⛈duapuluhenam⛈

1.6K 165 7
                                    

Kembali ke chany pov lagi ya..
sip.

Happy reading🍭

-------------------------------

[ Kak Kai.. ]

Kata kak dyo hari ini dia mau nganter gue pulang. tapi dia belum tentu jadi atau ga? karena dia harus siap siap olimpiade minggu depan, jadi kalau ga jadi. gue harus bersabar. :)

Jam pulang udah 5 menit yang lalu. Gue tunggu di depan kelas gue, tapi kak dyo ga dateng dateng, Ori udah pulang sama Sehun. Zias sama kak baekhyun, sedangkan Solar sama Kak Eric. gue? masih nunggu kak dyo.

" Chany.. "

Awalnya gue kira kak dyo, jadi langsung noleh ke arah suaranya. eh salah.. kak kai ternyata..

" Kenapa Kak Kai? "

" Dyo ga bisa anter lo pulang, jadi dia suruh gue buat anterin lo "

" Makasi ya info ya. dan ga usah anter gue, biar gue pulang sendiri "

" EH.. jangan. ya kali lo pulang sendiri, inget lo itu cewe, ntar di culik gimana? lagian abang lo juga tau kalau gue yang anter lo pulang. jadi sekarang lo tanggung jawab gue "

tanggung jawab cem udah bikin gue hamil aja..

" Oh.. yaudah deh. "

" Yaudah yuk "

Kak kai sama gue langsung jalan keluar sekolah dan beralih ke parkiran. katanya gue di suruh tunggu di depan gerbang sekolah. yaudah deh. nurutin aja. Gue langsung jalan ke arah gerbang sekolah yang ga jauh dari parkiran.

Lagi enak enak nungguin sambil mainin batu pake kaki gue. Gue ga sengaja lihat kak dyo. iya Kak dyo, tapi sama cewe lain.. terus cewenya peluk tangan kak dyo. itu beneran kak dyo ga sih? atau mata gue yang bermasalah. enggak kok, tas yang di bawa kak dyo,persis sama yang tadi pagi.

Hati gue sakit banget lihat kak dyo jalan sama cewe lain. terus perkataan yang di taman belakang? apa maksudnya? pen nangis...

Tin! Tin!

Suara klakson mobil kak kai. Dia suruh gue masuk ke mobil, Gue langsung lari ke mobilnya dan masuk.

Selama perjalanan, gue diem natap jalan. Gue tau tuh kak kai lihat gue diem. Ntah napa gue pengen banget nangis, air mata gue dah napung di mata gue. dan tes.. iya makasi air mata gue udah jatuh.

" Lo nangis? "
tanya kak kai tiba tiba, mpus lah ketahuan

" Ga. kelilipan aja kak "

" Ga deh. Lo nangis deh, air mata lo ngalir mulu "

" Ga kak, ini cuman--"

" Kita jangan pulang dulu ya.. ke taman deket sini aja. Kalau lo nangis ketahuan chanyeol. bisa di habisin gue "

Omongan gue di potong dan langsung balik arah. bukan ke rumah gue deh..

Ga lama kemudian, Gue sama Kak Kai tiba di taman. cukup luas dan sepi, jadi gue bisa puas puasin nangis. Gue langsung keluar dan jalan ninggalin kak kai, terus duduk di kursi yang ga cukup jauh dari mobil kai.

Gue bisa denger kak kai lari, dan duduk di samping gue.

" Lo jalan cepet bener, punya kekuatan? "
ucap kak kai sambil ngatur napas.

Gue diem.. diem.. diem..

" Hiks.. "

" Lah kenapa chany? lo nangis karena apa sih? "

" Hiks.. Kak.. salah ga kalau gue sakit..hiks.. gara gara lihat gebetan gue sama orang lain? "

"Ga salah sih, cuman.. jujur ae, lo kan bukan milik dia "

" hiks.. AAAA! Kak dyo omongan nya bullshit banget!! "
ucap gue sambil hentak hentak kaki kesal.

" Dyo? Lo suka dyo? "

Gue ngangguk. jujur, gue patah hati, karena kak dyo selama ini udah bohongin gue? atau mainin perasaan gue? AH! bikin gue frustasi

" Emang dyo apaain lo? "

" Dia.. dia jalan.. sama cewe lain..padahal dia udah confess ke gue.. "

" wah dyo diem diem kejam ye? " ucap kak kai terus meluk gue.
" gapapa.. positif thinking aja. kak dyo mungkin lagi nemenin tuh cewe. gue tau banget sifat dyo, dia ga gampang pindah hati ke orang lain kok " terus ngusap kepala gue.

TAPI TETAP AJA GUE SAKIT HATI! TUH CEWE GANJEN BANGET batin gue.

Ga lama kemudian, Kai lepasin pelukannya terus ngasih handuk kecil untuk lap air mata gue.

" Nangis aja deh, biar lo lega. kadang cewe gue juga kek gitu "

" Ha? kakak punya pacar? "
ucap gue kaget.

" Yaiyalah! masa gue ganteng gini ga punya pacar "

" Tapi... bukannya tadi kakak peluk gue? "

" Soal itu mah gampang. pacar gue ga kek cewe lain, dia ngertiin gue. gue juga ngertiin dia. lagian gue juga ga bakal jatuh hati selain pacar gue "

" beneran gapapa? "

" iya gapapa. pacar gue juga pernah peluk sahabat cowo ya waktu gue ga ada di sisinya. maksud gue, waktu gue ga sama dia. cewe pasti perlu sandaran kalau lagi nangis.. "

" oh..  makasih ya kak "

" eh.. mau tau cewe gue ga? namanya Krystal Jung. astagah cewe gue cantik abis.. "
ucap kak kai bangga. gue cuman terkekeh kecil.

"... cie, akhirnya ketawa juga. tapi beneran deh, cewe gue itu cantik. udah hampir 3 tahun gue pacaran sama dia, sayang deh ama si kyrstal "

" ehe. makasi ya kak! sama longlast sama kak krystal "

Kai senyum terus ajak gue masuk lagi ke dalam mobil. Karena dia ga bisa lama lama juga, harus jemput pacarnya. Gue nurut ae lah.

Ternyata kak kai baik juga atuh.. kak krystal pasti beruntung banget punya cowo kek kak kai. mukanya doang yang kelihatan bad boy, tapi aslinya setia atuh..

apa gue anggap kai jadi temen cowo gue aja? soalnya... gue ga punya temen cowo hua.











.tobecontinued.

Jangan lupa vote and comment!

❣salam author❣



[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang