🔁Bonus Chapter : #DyoFlashbackOn 4

1.2K 109 7
                                    

[ First time i taste a food that made by her ]

Hari ini gue masuk sekolah rada pagi, ga deng biasanya anak anak bilang kepagian. Gue datang jam 6.45 pagi dan itu sekolah masih sepi, cuman ada OB, Security sekolah, dan beberapa guru dan siswa. 

Sampai di kelas, ternyata ga ada orang. jadi gue ambil tempat duduk yang ga terlalu belakang terus tidur deh.

30 minutes later...

Akhirnya gue bangun juga, walaupun ga terlalu nyenyak. tapi kok kelas gue ga ada orang? biasanya lah masih pagi. coba ae ada si kai disini, tapi sayang tuh anak kebo bukan main cuy. Daripada bosen di kelas, mending ke perpus buat baca buku. lagian Pak Kerwin dah datang.

Gue jalan ke perpus dan gue duduk di salah satu bangku yang buat gue nyaman. Nah ada hal yang gue ga suka pas gue di perpus. Perempuan itu langsung ke perpus cuman buat ketemu gue toh buktinya setiap kali duduk bangku yang ga jauh dari gue terus ngomongin gue. 

alhasilnya gue ke ganggu.

tapi untung ae ga banyak perempuan, soalnya masih pagi.

Lagi lagi enak baca, ada adek kelas nyamperin gue. untungnya si cowo, jadi gue ga terlalu ke ganggu.

" Bang Dyo "
sapa nya

" Ada apa dek? "

" itu.. kata bang sehun nanti ada rapat osis "

" lah si sehun dah datang? "

" udah bang. lihat dah jam berapa bang? udah jam 7.15 pagi kali "
ucap adek kelas sambil nunjuk jam tangannya ke gue.

Gue cuman bisa nyegir kalau kek gini terus gue ngangguk dan dia pergi ninggalin gue. Ga lama kemudian, ada adek kelas yang nyamperin gue dan nadanya itu seperti anak perempuan, jadi awalnya gue ga noleh ke dia.

" Kak.. "
ucap nya sambil nepuk bahu gue.

eh bentar deh? gue keknya kenal deh sama suara khas nya. ah! gue lihat dulu, sapa tau bener? tuh kan, bener! si chany.

" Eh.. Chany? ngapain kesini?"
ucap gue sambil lihat ke arahnya.

lah kenapa nih? kok keringatan? habis lari lapangan? engga mungkin lah ya, masih pagi juga. mana mungkin dapat hukuman dari guru.

" nih.. " sambil menyodorkan bekal ke gue. " nasi goreng sesuai janji kakak "  

aelah si chany ke sini cuman ngasih ke nasi goreng? tau ae. si chany kalau gue laper dan lagi pengen ada di disini.

" eh.. duduk dulu lo "
ucap gue sambil nepuk bangku kosong yang ada di sebelah gue.

Chany langsung duduk sebelah gue sambil ngelap keringatannya. aduh kasihan lihat dia kek gini, tapi  gue harus jaga image gue dulu. jangan langsung ambil ae dyo! kudu sabar oke!

Gue langsung buka bekal yang chany kasih. beh.. aroma nasgornya ga main! enak bener sob! ga kebayang! tanpa babibu, gue ambil sendok yang ada di dalam tas bekalnya dan mengambil satu sendok nasgor.

WUAH!!!

GUE JADI KANGEN MASAKAN EMAK GUE!

SUMPAH INI ENAK SUMPAH! GA MAIN RASANYA😭😭

INI DIA YANG MASAK KAN?!! ADUH SUMPAHH!! GUE BANGGA PUNYA GEBETAN KEK DIA!

oke makasi dengan adegan teriak teriak di dalam hati gue.

Gue cuman mau jaga image aja di depan dia. Gue cuman senyum sekilas terus datar lagi kek biasa. ehe. gue bisa lihat kalau dia agak takut gitu kalau gue ga suka sama nasi gorengnya  

".... not bad. gue suka "
ucap gue dan melanjutkan makan nasi goreng ala si chany.

" Ha? Kakak suka? " 
ucapnya kaget. ehe. emang enak chany. gue ga boong 

 "Iya gue suka. rasanya ga terlalu pedes, makasih ya "
ucap gue sambil melempar senyuman ke chany. terus lanjut makan deh.

Gue bisa lihat dia senyum bahagia + pipi merah meronanya. gue cuman bisa senyum terus kalau makan masakan gebetan dan makannya pun di samping gebetan, rasanya kek pacar gitu ya lord.

kalau kek gini terus, pasti gue bakal selalu senyum kali. ga bakal ada namanya muka datar di hidup gue.

ye ga?

-------------------------------------------

.tobecontinued.

so first of all!
author sangat berterima kasih buat 1.1 K readers! *clap
👏🏻*
thankyou udah mau support ya!! jangan lupa buat vote and comment! jangan di read aja :( 

and.. 

author minta maaf udah ga lama update ff ini, tapi ff ini masih lanjut kok! dan minta maaf juga kalau part ini short ya😅

so THANK YOU FOR ALL OF YOU!!❤️️❤️️❤️️

❣️salam author❣️

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang