[ Kak Chanyeol deket sama Kak Dyo?! Baru tau.. ]
Sejak Razia tadi gue ga bisa konsentrasi karena kepikiran sama Kak Dyo. Aduh seneng banget bisa sedeket sama gebetan. HUA pengen lagi.
" Udah konsen dulu sama pelajaran, nanti pikirin dia lagi "
bisik solar ke gue" Ga bisa lar, karena dia deket banget sama gue "
" dih, ini nih kalau udah deket sama gebetan, kebawa mulu bapernya.udah nanti aja,sekarang pel guru killer juga "
" iya iya "
Gue langsung senyum senyum sendiri waktu Pak Shindong nerangin materi bab dua.mungkin pak shidong ngira gue lagi mood sama pel-nya. padahal gue lagi mikirin kakak kelas tercinta gue. Kak Dyo
[ Jam Istirahat ]
Bel dah berbunyi sejak lima menit yang lalu, tapi daritadi gue belum sempat keluar karena noh si solar sibuk ngaca. katanya biar keliatan cantik di depan Kak Eric Nam. ampun deh lar..
" Udah gih cepetan gue udah laper tai "
" Ngatain gue tai lagi, gue perlama kan "
bangsul. kalau kek gini kudu cari cara biar ke kantin terus makan bakso mak ujang.
AHA! gue tau caranya.." Lar cepetan gih, nanti bakso mak ujang habis "
" sabar yaelah. "
" Ih. Kak eric nam udah di kantin, lo tau sendiri kan,
kalau kak eric nam ga suka lama lama di kantin"" Ha?! Yang bener lo?! Kajja! kita ke kantin "
ucap solar bahagia sambil narik tangan gue.ehe.. berhasil, pinter kan gue?
[ Kantin ]
Gue di kantin sama solar sekarang. Untung ada Kak Eric beneran, kalau ga mungkin gue di jitak habis habisan sama Solar. Gue mau cari abang gue, karena dia cuman ngasih gue sepuluh ribu. padahal bakso mak ujang duabelas ribu.
" Lar, lo cari tempat duduk dulu nya "
" Mau kemana lo? Pesen makanan? Sekalian gue deh "
" Gue mau minta uang dulu sama abang gue,
entar sekalian gue pesenin makanan buat lo "" Oke sip, hati hati entar jatoh pula lo "
" bangsat. doain pula lo "
Gue ninggalin solar sendirian. Gue cari abang gue dari ujung selatan kantin sampe ujung utara kantin. ya. begitulah butuh perjuangan cari abang gue. kadang ke kantin kadang enggak.
Tapi akhirnya gue nemu dia, sama geng geng nya. Gue datang ke dia, tanpa basa basi gue teriak aja tuh sambil jalan ke dia.
" KAK CHAN! UANG YANG LO KASIH KURANG! GUE MAU MAKAN BAKSO! "
Semua temen temenya kak chanyeol lihat ke gue. ya gue ga sadar kalau disana ada Kak sehun sama Kak dyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...