🍬duapuluhtiga (2)🍬

1.9K 172 5
                                    

[ Kak dyo.. ]

Sehabis gue ke lotte world. Kak dyo, ga nganterin gue pulang dulu. katanya dia mau ngajakin gue ke suatu tempat. duh penasaran

Gue jadi bingung lama lama sama kak dyo. Kenapa kak dyo menjadi mendadak nempel sama gue terus ya? ga mungkin kan kak dyo minum baygon? dih jangan lah! kak dyo tetap punya gue one and only.

Akhirnya kita sampai di tujuan. gue lihat sekeliling lewat dari jendela mobil. ada laut? kak dyo ngajak gue ke pantai?

Akhirnya gue keluar, kak dyo juga ikut keluar.

" kak ngapain kesini? udah malam tau, ngeri.. "

" ga usah takut. " sambil genggam tangan gue, " ada gue disini, yok kesana. gue mau ngasih lo sesuatu "

Kak dyo narik tangan gue pelan, gue di belakang cuman senyum ke dia. ga tau rasanya berterima kasih banget sama tuhan yang udah mempersatukan gue sama kak dyo.

Wow!
Kak dyo nyiapin ini semua.?!
Disini banyak banget lampu lampu, terus ada karpet, sebuah gitar, camp fire, dan sebuah makanan kecil?

kak dyo nyiapin ini semua? buat gue?

" kak ini semua apa? "

" lo bisa duduk dulu, nanti kita bicaranya "
ucap kak dyo sambil nyuruh duduk disamping dia.

Kak dyo ngambil sebuah gitar dan memainkan lagu. sebuah lagu yang gue suka. Boyfriend - Justin bieber. kenapa kak dyo nyanyiin ini sambil gitar? sebenarnya gue ga perlu alasan kenapa dia nyanyiin ini ke gue, tapi hati gue merasa lebih tenang pas denger suara dia.

Suaranya.. bikin gue makin cinta sama dia :)

Selesai, memainkan lagu buat gue. Kak dyo natap gue, dan genggam tangan gue. duh ada apa ini?

" Chany.. "

" I..iya kak? "

" Lo tau kenapa gue ajak lo kesini? sama nyiapin ini semua buat lo? "

Gue ga tau. jadi gue geleng kepala aja. tapi kak dyo langsung senyum ke gue terus peluk gue. gue sentak kaget dan jantung gue langsung bermasalah, maksud gue detakannya makin cepet.

" Gue lakuin ini, karena gue sayang sama lo. gue ga bisa kasih tau kenapa gue bisa sayang manusia mungil, pecicilan, ribut abis, suka keluar kelas kalau lagi jamkos. tapi yang gue suka dari lo adalah sebuah senyuman manis yang lo miliki. menurut gue, cuman lo yang bisa bikin hati gue seneng . saat lo di deket gue rasanya suasana jadi beda. lo mau kan? jadi cewe gue?" ucap kak dyo sambil melepaskan pelukannya terus senyum ke gue lagi

entah kenapa hati gue jadi mendadak bingung. gue punya firasat buruk, tapi gue ga tau itu apa. apa gue harus nerima? atau gue pastiin dulu apa yang terjadi?

" kak dyo... "
ucap gue sambil nunduk. sekarang situasi hati gue bener bener bingung. sampe gue ga tau mau nerima atau ga?

" kenapa? bukannya lo juga sayang sama gue? "

" itu..itu bener kak..chany sayang sama kakak. cuman... chany perlu waktu buat jawab. perasaan chany mendadak ada firasat yang aneh"

" gue ngerti perasaan lo. tapi gue mohon sama lo, jangan deket sama cowo lain ya selain gue sama abang lo kalau di sekolah. gue cuman perlu lo sama gue aja. walaupun kita belum resmi "

Gue seneng kak dyo bisa ngertiin gue. Kak dyo langsung meluk gue lagi, dan kali ini gue balas. hangat rasanya..

sekarang masalah perasaan gue mendadak jadi kebelah dua. seneng sama kebingungan.sebenarnya ada apa sih? kenapa perasaan gue ga enak ya?sampe gue ga bisa nerima kak dyo. pasti ada sesuatu yang aneh nih..







.tobecontinued.

jangan lupa vote and comment ya!

❣️salam author❣️







[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang