gue kakak "
" iya kak chanyeol kasih gue line nya kak dio "
" mau ngapain? "
" NGASIH AJA SUSAH KALI, MAU GUE TENDANG LO KE JURANG?! "
" punya ade sensi amat.. "
Kak chanyeol ambil hape dari sakunya terus ngirim sesuaru gitu lewat line.
" tuh dah gue kirimin kontak dyo, hal pertama yang lo harus lakuin coba chat dia dulu "
" kagak berani gue ah.. "
" lah tadi minta kontak linenya sekarang ga mau chat. kampret "
" kalau dia nge-read doang gimana? kalau ga bales gimana? "
" coba aja susah banget anj. Ketik hi terus kirim kan gampang "
" anj. ya lah gue coba, moga aja berhasil "
ucap gue langsung berdiri." wish you luck my adek laknat tapi kesayangan "
Gue langsung ke kamar terus coba buat ambil hape terus nge-add line ya kak dyo yang di kasih dari kak chanyeol.
aduh. gue harus gimana?
.tobecontinued.
( jangan lupa ninggalin jejak ya readers :") 💞)
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...