😌tigabelas😌

2K 211 8
                                    

[ Di ajak kak dyo pulang bareng lagi? Ga salah denger nih..]

Sejak kejadian tadi gue cuman bisa senyum. senyum baper karena Kak dyo..

Senyum sendiri sampe dikatain noh sama temen gue sendiri.

" Temen gue dah gila apa? "
ucap solar.

" Sembuhkan dia ya tuhan.."
ucap oriecia.

" Pasti gara gara Kakel tadi. baperan amat si lo"
ucap zias.

Gitu lah, tapi siapa yang peduli aelah, seharusnya gue bersyukur tau, bisa ngomong face to face langsung sama Kak dyo. terus dia minta masakan gue lagi..

Jam pulang telah tiba~
Jam pulang telah tiba~

tapi kalian tau lah, kalau gue pasti pulang paling akhir karena gue baca wattpad dulu di kelas. Solar sama Zias udah pulang duluan. Si Solar alesan pulang duluan karena gebetannya ngajak pulang bareng tuh, Kalau Zias sih gara gara mau ngerjain tugas.

Jadi gue di kelas deh bareng si Oriecia. Dia juga baca wattpad, tapi tentang group yang lagi tenar banget. Wanna One. dia ngefans banget sama mereka, baca wattpad aja sampe mau salto. ckckck..

Kalau gue sih lagi baca Wattpad tentang Perusuh kelas VS Ketua kelas. duh tuh cerita bagus banget anj, gue baca itu sampe ketawa ketawa ga jelas, terus nangis mulu karena sedih.. pokoknya feelingnya tuh dapet banget anj.

Gue sama Ori lagi sibuk sibuk baca Wattpad, tiba tiba ada yang mukul pundak gue pelan.

" paan sih?"

"emang kebiasaan ga lihat orangnya dulu ya?"

gue beku. karena gue kenal sama logat ini dan suaranya please, gue langsung lihat kebelakang aja.

" ngapain kak dyo disini?"

Ori langsung noleh ke arah Kak dyo sekilas terus natap hape lagi. kalau gue sih lihat Kak dyo terus.

" Yok pulang,"
ucap kak dyo tanpa lihat gue dan nadanya juga dingin.

" suruhan chanyeol lagi? chanyeol emang kemana? "

" gue yang minta chanyeol buat antar lo pulang "

" Kakak yang minta? "

" iya. ayok, entar keburu sore "

" eh iya" gue langsung berdiri. "ori gue duluannya, lo ga apa sendirian? "

" udah biasa gue, udah sana pulang. good luck "
ucap ori tanpa lihat gue. malah focus ke hapenya.

Gue langsung ambil tongkat gue terus jalan ke luar sambil ikutin Kak dyo, entah napa kak dyo langsung berhenti gitu pas di lorong. terus kak dyo jongkok tapi belakangin gue.

" Naik punggung gue"

" Ngapain kak? Ga usah, Gue bisa sendiri"

" Naik. Gue ga mau lo jatoh lagi"

Duh kak..

Gue langsung senyum terus berjalan ke belakang Kak dyo. gue simpen tongkat gue di tas, untung masih sedikit muat. terus gue naik ke punggung Kak dyo, dan digendong deh..

please kak.
jangan bikin baper mulu..







.tobecontinue.

jangan lupa ninggalin jejak ya..

salam author.

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang